Sign in with Twitter

Username:

boejang endul @septian25529988 Cikarang, Indonesia

86 Following   74 Followers   434 Tweets

Joined Twitter 12/6/15


@Kidah_ardilah7 Aku diam 😑 @Kidah_ardilah7 Emg pendiem gua mh @Kidah_ardilah7 Eh sama gua juga sih @Kidah_ardilah7 Lo bngt tuh
5/28
2020
@Kidah_ardilah7 Bukan gitu kadal 😅
5/26
2020
https://t.co/iaHLuhiIWX
Retweeted by boejang endulGini nih di awalain biasa saja menjadi luar biasa ,apakah ini yg dinamakan khilaff? Pada inti nya tamu ga akan masu… https://t.co/eiNVGnLuCz @Kidah_ardilah7 Yang menurut anda itu fun @Kidah_ardilah7 Terserah anda girl @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Pengen di perhatiin tuh son ,kasih dia perhatian lebih biar seneng haha @Kidah_ardilah7 Lanjutkan bosskuh lebih malam lebih asik @Kidah_ardilah7 Mantap👍👌
5/22
2020
JANGAN PENGEN NIKAH CEPET https://t.co/rmTAZ3LR4K
Retweeted by boejang endul
5/17
2020
@Kidah_ardilah7 Teriak maling dalem rumah @Kidah_ardilah7 Mao di ramein??
5/1
2020
Sa aeh netizen fesbuk 😆😆😆 https://t.co/OxoCxgEmOw
4/23
2020
Fake or real? https://t.co/6hFGhY87Ze
4/1
2020
Gua ngerti perasaana lo brother :(( https://t.co/yMC7lnqGfA
3/14
2020
Jangan lupa kalo udah bosen kabarin gua ya?Gatau lagi enak ngomong kasar di twitter ,dari pada ngomong kasar ke orang??cemburu tanda cinta? Marah tanda syg? Kata lagu!! In the world Di bilang over gblk!!!
2/21
2020
Ada masalah ya kelarin bukan updeat status di sosmed!!
2/8
2020
Pernah liat proses revolusi org perduli menjadi acuh??Ttp aja deket lama² ada rasa?? https://t.co/SvU8VwR1OQSalah, minta maaf Gak tau, tanya Dibantuin, terima kasih Gak ribet kan?
Retweeted by boejang endulKamu harus terima, onlinenya bukan lagi untukmu.
Retweeted by boejang endul
1/28
2019
Padahal cuma liat komenan, tapi gua nya seegois gitu? Dasar gua! @Kidah_ardilah7 Sini kelonin supaya tidur
12/28
2019
Kn bgst kalo kek gitu!!Tapi galama di kecewain lagi 😭😭 https://t.co/BmIix016ak
12/14
2019
ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ • Bicara Berdua itu Dialog • Bicara sendiri itu monolog • Berjuang… https://t.co/Fk0CQZLnbR
Retweeted by boejang endulKetika sedang berusaha tau tau dia lagi asik main belakang huhu https://t.co/bsDMw53gXJ
12/13
2019
ㅤ ㅤ Hati aman? ㅤ ㅤㅤㅤ
Retweeted by boejang endul
12/12
2019
⠀ ⠀ TIDAK APA-APA, KAMU SUDAH BERUSAHA SEKUAT TENAGAMU. ⠀⠀ KAMU HEBAT. ⠀⠀
Retweeted by boejang endul
12/4
2019
Buat kalian yg berpikir hidup org lebih enak ketimbang hidup kalian sendiri, coba lo jedotin kepala lo ke aspal, bi… https://t.co/3Uvn6kbkWDTernyata bangkrut nya di raelita tidak se-santuy bangkrutnya di monopoli ya?Lagi di fase terpuruk, mau cerita tapi kek yg percuma, Gacerita jadi pikiran Hati cuma bilang "semangat semangat… https://t.co/qxYrrVjae7
12/3
2019
Udah capek ngomong, cuma satu jalan pilihan "DIAM"
12/2
2019
@briankhrisna Ga mungkin ga bakal mengeluh Gapapa mengeluh tp jangan pergi
Retweeted by boejang endulMenikahlah dgn orang yg sifat manjanya, sifat menyebalkannya, mengeluhnya, sombongnya, egoisnya, ucapannya, nasihat… https://t.co/mDI3rOcKdP
Retweeted by boejang endulGausah malu tampil apa adanya, karena Tuhan udah nyiptain kamu dengan bentuk sebaik-baiknya. Setiap orang layak un… https://t.co/x6Smsm5wTo
Retweeted by boejang endulKita sebagai cwo harus mengalah? Tapi gua orang nya egois gimana dong?? Bantu gua dong bgsttt...• Emang ngga capek gonta ganti pasangan? • Ngga capek gitu harus nyesuain perasaan? • Ngga capek juga gitu mula… https://t.co/m0H1WaYa1U
Retweeted by boejang endulterkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang semakin buruk
Retweeted by boejang endulPertama pdkt : Malu-malu Udah jadian : Malu-maluin Dasar aku.....
Retweeted by boejang endulCukup diam dalam hati gua ngomong "inget lo lahir dari keluarga pas-pasan jangan gede lagu, sadar diri bgsd!!"
12/1
2019
@DominicT997 @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan Bener bwang beneeerr @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 Biarkan pasangan gubluk ini bahagia dengan cara nya sendiri @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 Ga ngerti gua son??:'(( @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 Hmmmmm :'(( @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 Lo si son tuhhh @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Ya ampun sini sini gua lap, gua cuma guarau ko syangkuh @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 Jangan manggilin gua son, mungkin dia gamao gua nongol di komentar nya:((
