Sign in with Twitter

Username:

K A N G S E P @sepAsep___ Sidoarjo, Indonesia

*syarat dan ketemuan berlaku

105 Following   255 Followers   8,437 Tweets

Joined Twitter 4/8/12


@jek___ Sabtu apa minggu nih penutupannya shrek? @wisnufrq @jowoshitpost Ngomong naon mane teh? Aing teu paham pisan, nuYok dibayar utang e yok @wisnufrq Cok congormu gorong tau dijejeli soda api a, mek
4/9
2021
HEEH IISTIGFAR!!! https://t.co/KPKIe423eM
4/8
2021
Tindakan polisi yang menampilkan arogansi dan kekeran itu gini bukan, pak? :3 https://t.co/hzfF3dbfXZ https://t.co/sgd7LQJuMP
Retweeted by K A N G S E P
4/7
2021
Selamat menempuh hidup baru untuk Ismed Sofyan dan pasangan 😊❤ #BelieveIn12 #PersijaJakarta https://t.co/ziuMhdDCtw
Retweeted by K A N G S E P
4/6
2021
4.4 apaan gajian cuma lewat doang Ah elaahhh
4/5
2021
@wisnufrq Tiduro, mekMentil tu berpengaruh ke mental ngga sih? @zarryhendrik Soalnya sunmori di darat udah gabolehJadian enggan, renggang tak mau..
Retweeted by K A N G S E P
4/1
2021
Persija Jakarta menang comeback atas Bhayangkara Solo FC. Marc Klok menjadi sang penentu kemenangan. Macan Kemayor… https://t.co/E1t749057Z
Retweeted by K A N G S E PHeran banget ama anak2 jaman sekarang, gampang banget ngeklaim bahwa dirinya sedang depresi. Padahal lagi dikejar lising FIF.
3/31
2021
@wisnufrq PersekutuanmuTanggapan orkes sepi lur, tiktokan ae https://t.co/UdYKXXAlud @HeyBudie Kok baru bales? Sinyalmu jelek ya? Kamu yang jelek! Nyatanya. @panditfootball Terinspirasi film shaolin soccer
3/30
2021
Nagih utang ke temen itu kek ngungkapin perasaan suka, susah anjing.
3/26
2021
Yak lembuuurr yaakkk penting caiirrr
3/24
2021
Memang kau yang membuatnya tertawa namun tetap dia yang ada dihatinya.
3/23
2021
🔥🔥🔥 https://t.co/1PtkRxRvlh @kaoskaki___ Tun mbokmu juga bisaTo the ban to the bon mulu, yang lain kek @darjofess Salah siji bentuk perjuangan e arek DM delta mania gawe mertahano klub deltras sidoarjo seng nasib e wes di ambang pilu
3/18
2021
Apakah karena usahaku yang membuatmu semakin takut menyakitiku? Jujur saja, aku siap menerimanya.
3/17
2021
Sibuk kerja sampai lupa jatuh cinta.
Retweeted by K A N G S E PNgambil duit di atm sedikit2 biar hemat dan ga jajan itu bukan solusi kalo diambilnya juga terus2an.Sdf! ADA YG DOMISILI SURABAYA-GRESIK-SIDOARJO YANG SUDAH SEMBUH DARI KORONCES? Saya butuh donor plasma darah goldar… https://t.co/q1gwX0Uez4
Retweeted by K A N G S E P @zarryhendrik Nyetel instrumen sedih sambil ngomong "bayangkan saat kalian pulang nanti di rumah kalian berkibar bendera slank" @waferrugg Astagfirullah sek isuk lo iki, mek
3/15
2021
Sudah 5 menit ketawa gara-gara ini 😭 https://t.co/0F7rg4eDbq
Retweeted by K A N G S E PMaaf jika saya mulai berharap atas terbalasnya perasaan Maaf jika saya merasa rasa sudah berlabuh terlalu jauh Maaf… https://t.co/qlYjLj37vy
3/14
2021
