Sign in with Twitter

Username:

sephia @sephiaazzahran DKI Jakarta

https://t.co/erjCon6QVj || 📩: 085774778317 @firstspektif

319 Following   394,772 Followers   76,225 Tweets

Joined Twitter 3/13/14


dijual cepat akun twitter 150k+ followers, minat dm!
Retweeted by sephia
2/9
2023
@riyansupyans yseseorang biasanya lebih dewasa setelah dikecewakan @nadyakusumaaad @riyansupyans yes
2/8
2023
@nadyakusumaaad @riyansupyans privgak harus 24/7 yg penting ngabarin dan saling percaya. @riyansupyans aku
2/7
2023
@riyansupyans gitu @fsskroeppreal aamiin
2/6
2023
sosoan mau nikung di 1/3 malam, bangun subuh aja ketinggalan. @riyansupyans ikhlas @fsskroeppreal @riyansupyans gitu
2/5
2023
@riyansupyans samapernah gak dekat tapi gak pernah jadian akhirnya pisah gitu aja?
2/4
2023
@riyansupyans awhey expectations, don't break me again. @riyansupyans kwkw
2/3
2023
@riyansupyans yesKenapa banyak orang yang memilih pergi daripada memperbaiki?
2/2
2023
semoga februari glowing dan glow up. @riyansupyans wahTadi belanja di Alfamart pas udah bayar mba kasir nawarin "sekalian top up saldo OVO nya kak?". Owalah ternyata sek… https://t.co/k61nmrevfz
Retweeted by sephia @riyansupyans wah iyh @riyansupyans 8 @riyansupyans aamiin
2/1
2023
entah kapan, tapi one day. kamu bakal menemukan seseorang yg kalo bersamanya kamu lupa, bahwa dulu pernah terluka. @riyansupyans banyak duit @akumayess huh @riyansupyans bnr
1/31
2023
pada akhirnya pun kamu bakal sadar, bahwa yg paling penting untuk dijaga, dimengerti dan dihargai itu dirimu sendiri. @riyansupyans hm @akumayess @riyansupyans rekomendasi drakor @thaniahsr @riyansupyans hm
1/30
2023
@riyansupyans huhnyesek banget ketika udah susah-susah cari topik chatan tapi dibalesnya cuman singkat
1/29
2023
@riyansupyans g @riyansupyans huh
1/28
2023
berekspektasi tinggi pada manusia? selamat datang kekecewaan. @riyansupyans yes @thaniahsr y @widyasaput @ybas25 kuy
1/27
2023
seseorang yg kamu inginkan ternyata menginginkanmu juga. @Nadyakusumaaad hm @riyansupyans ok
1/26
2023
kamu bikin story juga dia gak bakal peduli kok @riyansupyans benr
1/25
2023
@riyansupyans pernah @riyansupyans mntpngetwit galau terus padahal aslinya gpp @riyansupyans huh
1/24
2023
@riyansupyans gmn yteruntuk seseorang yang membaca postingan ini, semoga suatu saat nanti ada orang yg mencintaimu dengan tulus.
1/23
2023
inisial nama yg bikin kalian overthinking @riyansupyans aamiin
1/21
2023
sorry, i miss you everything about you. @riyansupyans aw
1/20
2023
@riyansupyans g @Nadyakusumaaad gitu
1/19
2023
@riyansupyans hmpunya temen yang selalu ngingetin ibadah itu anugerah. @riyansupyans gengsi @Nadyakusumaaad butuh bgtfast respond bukan berarti ada perasaan.
1/18
2023
Jangan terlalu nyaman, kamu hanya sebatas teman. @akumayess ada @riyansupyans y @riyansupyans y
1/17
2023
@riyansupyans 22nyaternyata dia menyukaimu juga.
1/16
2023
@riyansupyans yes @Nadyakusumaaad skkwbelajar ikhlas dari hal-hal yg gak bisa kamu kendalikan.
1/15
2023
@riyansupyans hm
1/14
2023
@riyansupyans pernah @riyansupyans y
1/13
2023
ternyata moodyan ini disebabkan oleh diri sendiri yg terlalu berfikir keras buat hal-hal yg seharusnya tak perlu dipikirkan @riyansupyans kasih duit @riyansupyans trauma
1/12
2023
@riyansupyans gengsi @riyansupyans hmpura-pura moveon, padahal masih stalking. @Nadyakusumaaad @riyansupyans iyh
1/11
2023
@riyansupyans huhngapain sedih? katanya mau dijauhin dari orang yang salah. @riyansupyans aamin @akumayess gatau
1/10
2023
@sephiazahran oke @thaniahsr walupun di cuekin
1/9
2023
cewek berani gak mengungkapkan perasaan duluan?
1/8
2023
aku sebenarnya cemburu, tapi yaudahlah lupain aja, gk penting. @sephiazahran bnr
1/7
2023
@sephiazahran aamiinKesalahanku adalah membalas candaanmu dengan perasaan. @thaniahsr duh
1/6
2023
Allahumma shalli 'ala Muhammad wa'ala ali Muhammad. @sephiazahran iyh
1/5
2023
@riyansupyans pernah
1/4
2023
orang cuek kalo udah bucin, setianya gausah diraguin. @riyansupyans y
1/3
2023
@riyansupyans benr
1/2
2023

0