Sign in with Twitter

Username:

πŸ‘Ή @SentimenT0L Bandung, Jawa Barat

Tweet Horror & Random | #drawyoursetan setiap malam jumat 9PM | Tukang Gambar Saiton | Visualism Attack Sceptism

331 Following   4,926 Followers   4,737 Tweets

Joined Twitter 4/3/19


@catchfireesab @bintangjatooh @ceritatehfidy Bisaa
10/31
2020
🀣 https://t.co/Vk7evrLCp7 @_devalo @fajar17 Anjir mantap kaliii 😁 @coffebit Setan pun kesel liat nya, "ni bocah goblok bener dah" . Wkwkwk @fajar17 Lagi nunggu siapa yg mau di tulis namanya bang wkwkw @benperimen Ada yg ganggu ada yg cuma iseng ajaaaNoh 🀣 https://t.co/UdqW9qjKOT @beersantay Bukan setaan itu mah emang kitanya ae pengen push rank wkwkw @ibudosenkw Iyaaa buuuSering terjadi pada mahasiswa yang lagi skripsian tengah malem. https://t.co/lizvOQ04P6 @Amaaisan @fandysatriap @luxyriz @CallHerAbigail Aslii kek lagi kopdar mai hahaha @pieticklee @gloossiebby @tyrrtps @Kitowners @faenship Iyaaa @fandysatriap @luxyriz @CallHerAbigail @Amaaisan Anjiiiir rame amaaat bang wkwkw @gloossiebby @tyrrtps @Kitowners @pieticklee @faenship Yg video kedua baru oraang @gloossiebby @tyrrtps @Kitowners @pieticklee @faenship Kunti dulu baru oraang @fandysatriap @luxyriz @CallHerAbigail @Amaaisan Puceeet itu bang wkwkw @ceritatehfidy Kalo aku bisa di tebak ga teh hehehee @wrwbs0b Merinding disko aja bang hehehe @wrwbs0b Wkwkwkw pengen ke film @sweetmacar0on @ceritatehfidy Ada yg pucet itu sosok kunti nya @sweetmacar0on @ceritatehfidy BetuuulIni sosok nenek" yang deket bangku. https://t.co/4faI1sjoqb @fragileess_ Asliii genit wkwkIni sosok nenek" yang deket bangku. https://t.co/HWPCn3kLsz https://t.co/yN4U1kezUs @luxyriz @pardonmypresenc @Amaaisan @CallHerAbigail Yang sosok kunti itu yg mukanya pucet.Baca yuk ! https://t.co/aAKELCG97v @SentimenT0L demen godain orang wqwq, padahal mukany amburadul
Retweeted by πŸ‘Ή @blcktreacl Otomatis negatif kak @rayhancoo Hahahhaa kunti centil yaMirip sosok yg pernah w gambar. https://t.co/HWPCn3kLsz https://t.co/JIGJEeikaz @ceritatehfidy Yang ketangkep kamera wujud nya mirip yang pernah ku gambar ini teh. https://t.co/6KAAW6jVV9 @bintangjatooh @ceritatehfidy Udaah gantiiii kok @cuddleboo97 Udaah di gantiiii hehehe#NewProfilePic back to basic. Di katain serem mulu ava yg sebelumnya. https://t.co/jRCmgAKQgo @iamjayasastra Iyaaa betul bang wkwkw takut disangka ngartis & star syndrome bang hahaha @iamjayasastra Ikutaan dooong kapan kapan bang @iamjayasastra Pasti sepaham kita bang haha @ceritatehfidy Kuat tapi itu si kekeyi nya teh hahaha @SentimenT0L Yess bener wkwk gila ya sambil duduk... gede juga energi nya πŸ’€
Retweeted by πŸ‘Ή @ceritatehfidy Ini ya teh ? https://t.co/gbBgXuIOjR @kontempoLer @CallHerAbigail Siaaap bang beresin dulu ceritanya tar w sekalian bales hehe @kontempoLer @CallHerAbigail Walaah siaaap bang, maaf baru buka dm lu barusaan belom w bales jugaaa. Move dm yaa @y__foo @luxyriz @Amaaisan https://t.co/gbBgXuIOjR @CallHerAbigail Lagi senyum itu, ampe giginya keliatan semuaa. WkwkBetul itu kuntilanak, yang keliatan cuma satu, padahal ada kuntilanak yg lain, ada sosok nenek-nenek juga. Energy n… https://t.co/OK2jAPyKSs @luxyriz @CallHerAbigail @SentimenT0L saking kuatnya energynya, kalian ngeh ga sih, sampe kekeyi lupa apa yang haru… https://t.co/rw8umfKLQK
