Sign in with Twitter

Username:

suka yupi sama indomilk melon, jangan sampe suka kamu

404 Following   412 Followers   2,788 Tweets

Joined Twitter 7/21/21


Udah lama ga ke wc ini, terakhir kayanya 2016🤣 https://t.co/zwUcPJAwpC
10/1
2022
70k dapet 6 yg gede😅 https://t.co/eLDPeUeiSN
9/30
2022
KUMPULAN DARK JOKES SPONGEBOB A THREAD https://t.co/8Aqpj7Li4h
Retweeted by bapau iduphttps://t.co/r90WyXnMlB
Retweeted by bapau idup @kesanakisanak @FOODFESS2 Di kartika sarii aku suka beliii @hulaahope Ih geuleuh kulit ayam teh dakian:( @iniJiahehe Gurih tuh dari ayamnya keringetan😭 @SUNDA_FESS Aku bukan dapet C lagi, tapi E🤣 https://t.co/QHmMRTCpMe @iniJiahehe Asin asin gitu kan😭 @iniJiahehe Kulitnya takut banyak dakian😭Bingung buang kulitnya kemana https://t.co/F8N3E3sjC7 @AyanaRinami Abi ngiluUdah ampir gila dari kemaren fisik mentan terusterusan diserang, pas liat serum muka ga ketutup dan isinya tumpah. Makin mewek, cape bgt
9/28
2022
@collegemenfess 2 km @blvckpunx Hamer da ieu😭 @bdngfess Ngahuleung tarikEffort aku selama ini buat apa @laahgatauu AbrakabrakabraAndaikan besok weekendBeneran, aku gapapa. Beneran
9/27
2022
@SUNDA_FESS Dago banyakkksiapa tau ada orang baik yang mau ngurus, kasian bgt si meng nya euy 🥺 https://t.co/7Tjt3oUSGi
Retweeted by bapau idupAku si musingin
9/21
2022
@bdngfess Geus atuh😎 @AyanaRinami Aamiin @laahgatauu Bisik bisik aja🥲Bolehkah saya berkata kasar?
9/19
2022
Mimpinya kok gitu amat sih, iyuwh
9/13
2022
@hnipnr Makasiii @hnipnr Oke maapCape orang juga denger aku ngeluh terus
9/11
2022
Tiris pisan teusihhJelek bgt bgt sih sifat aku, orang2 dituntut buat ngerti buat tau, tanpa harus aku kasih tau:")
9/8
2022
@supporter_16 @WatchmenID Gassz @bdngfess Heh tapi sengaruh ituuuu, malem pake ini paginya bisa glow up mendadak. SeriussssssHaii semua, aku mau cerita di awal September ini, waktu aku lagi nunggu temen aku dipinggir jalan, tbtb adaa kakek2… https://t.co/E8Sdo5MTat
Retweeted by bapau idup @supporter_16 @Askrlfess Maap kita jauh dari zodiak @supporter_16 @historyinmemes Ihhh nonton fullnya dimanaaa? @supporter_16 @WatchmenID Atau sayap sayap patah nih?
9/7
2022
@supporter_16 😭😭😭😭 @notpoundxoxo Lekas sembuhh🥰Salah satu alesan aku jarang bgt cerita sama orang, lagi asik asik nyerita malah dipotong sama omongan lain, terus… https://t.co/U8vpSBWXgw
9/5
2022
@supporter_16 Makin takut akutuuu🥲 @insomessy @tanyakanrl @supporter_16 kaget bgt @supporter_16 @tanyakanrl Hah aku kaget sasuke @bdngfess Permen @bdngfess 'Hanya di borma'🤣 @bdngfess Pernah semua, kecuali no 4🤣
9/4
2022
@supporter_16 @txtdaribandung Ga ada nama geng kapak disini🤣 @supporter_16 @txtdaribandung Aku kan ketua gangster
8/30
2022
Salah satu skill terkeren cewe adalah kuat nahan ngantuk sambil chat, padahal mata udah 5 watt bgt
8/28
2022
@convomf Waktu SMA aku si kebanyakan eskul, padus, pramuka, pmr, paskibra, silat, rohis. Jadi orang2 nemu aku mulu di tiap eskul🤣🤣🤣
