Sign in with Twitter

Username:

hadiah nyam-nyam @senja29k Surakarta, Jawa Tengah

misi anak motor mo lewat ngab.

162 Following   70 Followers   1,153 Tweets

Joined Twitter 10/9/19


@Patriciagrayw hewan hewan apa yg bisa bikin ketawa??? @pakantono jebule gendaane supir ambulan. @Patriciagrayw cape cape move on. eh malah jodoh :) @panggilajaayu temen ku gini "aku i suka sama pacarnya ***, tikung oraa yo??" padahal itu lagi ngecamp, dan cewe yg… https://t.co/u0Pf1TupKw @jawafess karipan mas. :) @CenayangFilm bukan woy, ini nano nano woy. @coffebit what i remember about E-Sports (FF) "brazil. you ready to lose". :v @Lamekhh tawang mangu skuy. https://t.co/FGP8qt2C5u @fruanty choco vanila. :') @iqbaall_e1 @Lamekhh "halah, kek sama siapa aja. santuy lah". kalimat singkat yang hanya keluar di mulut teman sejati. part 2 @ustadchen @rrraappunzzel perga ga bang mimpi jadi peng hapus??? serius penghapus anak sd tuh yg merah kuning ijo.… https://t.co/Jj375Z0EEW @thaliamecca mbablas mbak. :v
6/12
2021
@rrraappunzzel tampol makkkkk. 😂 @Ayyycaaaa kasih saos ama kecak dah kek cilok tuh. :v @_wdyatama @jkeyyeochin @Paporitt tapi cewe lu kaga matre kan bang? kaga kan? kaga dong harusnya? :) @humannotfound_ grub wa cubo @lely_marfuah item is top. :) @humannotfound_ melu. @Patriciagrayw jadi nikah? suami mu orang mana? :v @Patriciagrayw sik penting ojo bunuh diri. tapi nek nemu cara bunuh diri sing ora loro, aku kandani yaa. wkwk. @daffa_fais @hali_halaa kenapa sih ga pake titik sama koma. -_-" !!??!?!??!!!??! @Ayyycaaaa matanya colokable banget. 😍 @merryynur bangun tidur. @rrraappunzzel kanjadi ga bisa cubit tangan orang lain. 😭 @B_eebbii alhamdulillah kemaren terakhir 138 :) @Patriciagrayw kamu punya masalah apaa sih? @Patriciagrayw jatuh cinta. adalah momen paling ampuh untuk mencoba kekuatan hati. :) ngko pedot sambat, nangis, gawe galau. :) @ritatkalasenja @Paporitt lu juga bang @bengbengcklt https://t.co/cCNZpwWzte @gggummyy yang aku lihat hanyalah sebungkus bakpao coklat yang lezat. 🤤 @LailaHida_13 https://t.co/VbY1XzUtRi @sayaseblak disyukurin aja kawand, masih ada temen. https://t.co/LlJxjrstVD @actuallysadboy_ terjebak dlm perasaan yang terpendam is another level of pain. @JuwitaSynyster @Ayyycaaaa bersyukur aja kawand https://t.co/2rBdP95ZDo @depitottt bulik kalo gitu. :v @buabuahann ngilang. @prewtyliar @kalkilkul ke OYO juga. @Dimas_szzz pilih ga lahir aja kali yeee. :) @txtdarisisange ya ga cocok lah melon tabah teh. yang cocok tuh. emmmm iya ngelonteh. :v @akunoob_ @hali_halaa sengaja ngilang biar dicari. iyaa cari yang lain. :) @KreditPintar tawarannya pinjaman 20.000.000. yang keliatan 300.000 doang. canda kali bang. :) @jkeyyeochin @Paporitt x max @caaaa_ns @Paporitt matur nuwun lo mba. :v @luvinfaisy sampai bertemu di pelaminan mu, dan penderitaan terberatku. :) @jihanmaulana09 @hali_halaa actually, yg lo maksud cewe kan? iya kan? cewe kan? @nnazlatra mau coba tidur. ehhhh dimimpi nongol lagi tuh hal hal yang buat capek. @bintangsatriiaa ciri ciri anak durhaka. ada emak, tapi kalo pergi ga pamitan. !!!!! @dipanggilnyaana @hali_halaa maen ke tawang mangu yuk. @veroniicaa_06 ✌️ ini berapa? @wiliannnn_ chat lo disematkan. tapi hati lo diarsibkan. @aapaajaaa @hali_halaa "pelan pelanya mas, baru pertama coba ini". ucapan ketika adek gua belajar naek motor. @LndMuslitaNazir demen sih guanya. :) tapi ga berharap juga. @acehls01 @hali_halaa nanti nangis. @QANR__ umur tidak pernah bohong. @hndykrnwan kerja, punya duit, bangun masjid. 👍 @nurrohmah___ temenlo dakjal? @monmonicagraysh giliran dah tau dianya suka kamu, eh kamu tinggalin balik. hadehhhhhh. @Julphino nomer 5 gua skip. :)insecure seorang lelaki : 1. tak dapat membawa perempuannya ke tempat mahal 2. harta dan gaji cuma seadanya 3. tak… https://t.co/qkTwUFxybZ