Retweeted by πŸ‘Ή @luxyriz @Amaaisan Iyaaa betuul, mungkin pas di hari energy nya kuaat, kan ada hari" tertentu yg buat mereka lebih kuat energy nya @CallHerAbigail @luxyriz @Amaaisan Betuuul, energynya lagi bagus kayanya makanya keliatan @CallHerAbigail @luxyriz @Amaaisan Bukan cuma satu dua tigaa, ada nenek-nenek juga. @luxyriz @CallHerAbigail @Amaaisan KuntilanaaaakSemogaa baik baik sajaa saudara-saudaraku yang terkena musibah di turki.Yang ditakutin terjadi juga 😭 https://t.co/qwr1iCtgk8 @apayagapapa @ceritatehfidy Jangan takut kan itu ava nya ketawa @halupulisi @depopuIative Makasih bang ! Tetep lucu dan jenaka terus yaaa bang 😁 @greskun @depopuIative Nuhun braderku !Julidawati itu pemilih, kalau yg genit gini ogah mereka 🀣 pocong ini rada klimis euy, pas kenalan nama keren nya Da… https://t.co/ElLdkYWZ33
Retweeted by πŸ‘Ή @hvardk Iyaa di colok istri gara gara jelalatan @HailHisoka @uchihaha_ Kunti yaa? biar ada kawan wkwk @uchihaha_ Cubiiiit dong wkwk @TweetSrip_ Padahal senyum itu bang @ceritatehfidy Pengen ngajak kencan julidawati itu mah kayanya teh.#NewProfilePic https://t.co/Q9BZMdbcJ2Lancangnya dirimu berani memungkin-mungkinkan suatu kejadian atas nama Rasulullah. Aku sebarin biar banyak saksi me… https://t.co/t810f0tucS
Retweeted by πŸ‘Ή @minotauR___ @depopuIative Makasih cyin 😁 @komiktipe @depopuIative Thanks sobatkami ! @gataakara @depopuIative Kirain anjay mabar @feniikovge @depopuIative Amiiin makasih ya 😁New business with bro @depopuIative . I wish it can help many musician in the bullshit pandemic. https://t.co/Lsl4JEiBP5Sore πŸ˜‰ https://t.co/NR0Qnp0qxo
10/30
2020
@ano_sumarno_ PastiiNamanya hagfish. Kalo dimakan auto usus bergoyangMehong adalah murid saya. https://t.co/LnHfMrrp3i @TukangBatuBebas Hagfish itu bangMakan malam right now. https://t.co/9OsZBvcSGC @_devalo Dari manusianyaa duluu bang, semua bahasa sih ga sunda ajaaCeuk saha https://t.co/vlUKoVdhcN https://t.co/faivVqgBpT
Retweeted by πŸ‘Ή @benperimen Kurang begitu yakin sih bang, soalnya energynya ga kerasaSepi job πŸ˜‚ https://t.co/eCpgm63jPp @barneylikespain Anak reggae kerjaannya yoman terusAwas guys, tiati ada yang ngintip https://t.co/QmGdoICCKt @barneylikespain Kuping bahasa padang nya bukan kupiang, tapi talingosendirian aja neng, sungai aja ama zon
Retweeted by πŸ‘Ή @barneylikespain Kalo kucing di kawinin sama babi jd nya apa? @benperimen Yang ane liaat maksudnya bang wkwkYang gua liat maksudnyaa @barneylikespain W mah mahluk mitologi :( liat yg begituu jd merinding @_disp0sal Lagiii gabut bang @barneylikespain Ngeriiii ih anjiir takut wYg gw ketika naik gunung. https://t.co/cioMtQtQ9XMohon maaf #drawyoursetan masih libur yaa. Mulai lagi awal november, soalnya setan nya minta cuti dulu, capek katan… https://t.co/I7oizG4Zv1 @feniikovge Setan nya minta cuti duluu nih euy ckck @_devalo Bisaa dua duanya bang, banyak terjadi negosiasi juga, tiap daerah punya metode tersendiri, dan kl sekarang… https://t.co/bXSZg0lqO0Malam jumatan. https://t.co/Wi8O7qJbNA @_devalo Boleeeh bang letsgow @barneylikespain Itu setan apa
10/29
2020
@_devalo Belum siap mati ane bang @wolfcocaine Sedih @Ishtarkult_ @IGGYIGGGY Siap kang @minotauR___ Hih, bau kecoak @mhwnk_ Kaga enak soalnya ga bisa di makan.
10/28
2020

0