Tagihan bulanan lebih seram dari cangkem seremmu kabeh.
Retweeted by K A N G S E P
3/13
2021
Selamat hari musik nasional, ada salam dari nak nongkrong MTV https://t.co/VzmFEB2Ae5
Retweeted by K A N G S E P
3/9
2021
Sugeng dalu dunyo ingkang mbujuk-mbujuk. @ciloqciliq Aku juga gabisa mendem sendiri, enak rame2
3/8
2021
Dak kini, sebuah salah yang kupelihara membuatnya tumbuh dihati yang tak semestinya.
2/26
2021
@tergengster Lek wilayahmu opo bah? Pasti gawe "How" saale utara akeh wong inggris eMelihat orang berbicara pakai kata "arek" bukan "cah" dan sedikit nada keras diwilayah Madiun juga sedikit menimbul… https://t.co/S3kyw5GTGjUntuk orang darjo atau suroboyo menyebut orang jombang ke barat itu masuk wilayah jowo kulonan mbah, heuheu https://t.co/bmbfXGi6PtIkan kembung tu masuk angin apa gimana si?
2/22
2021
Suasana di sekitar Stadio San Siro menjelang Derby della Madonnina, AC Milan vs Inter Milan. https://t.co/Ww46B29xIx
Retweeted by K A N G S E PHari kok cepet banget yak besok udah kerja lagi @makmummasjid Diangetin mulu kagak dimakan nanti mblendrangorang miskin orang kaya ngomongin ngomongin banjir banjir https://t.co/JTcwsCpx8S
Retweeted by K A N G S E P
2/21
2021
Dikit2 Yok bisa yok Yok bisa yok Matamu ngunu a.
2/18
2021
Yo mboh mar, wong aku turu mambengi https://t.co/ySr24qDJld
Retweeted by K A N G S E P
2/17
2021
Gantung atribut atau pindah atribut sekalipun itu pilihanmu itu hakmu bukan urusanku, dan tetap bertahan dengan tek… https://t.co/enrGvzZWh9Salah satu artikel @Fandom_ID tentang sejarah @deltrassidoarjo https://t.co/R1PZrA7oN2
Retweeted by K A N G S E PDengan budaya erat 100 hari mengenang mendiang salah satu keluarga dekat. Kali ini kami mengadakan Tasyakuran sebag… https://t.co/alZKMMvySE
Retweeted by K A N G S E P
2/16
2021
Selamat hari jadi suporter setia kami DELTAMANIA 20tahun kebersamaan ini tetap terjaga. LONG LIFE DELTAMANIA… https://t.co/2DI8ZOiP2V
Retweeted by K A N G S E P
2/15
2021
Dih kpop tapi kalo twice gapapa. @tergengster Ayo refan bah ng mbulak saiki ojok gunung anyar @tergengster Bandar paling
2/13
2021
sdf! bantu share lur https://t.co/BnT328iMEq
Retweeted by K A N G S E P @darjofess Sopankah begitu bi babi?
2/10
2021
Mohon menyebar luaskan logo dimasker ini. Logo ini menandakan pemakainya tuna rungu, atau mempergunakan alat dengar… https://t.co/taSyoEWEEb
Retweeted by K A N G S E P @waferrugg Gak lucu mek up sek @pakantono Istilah enggres e "mbesesek" bes
2/9
2021
Gak mau mengkritik ah, saya masih pengen menghirup udara bebas 🙏🏻 https://t.co/CpOP7i7s8k https://t.co/7f5MOzGJQL
Retweeted by K A N G S E PSemangat kerjanya kawan! Ingat, kita harus membantu nyicil BMW anak bos kita. @galihsigma Gaada bukunya itu jadi gausa wkwk
2/8
2021
@InkaAyu_P Bukaaannnn wkwkDari awkarin kita belajar... Halaaaa belajar oposeh seng mok pelajari lo opo, kon pacar ae gk duwe.
