Sign in with Twitter

Username:

rahasia bumil @sendokcetak Jawa adalah koentji

ga ada

363 Following   2,299 Followers   7,720 Tweets

Joined Twitter 9/18/12


@safirawwww buuun buat pelajaran aja udah, kalo cnk nitip aku aja ayo ke tp shippingnya bayar pake cincau station w… https://t.co/3GqSviugCb
3/24
2021
@indirachristie bwaguuss ti 😍
3/23
2021
@bunguratih @nzhusnan keyboardku dipencet auto "gabisa basa enggres"
3/20
2021
@bunguratih @safirawwww itu semua krn kita getol ikut program #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting @safirawwww @bunguratih sekarang aku paham kenapa kita satu sirkel ndermasa disuruh gabung lagi pack? https://t.co/7bj2RaXYRL
3/18
2021
@Acikswr sambil nunggu kapan ni ga pke rapel2nya @Acikswr tukin sultan paling bener diem aja udah maen zuma @PNS_Ababil 😚
3/16
2021
@almitchi dulu aku tu kakak aku suruh nunggu di luar krn malu 🥲 aku minta ditemenin mba2nya ajah, pas mau bayar di… https://t.co/aaeRauCVhFcuti day #1 jalan2 pagi muterin alun2, iseng ikutin senam lansia, menepi buat sarapan nasi uduk, jam segini nyemil… https://t.co/VOKN0b2qCc
3/15
2021
@bunguratih @nzhusnan @ledyanaz @aghnialaras @betanovia tp lek gaono digoleki
3/12
2021
@plvmbing ner bener @almitchi aaaakk tersyeneng bagian ini dong ini gamau sekalian aku dibelajain 😭
3/11
2021
@dxtta y q lucu @sane_seeker kampret awakmu berkontribusi pisan ngentekno duitku ternyata 🥲
3/7
2021
@thetoothreaper penyesalan selalu hadir di akhir bun, apalagi kalo udh punya cicilan 🥲lah ini aku masih 26an udah mikir kyk gini, jadi kayak yang "napa ya w dulu sering bgt nyetarbaks sm jajan yg sekal… https://t.co/zEqvfwjkan
3/6
2021
ceritanya lg pgn sup daun katuk kan, mamer bikininnya bubbor paddas asli serawak ampe dibelain daun kesumnya kirim… https://t.co/tQgK9OnCvc
3/4
2021
@PNS_Ababil sing penting beres
3/2
2021
@atinaaa leh dicuba bun sebelum kena inflasi @bunguratih foto asli sing dicekel celengan padahal 😭bisa nyerep pipis ampe kuliah 🥲 https://t.co/uLRv9uVjj1
3/1
2021
@safirawwww @ANYudhp ga seenak dulu @yakpasswordnya @zakwannur @nescafucci lah yg kyk gitu jauh bgt bedanya bun kl udh jadi lesi di mulut, ketauan pun jg peduli apa siii kita 🤣 @nescafucci lah ga cuma tau pasien oral s*x, lbh sering dpt muda-mudi keseringan cip*kan sampe jadi mukokel, yg lbh… https://t.co/dD6hM2VvqX
2/27
2021
@bunguratih cocoxxx tak belani montor mambu tetelan https://t.co/Qnfi1EIwaTlagi inget2 kira2 ada yg pernah w utangin blm balik ga yaa? tulung kalo ada dan lg baca ini lgsg tepok ya
2/26
2021
@almitchi iyapek kangen ke daiso ngoprek2 barang sing gak dituku ombe cincau stesyen ampe sakaw @almitchi Aaamiiin Aaamiiin ditunggu kedatangannya di sby sis, sesama ktp sby cluster embongan 🥲 @almitchi ultahmu kan sama kyk annivku kita rayain bareng apa ya @almitchi awww lancar2 ya sayang akuhhh seneng bangattt bacanya gatau knp 😘🥰🥰🥰 @FahmiBaag wow fighter
2/25
2021
@Acikswr sending virtual hugsss ❤️
2/23
2021
@swastimaya iya mbak mayan banyak yg tidak diduga2, padahal ramashok sebelumnya eh tapi ada aja wkwk hamdalahmasya Allah jabang bayik ni belum lahir aja rejekinya ngalir banget 😭 ternyata yg dimaksud "tidak ada suatu makhluk… https://t.co/YPhDj2kYJD
2/22
2021
@aan__ @shitegoblin texas chicken?!
2/20
2021
@bunguratih @evaningrum yahhh https://t.co/7w8SS8p21O
2/18
2021
@dxtta wkwkwk hiburan bangat tengs bun
2/17
2021
@evaningrum ner bener tak kira ini tadi jumat atau sabtu, wis boyoken
2/16
2021
@plvmbing pesan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh @bunguratih tersertifikasi muikalo penganggurannya kyk nia ramadani mah ngapa dipikir ngab https://t.co/brYy2ouIiOkau hancurkan aku dengan sikapmuu~ https://t.co/PaBKoRu2Sd @dxtta lah ya jg y @evaningrum ngaps kok cortrim pung?
2/15
2021
@bunguratih budal wis ayo saiki tah mangan nang mobil ae tak gawakno sendok 🤣 @bunguratih @betanovia @dwirawardhani @FauziSholeh apane sabindo lawas? @FahmiBaag "monggo pak/bu, monggo gelud ☺️" tetap santun kak
2/14
2021
kalo udah ada bapak2 sm ibu2 liatin langsung aja "monggo pak/bu" niscaya merekapun tersenyum sambil manggut 🤣 https://t.co/rGf956c0JU
2/13
2021