Retweeted by hadiah nyam-nyam @kapanpulang_teh udah nyebur, ngapain ga nyelem sekalian. ye gaa? rugi dong basah. @Hiibram nama gua senja, dipanggilnya aceng coba. @crunchyxubyy bukan. tapi spageti mentah tuh. tegak berdiri, tapi disentil dikit patah. :v @jamtidurusak i wanna meet my mom. :) @nyi_rorokiidul jika ragamu ingin tahan banting akan kerasnya dunia, pakailah soft case. :) @mutiiiaraadian @arikaraa_ jodoh orang cakep bener dah. @anggaaaaa___ terima orang yang suka sama lo. meskipun lo ga suka, seengaknya lo ga sakit hati karna dia. ya kan? kan kan kan??? @iiiiireyy kukira gorengan ternyata asinan ku kira jadian ternyata cuma harapan @abiidzar_73 @toxicpeoplebgtt last seennya ga ditampilkan. :) @CALISSIOPEIA Milea. ini teh mileaaa. wah sumpah milea. dilan kemana? @Lifeofdan5 bukannya suka karna tiap hari ketemu, tapi malah jadi bosen kan. 😭😭 @sksknoid cantik sih, tapi dah ada yg punya. :) @reru262 Forged alumunium. 😍🤩 @izaenn_ demen gua yg gini. :) @bertanyarl https://t.co/hcz547euJY @ciloqciliq kok gelap yaa. @zahrazll maaf, jok belakang motorku dah ada yang punya. ☺️ @fkgirrls_ gimana rasanya bonceng KLX pacar barumu? pedes kan tuh bokong? wkwkwk. 😁😁 @YaelahErsaa @Paporitt dah putus mbaa.
6/11
2021
@lely_marfuah cantik sih. tapi banyak suudzon. skip dulu. @Patriciagrayw lagi sedih nih, tadi ke mushola bawa sandal merah gitu. padahal dah tak tumpukin sandal laen. kayany… https://t.co/iR2N2GPgKl @hallomay__ kau tuh. aneh. dasar wanita. :) awalnya gatel, ehhhhh pas diseriusim malah kek tai. bawaannya pen ngejauh aja. @increvdiblesz cantik iya, punyaku kaga :( @lely_marfuah cantik sih, tapi makannya bakso pake tangan. skip dulu. @tacaaass 99,2% beda. @Patriciagrayw tadi pagi minum kopi, bawaannya pen ketawa mulu. ternyata yang aku minum lawak white coffee. :) xixixi ngakak abiezzzzz @Patriciagrayw bapaknya Umar bin Khatab namanya siapa? @evabebekk2 @Paporitt 2 hari sebelum putus sempet tuh gua kasih sepatu. eh dipakenya pas maen ama yg punya klx tuh… https://t.co/QximBm80G6 @Paporitt tiap hari begitu, yaa 1 taun doang sih, tapi tiap hari anjir. :) mana lagi kalo minta jajan pas pulang,… https://t.co/ju9Pl2hmSBbangun bangun gabisa nengok ini mah. @kochengfess https://t.co/Z0RzCVo19e @_scarlattt kue kue aoa yang wajib pas bangun tidur?? @QANR__ kenapa ya, makim deeasa makin ga mood hidup. :) @Ryhnnbw ksih foto ini aja https://t.co/Cjjnn1Mfs5 @kegblgnunfaedh malika nih. @Paporitt antar jemput sekolah dari rumah gua yg di gunung, turun ke pasar, antar ke sekolah dia di utara (plosok)… https://t.co/RLufrIVFc5 @YnrlJ08 namanya juga gabut. :v @Happyandcats from this. to this. https://t.co/04mqRPiI75 @y0urgirl69 dih musyrik @tchn1157 beautyfull @CantiqpakekQ jangan sampai 258 membuatmu berhenti. 🙂 @Deviinaja mari menyakiti diri sendiri, dirimu terlalu berharga untuk tuhan yang maha esa.
6/10
2021

0