11/30
2019
Simpel ko :) https://t.co/3DWrE8jXZiBenarkah?? Org ke-3 mh ada bae kek nya https://t.co/0YETFRGYsWCoba cek di depan rumah Ayam udah di kandangin belom? https://t.co/75WR6S0x9m @Kidah_ardilah7 Giliran bales wa delay :((
11/28
2019
Kadang gua suka mikir hidup orang itu enak, dan ngerasa kalo hidup gua itu susah? Tapi pass gua intropeksi ternyata… https://t.co/7EYrnWs6RD @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 Gatau apa² saya mah sumpah 😭
11/27
2019
Fuck you I dont give sit!!! Serrrrrrrrrrrrrr:D https://t.co/jB8AyRCgst
Retweeted by boejang endul @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Tuh ikutin ukhti son @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 Istigfar woyyy :'( @Kidah_ardilah7 Soni cabut 😂 @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Diem diem menghanyutkan 😭😭 @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Kn pendiem gua mah sayangkuh @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Atagfirr kelepas 😭 @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Tuh bar bar kata nya ge bngst
11/26
2019
Hari senin? Me: https://t.co/eukGYOibbf
11/25
2019
🤔 https://t.co/au3LKVutHN
11/24
2019
@resstu57 Mudah mudahn terkabul ya masseh wkwkwkTapi lebih Ngakak ngedenger suara yg ngerekam nya sihNgeliat yg beginian aja udah ngakak gua mah 😂😂 https://t.co/g0Br2hcWCf @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi @wildan_rizki Manta siapa tuh? Selingkuhan nya ya:'( @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi @wildan_rizki Ntar gua gabisa liat lo gimana?:'( @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi @wildan_rizki Yg dateng nya dukun beranak, gimana dong? :(( @soniarlvbis @bukanaku_bukan @Kidah_ardilah7 @abcdefghahahihi Coba lo tanya dukun kali aja ketemu hahaha @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan @soniarlvbis @abcdefghahahihi Pake nasi mbaa biar kenyang @bukanaku_bukan @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @abcdefghahahihi Salah lagi ya? Maaf ya :'( Coba @soniarlvbis bantu dong, gua di keroyok nihhh @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan @soniarlvbis @abcdefghahahihi Gausah mundur sini di gandeng biar maju bareng hahaha @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Sa aeh si bambang @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan @soniarlvbis @abcdefghahahihi Rita sugiarto astaga, ko tante sih :((Baru ngayal? Kali aja jadi kenyataan https://t.co/1qos08sezh @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Tinggal tambahin gula sesendok ge udah manis son @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Istigfar sayangkuhhCewek kalo VC yang diliatin; - Jidatnya doang - Muka setengah - Gorden Ngaku kamu!
Retweeted by boejang endul @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Iya emg ge susah ngelacak di sini mh @bukanaku_bukan @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @abcdefghahahihi Jangan sampe ada orang ketiga yah mba, cukup dua kurs… https://t.co/jZ0y3WnjeM @bukanaku_bukan @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @abcdefghahahihi Gausah di tanya kalo itu mh mbaa hehehe @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Mulai ngegas doi son @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Eh iyaya itu maaf :'( @bukanaku_bukan @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @abcdefghahahihi Emg gitu dia mh mbaa @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Keenakan ganyadar maen twitter sambil tidur? @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Jangan jangan kemaren maen twiter sambil rebahan ya? @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Udah biasa dia mh cuk di sebut kek gitu, banyak yg nyebut wkwkwk @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis @bukanaku_bukan @abcdefghahahihi Truss dari kemaren lo kira komenan dimana sayangkuh? @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @abcdefghahahihi Biar kering tetep bahagia dong?? @Kidah_ardilah7 @soniarlvbis Siapa son? Doi punya yg baru?? Parah parah @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @abcdefghahahihi Gua jug ngerti ko rasa nya berusaha tegar tapi hati mh tetep aja rapuh :'(( @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @abcdefghahahihi Hmmmm maaf ya telat :( @soniarlvbis @Kidah_ardilah7 @abcdefghahahihi Ya ampun :(
11/22
2019

0