nikmat kali kerjaan setahun dikerjain seminggu ☺️ umbi2an ini tidak sabar untuk cuti
2/11
2021
beginilah aku apa adanyah https://t.co/maBafeUbgz
2/9
2021
@bunguratih utuk utuk sabar umikkuu sayaaang ❤️
2/7
2021
udah lupa cara lapor spt pajak, padahal tahun kemarin yg ngajarin temen2 biar input sevalid mungkin 🤣 sungguh idealisme ku luntuuur ciiin
2/4
2021
kirain nabung selama ini udah cukup, ternyata ongkos renov dapur masa kini rasanya bisa buat sekolah S2 masih susuk… https://t.co/JXvXVACKA8
2/1
2021
@cemetohcemet @nzhusnan guduk aku lo
1/29
2021
jennifer bachdim astagaaa bisa gitu ya
1/28
2021
@almitchi senengnyaaa 🥰
1/25
2021
@ArnoldPoernomo iki lo beb https://t.co/dRao64daFP @cacingkremik kapan ya 🥲
1/24
2021
@cacingkremik gemesz
1/21
2021
awas https://t.co/PKdyYob7oZkalo dulu pake kata "iyaa" atau "okesiap" aja biar cepet sekarang apa2 pake "beress" aja biar lancar @almitchi saos sing akeh trs ojo lali dicakot nang pucuke plastik, sing akal2an gawe sunduk gak dibolo @almitchi baru apal sampe ayat 1 wis dijak njajan cilok bun @almitchi Alhamdulillah lgsg lompat waddhuha bun, ikut kelas aksel @almitchi aku jg alumni santri bun jurusan pendidikan akhlak fakultas ilmu rukyah sosial, pesantren kilat ditempuh… https://t.co/TUSD7scp4y @almitchi waduh santri ikiii sing aboot 🤣
1/20
2021
@plvmbing itu sapesih @cacingkremik wkwkwk semangat refill bunaku merasa percuma meditasi kalo hbs itu buka twitter lagi, krn disini ga chill tp seru uga liat org ribut atau mar… https://t.co/yxWtqfCsoq
1/19
2021
knp sih enteng bgt sumpah serapah disini, w kesini cari yg lucu2 lahadap
1/18
2021
@safirawwww Aaamiiin u too buns @safirawwww Alhamdulillaaah sempet deg2ser kemarinan krn perawat seruangan positif 🥲 untung vacuum aerosol sm hepa… https://t.co/LKkG3moeCb @plvmbing titipAlhamdulillah masih sehat dan selamat 🥺
1/16
2021
@bunguratih wkwkwk iyo asline ya lawange ae sing suarane kebanterenyak hari ini swab perawat hamba keluar, dia dan suami hasilnya positif 😭 kasihan dan bingung jadinya twit ini jg bu… https://t.co/xx7EWimkl9
1/15
2021
@diniapr2 iya deket sm rumahku padahal dinspengen lahiran sama @/bidanwina tapi pasiennya ampe waiting list ya Allah tulung, jodohkan hamba dengan beliau... b… https://t.co/JDp5umCfHe
1/14
2021
yaela muter2 yg dimaksud tu muter2 sambil push up trs nyanyi "terpesona aku terpesona" kali ngab https://t.co/QVUAFgCPsC @cacingkremik kalo byasalahh suhu rata2 org indo si bun ya kurleb sekitar "normal, silahkan"sbg yg pernah dicek suhu dicepol kerudung, aku diam https://t.co/4fO6t184Zl
1/11
2021
bis nonton anime apani kalo leh tau https://t.co/UBCKu5nMMJ
1/2
2020
@cacingkremik bisikin bunbener kan https://t.co/gya71IhbTm
12/29
2020
sy sempet ketemu rosiana silalahi bu dikiranya bakal diajak omong intelek tapi yg ada "lila kamu org sby kan? coba… https://t.co/iHGQZcqzOJ
12/25
2020
kzl bgt ama perawat hamba, di ingetin libur panjang gausah kemana2 malah ngamuk banting pintu 🙄 padahal sendirinya tiap minggu udah plesir
12/21
2020
udah dihubungi beberapa temen yg dirinya/keluarganya positif, seolah dijawil gusti Allah kl itu sbg pengingat dirik… https://t.co/b5LYigjipH
12/17
2020
@indirrrrra meleot2 mbak :( satunya bisa dipke satunya engga @indirrrrra indeed sampe perawatku nyeteril itu di bagian bawah sterilisator 🥲
12/16
2020
mentang2 besokannya jadwal yoga hari ini terabas semuahhh
12/15
2020
@bunguratih wayahe ganti oli lurd
12/14
2020
@kukuruyukpetox @_ncllll lhayo mbak cuma ngelakuin tanggung jawab istri kok dipadakno mbabu, urip kadung kemlinti
12/11
2020
@safirawwww bener2 dah, pgn copot pala w liat replyannya wkwk mudah2an semua orang menemukan orang yang tepat buat… https://t.co/2eHSBFlQaDzuzur sjw2 ini ada masalah apa dah sm kata2 "melayani"? benernya kl udh nikah mau disuruh apa ga, keinginan melayan… https://t.co/v7wORrqtOK @safirawwww jadi nyesel kenapa dulu nabung atau investnya ga pake passive income yg itu aja @nzhusnan @bunguratih dah bener fokus rebahan aja @bunguratih sementara kirim2 salam dulu aja wat yayank ako yg lagi gawe @safirawwww yajugaya @bunguratih mari coblosan mbludak bosqu https://t.co/7WMEqLhuBc
12/10
2020

0