Sign in with Twitter

Username:

Nebula https://t.co/wLv94AgPby

4,642 Following   6,154 Followers   142,135 Tweets

Joined Twitter 9/9/19


@lossharif MaybeDalam beberapa kasus aku telah mampu menemukan perasaan yang aku rasakan ketika individu lain berinteraksi denganku… https://t.co/p2AC8x1IyMTidak semua hal bisa kita suarakan
5/21
2022
Lembur pertama hihi Nyambung bro 😄👍 https://t.co/Ae2JoEaglFSemangat semangat !!! @untitled246 Yeh bukannnn, bukan cewek ya mbak wkwkw😪Bahasa inggrisnya wkwkHow should I respond? Silence is wrong, saying "yes" is wrong, moving is wrong.Gua?Ini saran baik sih, tapi kok gua ngerasa ganjil ya @taureandarl Hb @croflayaaa Okey, fine. @naggetbakarr Memang "harus" melakukannya di waktu yang bersamaan? @mynameisFajarrr Read the book @jgnnur Meng ikhlas kan @tkggalon Bersyukur @cottoncastlez Gapernah @iamurfavv Wkwk @rrraappunzzel Iya @rotikukuskeju_ Kangen engga ganggu?Kebencian ini ada karena berawal dari cara pandang diri terhadap suatu hal yang ada di sekitarnya. @Paf0wel @b34bymmmnnnn Nurunin gengsi @eskrimstrowberi Duhh @itsmenasyela Alhamdulillah @asdfghjkloff About what? @SeptiyanoE simingit (24)
Retweeted by Septiyano Efendihttps://t.co/hZaGebpCSphttps://t.co/yOZwqIvrARMengambil tempat tepat di ruangan di mana seseorang akan melihatnya dengan jelas. Ia telah belajar dengan baik dari… https://t.co/U6rCh5GsRyTerlebih lagi, yang tidak dimengerti pilar, Mengapa orang-orang dewasa bisa melanggar aturan seenak mereka sendiri,… https://t.co/lKALWq7mcB
5/20
2022
@Gerpul_ Hhhttps://t.co/vr3vtLZP4Y @SeptiyanoE smangat pejuang acne
Retweeted by Septiyano Efendi
5/19
2022
DinginHadehhhApasi dah @fatekhhh Gatau @sukasawan Silakan @brthespce Ikkkkk @cl0utbabee So far so good @kamuseapa Yup, ikutin apa kata diri. Itu sinyal dari dalam.https://t.co/Yn7kUFNaAd @_kecil__ Maafin gua juga kalo bikin elu salah paham. @_kecil__ Itu senyum bukan maksut buat ngetawain, itu emot maksutnya gua paham sama apa yang lu maksut. @khallipheu Aku bawain obat nyak,wait for me @Nayyifah_zu Gatau @SeptiyanoE Love yourself, fighting!!!
Retweeted by Septiyano Efendi @txtfrmtii Yoiiii @yourbehaviorrr Iyaaa @xoxxetez Hh @vhdayn Jerawat bro @SeptiyanoE simingit (23)
Retweeted by Septiyano Efendi @evrythwlbfn Dah broo @evrythwlbfn Mana sini ig nya? @evrythwlbfn Oh wkwkwwk @arararaooe Semangat bro @cutegirls__id Kalo menyerang kita @ppaiyoul Gatau @amdyfn Maksutnya?https://t.co/lNVutHGAkE @evrythwlbfn Okay @evrythwlbfn https://t.co/Wrc33AbyK0https://t.co/eZJDC1w3rF @indaaaz Iye keknya @__tiredofall Enten nopo to virr? Haha @1004pun_ 🥲 @nanaunanaa Okey @___iniivy Gapapa @wawiintheworld Yeh? @kamuseapa Sipp @404urssa Jerawat sadddddd @evrythwlbfn Kan udah sayang @bukannyasiapaaa Wkwk @yuppiegrl Kan* @yuppiegrl Istirahatkam @teajuzapel Kern @desninnddd Gua sering ke mirip, soal bentuk wajah.. sama tingkah laku nya (orang asing) itu mirip orang gua dulu. @echachaa__ GatauGatel banget muka gua anjiiii!!!!!!!!! @moudyrrr and it has happened. @_kecil__ 😄 @txtdaribibinn Dipaksa gimana? @exstataavv Gekndang sehat maneh yo @evrythwlbfn Rt @khallipheu Why khall? @bukannyasiapaaa Engga tau vaa @bukannyasiapaaa Gua ga ada @angeliicenergy Ofc I am @__tiredofall Noooo @putrikhlfhw Bisa lah, orang gua engga kenal @malikaajjah Jauh naii @numbchy96 Semangat bro, gua juga tiga bulan nih
5/18
2022
@_yourminexxx @Nadangella Iya maapp @maryaam1__ Sipp @Nadangella Astaga @hynanad Wkwk @mercyflozy Aminnn @pnggilajadekput Gatau @Anaketigaa_ Berarti engga setia
5/16
2022

0