8/27
2022
Twitter do your magic !!! Beliau ini bapakku .. bapakku udah jatuh sakit sejak lebaran kmarin .. awalnya cuma ken… https://t.co/mUafVOy63f
Retweeted by bapau idup
8/26
2022
@supporter_16 @txtdaribandung 🥲🥲🥲 @supporter_16 Tf lagi 1M, yg kemaren udah abis @supporter_16 Kesian dehlo kerja mulu jadi ga diajak😛😛 @supporter_16 @FOOD_FESS Iya iya
8/23
2022
Humorku malam ini hanya sebatas 'kuning bangsat'🤣🤣🤣 https://t.co/tMgQKulFr7
8/21
2022
Yang paling kutunggu tungguuuu tiap 17 Agustus, setelah 2 tahun ga ada gara2 koronceu:( https://t.co/9Q9x64TQc8
8/17
2022
'Banyak orang yg merasa pintar, tapi tidak pintar merasa'Apa itu weekend? https://t.co/7kUUAOl8WG
8/13
2022
@supporter_16 @sriyanti348 Teuing poho aku insomnia @hashiromui Dih norak, aku ospek jurusan waktu itu bolos. Males bgt sama ginian, udah kenyang🙂 @sriyanti348 Jadi pengen bikin from this to thisBenci bgt denger lagu universe😐 @imyourpia Enggaaa, saling tau nama masing masing aja setelah beberapa bulan chat di dm wkwkwkk @sundayyyyazz Mashaallah yaaaDimana cik https://t.co/lNnUiXFXYB
8/12
2022
@orinoko13 Sulidd sebenernya sulidd, ga mudah @blackdarkv @supporter_16 Virtual dulu, dia tau nama asli aku aja pas udah beberapa bulan chat didm😆😅 @worksfess Hanya untuk guru honor yg sudah terdaftar di dapodik (Data Pokok Pendidikan) Aku gatau yg dapet gaji HPM… https://t.co/k0QV8sXyov @worksfess Entah ya knp, tapi alhamdulillah guru honor yg ngajar di Kota Bandung (bukan kabupaten) gaji udah di ata… https://t.co/vmQZtHdgM8 @SUNDA_FESS Perutnya tempelin yg anget anget, seblak contohnya @shafamaura_ @supporter_16 Aamiin, makasi yaaa🥰Udah tembus ribuan, degdegan sampe ke temen rl🥲🤣 @supporter_16 @bcdefiss Pede dulu aja @genituvw @supporter_16 Makacii @bcdefiss @supporter_16 Kamu gudluking mas @supporter_16 @ezellbtw @supporter_16 Makaciii @noidhooman Ini dapet susah, hasil menjomblo dari 2018🥲
8/11
2022
@dailysil Makaciii @matchalattesz @supporter_16 Aku dulu suka jawab gitu kok, lama2 luluh🤣 @ansiicaa @supporter_16 Makaciii @moonelios Harus mau didm intinya sih🤣 @dopablooo @supporter_16 Coba cari di playstore 'pindah dm boleh?' @bananacake_e @supporter_16 Apanya yg miripp?Awalnya juga kita becandaan, eh diseriusin beneran🤣 https://t.co/ZN1dqM0kc2 @supporter_16 @mazisalk Oh kitu🤣🤣🤣 @supporter_16 @mazisalk Naon ieu artina? @pakbamban9 Gimana mas? @supporter_16 @iamspaceboys @supporter_16 RIPATTTTT😭😭😭😭 @dutamenangis @supporter_16 Notif aman? @unforgettwble_e @supporter_16 Makaciii @txtfromtheboys @supporter_16 Aamiin @urmynavillera Aamiin, makasih yaa🥰 @xsdqxxx @supporter_16 Sok buru a komen ka batur 'pindah dm boleh?'🤣 @xsdqxxx @supporter_16 Bisakeun a😅 @gennaios10 @supporter_16 Aku disupporterin dia biar ga halu terus. Eh jadi plot twist @Odyours Yuk bisa juga @jadipacarkamu Makaciii🥰
8/10
2022

0