Sign in with Twitter

Username:

when the heart is dead

663 Following   1,165 Followers   5,310 Tweets

Joined Twitter 2/28/21


@sudahpunyakcg Gak usah nonton aja sange
5/17
2022
Pagi ini di bikin sedih karena takdir kehidupan yang ada di hidup ku, ngenes bgt gini bgt hidup🥹
5/16
2022
@masjiv Gemes @userx9x9 Knpp @sudahpunyakcg Hbd ipan🥳🥳
5/11
2022
@urfaveboi21 Ya Aklah ribet @simpelboys Itu ngapain:(Ada yg pake mandiri gak ya ini kenapa m banking nya jadi kaya gini ya? https://t.co/0Z6TqsmEaX
5/10
2022
@hagavi_ 😑
5/8
2022
@RRy_0202 Ayok @guuulajawa @cholyeah Ih jangan dia baik sama aku😑 @ramenmiso_ Yuu trs main nya kagak😭 @cobainajadulu3 Heh @heyinsecvrities Mutualan
5/4
2022
@skimokiss Dmn emng @rioooo Boong @badlilthangs Kerja dimana @sebateverytime Sedih @badlilthangs Kemana kamu @sebateverytime Gak punya keluarga gimana😭 @nigemizv Takut tambah dewasa @hagavi_ Sibuk untuk berjuang hidup @pohansss Kemarin hbs dri sana😐 @donat_kentang_ Mau @pohansss Pasarsenen bukan si @cholyeah Ih kok mls🥹 @cholyeah Selamat lebaran mass🥰 @rezkyramsey Boleh @cobainajadulu3 Mana ada @unhxppyperson Yuk lah @guuulajawa Boong ga @HORNYTIVITY Oh deket wkwk @daddys3rdsperm Iyaaa ayang @badlilthangs Tapi hidup butuh uang😂 @HORNYTIVITY Kemana @cobainajadulu3 Sombong siJogja main yuk nongkrong? @badlilthangs Mau dong buat hidup🥹 @fkgirrls_ Mau @badlilthangs Mau juga donkLebaran orang pada mudik kumpul keluarga, main sama temen temen kumpul, liburan sini kerja kerja kerja teros sampe tipes wkkwkw @keburuutelat Tbl @todaylix Gasin lah @menfesspelangi Yuk @mystereyyo Semangattt ganteng @stressppl_ Masak gak ada @sinyorichand Coli ma siapa @moonlightgeisha Dengancara? @hagavi_ 🥹 @urslutti3 Gak sendiri @atoreoo Kenapa @naraknakhrub Cidroooo @ejaculasi H @gloomymornin PagiSelamat pagi semua, ada agenda apa hari ini kalian? @iannevermind Mohon maaf lahir dan batin bro🙏🏻🙏🏻 @hagavi_ Mau dong di buat merem melek wkkw @daddys3rdsperm TBL TBL @virgomenss Iyaaa🥰 @dustxeelbilt Maciiew🥹 @cobainajadulu3 Hmmmm😏🙏🏻
5/3
2022
Minalaizinwalfaizin mohon maaf lahir batin untuk aku yang gimana gimana pun tetap salah😑🙏🏻
5/1
2022
@menfesspelangi YokJogja ada yg gabut gak?:(
4/30
2022
@hagavi_ Lg pgn apa @hagavi_ Mau apaa @marvelthekid Tiatiiii ntar ada yg ganteng dikit lirik lagi🤣 @plutoganteng Gunung mana @hagavi_ Yuk jajan @itsbembyyyy Ganteng sekali @_7ri1ngzz Sama:( @plutoganteng Yuk kmna @hagavi_ Yuk @fckinmee Kemana @marvelthekid Cfan yukMain yu butuh udara luar🥹
4/26
2022
@userxxx99 Tbl tbl tbl
4/20
2022
Fuck bgt punya sodara kaya dia! Benci bgt gak punya hati dan otak bgt dalam bertindak! Belagu!
4/18
2022
@librab0yz Iyaaa :')Ya Tuhan untung temen bikin naik darah aja:)
4/13
2022
@cholyeah WKKWKWW @cholyeah Dhlh @cholyeah Tau kamar nya?🤣 @cholyeah Ah boong wkek @marvelthekid Ga si wkwkw @ejaculasi Jauh @lostttboiii YokJogja sahur bareng yok
4/11
2022
@vinyogaa Turut berduka citaaa yogaa🥹🙏🏻 @sinovaks Selamat ulang tahun brodiieee🎉🎉
4/8
2022
Ada yang ngekost darah ugm atau jakal bawah gak ya mutual ku?
4/5
2022
Pasti vakal jadi omongan. @PrideFess Yuk
3/28
2022
@bram_mbang Selamat ulang tahun mas bram
3/27
2022
@gaksukasoto Joinnn maaaa chand @ejaculasi Kemana @ngghhmpss Ngajar apa @simpelboys Buruan @unholykidd1 Jauh:(Malam minggu gini pada ngapain?
3/26
2022

0