2/7
2021
Bagaimana ku bisa mengucap tak peduli jika story igmu saja masih di-yang paling kiri.
2/5
2021
Uang memang bukan segalanya tapi aku butuh
Retweeted by K A N G S E P
1/26
2021
Sedih juga kalo liat dompet kagak ada duitnya ditambah ngeliat foto KTP, foto sim A ama sim C yang mukanya semua kayak buron hadeehhh.
1/25
2021
@darjofess Lakon luwe tok gk mok pakaniJika diibaratkan es dan api Hanya menunggu kurun waktu untuk tau Kau yang meleleh atau aku yang padam. @ciloqciliq Pantes ibu kalo ke dapur selalu bawa sim @waferrugg Partai kakikmu a Ormas
1/24
2021
@fmwcendani Jangan! Pahit, layaknya kisah asmaramu @Widiana_TL Tak kira di kum
1/22
2021
@tergengster Content creator handal @tergengster Apa kabar abah ketua asosiasi ukm KI petra?Cewek tuh kalo pake parfume di semprot apa di gerujuk sih?
1/21
2021
@tergengster Temenan minim sek petra ta ubaya e dekek kartini emok jare
1/19
2021
Sedang menyemangati diri sendiri supaya tidak ikut beropini di setiap kegaduhan dan keramaian twitter.
Retweeted by K A N G S E P
1/15
2021
Kebutuhan harus terpenuhi Apa daya Sampingan pun masih sepi Gajian pun masih awal February Untuk saat ini, mungkin… https://t.co/urxjx6XqOf
1/12
2021
Murayama setelah selesai dengan oya koukoh https://t.co/WJbaHJMWSUByuh byuh welek ngrokok 😂😭 https://t.co/OOAPrM2E09
Retweeted by K A N G S E PHadeeehh arek2 saiki tugas garek kopi paste ae atek leren golek kopi sop disek.
1/8
2021
Yanto El Yanto https://t.co/kw44KqyISj
Retweeted by K A N G S E P
1/6
2021
Gila sih emang ini shopee, mau keluarin shopee food delivery. Nggak kebayang juga bakal ngeluarin shopee-jek nantin… https://t.co/YIUk5V3Q5TBagaimana jika senyum premium itu untukku?
1/5
2021
@BudeSumiyati Yang nungguin dia putus bukan kamu saja. @pakantono Lek wong e seneng souljah yaopo @darjofess Gaero tapi aku mene masuk pagi nder
1/3
2021
@waferrugg Dah diemWish 2021 Wish 2021 Oposeh rek orepmu klembrak klembruk ng kasur kok atek wish2 an.
1/2
2021
Hadeehh wes gaisok maen alat musik sitok pun nyanyi yo gak entos malah koyok bledeg kok bisa2nya masih memperdebatkan selera musik. Jembod.Jangan kelewat dah yeh.. gerr nye no debat nih..🔥🔥🔥 https://t.co/hebODmZQn4
Retweeted by K A N G S E P
1/1
2020
Sewajarnya aja ya, sebenarnya saya bisa lebih dari itu tapi menurut saya itu tidak wajar.
12/28
2020
Deras kembali turun, tak kubiarkan kau basah sedikitpun Sebagai payung, sebuah teduh kuberi meski basah menyetubuhi… https://t.co/QtL4gnU2XE @waferrugg Wan tu tri fo close the door
12/27
2020
Apa aja yang penting cuan wkwk jiwa cino juga perlu
12/26
2020
Woooahh sudah berapa minggu ini saya tidak buka twitter dan hatimu sekadar melihat apa masih banyak yang bertahan didalamnya.
12/25
2020
@ammytyasari Mngkane tala ojok ng malang terus mik wkwkHujannya awet sekali, layaknya hubunganmu dengan kekasihmu. Asu.
12/6
2020

0