Sign in with Twitter

Username:

S @Septriansyah5 Bengkalis, Indonesia

arogansi mati

85 Following   90 Followers   678 Tweets

Joined Twitter 11/13/18


@rakab00 Dasar korban πŸ˜‚ @katakitatweet @Boneng76789244 @FaldoMaldini @Ferdinand_Haean @fadlizon Wkwkwkw kesiannya @lovidinar Boleh, ntar gue jaga anak @IamAnggoro Chat mu ke dia gak ada balasannya masIngatlah bahwa setiap perbuatan ada balasannya.. Kecuali chat mu ke dia πŸ˜” @SuciAtmaHardika Pahalanya juga terpaksa hahhaha @IamAnggoro Mantan @SuciAtmaHardika Ikhlas ya di paksain πŸ˜‚πŸ˜‚ @SuciAtmaHardika Lah udah biasa Buu πŸ˜‚ @ArifAmarullah3 Yahhh namanya juga usaha wkwkwkAda yg tahu siapa yg pertama kali menyebarkan hoaks yg viral ini? Saya akan laporkan ke polisi segera. Diskusi in… https://t.co/wCMTiOLKTK
Retweeted by SApa kelebihanmu ?? "Aku sanggup mencintai seseorang tanpa berharap dia mencintai ku" https://t.co/ekQOCwIo30#SaveTaulany https://t.co/5oesne5L3U @hanifah932 @Boneng76789244 Aturan ada adegan gebrak2 meja πŸ˜‚ @kemiskiinan @ridha_rdh Gegara apa sih ? Kok ngakak hahahha
4/22
2019
Minggu Kartini Tetap selalu menunggu Walau tak pernah di hargai Yhahhhh #KartiniDay #harikartini
4/21
2019
Jum'at Berkah Tetap harus semangat meski di anggap sampah Yhahhhh~ #JumatBerkah #Jumat @thinkBig_18 @habibthink Semua yang berbau2 Wowo stres om
4/18
2019
@AkunTofa Ya Senayan cuma mimpi πŸ˜‚Oi Kelian ada yang kekurangan tidur gak gara-gara pemilu ? #pemilu2019
4/17
2019
Rabu pemilu Yang masih setia menunggu Meski tanpa kabar darimu Yhaaaaaaahh~ #RecehkanPilpres2019 #recehkanpemilu @FerdinandHutah2 Kolor merah, kolor merah
4/16
2019
Selasa paceklik Hey yang lagi berusaha tapi gak ada umpan balik πŸ˜‚ Yhahhhhhh~
4/15
2019
@IamAnggoro Yhaaaaaaahh untung aku pake perasaan @andihiyat Dasar anak instagram @WhatsApp Di Indonesia WhatsApp error @Techmeme @WhatsApp @sarahintampa WhatsApp down ? @Aldysuhanda1 Do my (Dumai) @Aldysuhanda1 Then pass are (Denpasar) @lahkokkepo @Aldysuhanda1 Kalimantan = river ex @Aldysuhanda1 Can this (kandis) , room by (rumbai)Wa, Ig , FB error', mamposss @Arie_Kriting Oke oceehhh
4/14
2019
@awnadd Biar gaada nyamuk @ismaah__ Patah semangat kalii @IamAnggoro Ladies lama2 di kamar mandi sambil ngorek upil kelesss @Whyhidayat____ Kalo siang pake jilbab, kalo malem pake tank top aja banyak @wildaaluf Kalo aku gara2 setiap ketemu nanyain kabar kakaknyaMasih pagi baru, ayam sok jago udah bising aja kerjaanya
4/12
2019
@enggatauk Gapenting @IamAnggoro Sering buka twitt tapi Gatau mau ngapain @IamAnggoro πŸ˜”, baru Nemu ide ni soalnyaπŸ˜‚Pas kerja panas2an kebiasaan ngeluh, Dikasih hujan malah males kerja
4/11
2019
@bramxzy Mutual
4/9
2019
@rennn99 Yang bilang lagi tidur tapi malah dugem2
4/2
2019
@nathaniaidris Jam 13:00
3/22
2019
@AyuRadhita1 @P3nj3l4j4h Take beer @P3nj3l4j4h @AyuRadhita1 Di Indonesia mah beda, sama2 sholat beda pakaian, yg pakaian nya komprang atas mata kaki m… https://t.co/JSfGT7gk3r @ayubsr Paling nanya udah makan apa belum @Bocah_Metakil @yunartowijaya Pas pesta bapak ku dulu nyewa lampu patroma, @phandie70 @yunartowijaya Sip gue ngerasain wkwkwk @yunartowijaya Bapak ku jamane pak Harto mangan Sega tiwul
3/19
2019
Manteman mohon bantuin Retuitya. Agar tagar #BarengJokowi bisa nembus trending topik dunia. Tujuanya agar publik pa… https://t.co/zPzCVhNvP0
Retweeted by S
3/16
2019
@ClashofClans @ClashOfClansDE1 @ClashofClansESC @ClashofClansJP Name clan is BOQUERONES @ClashofClans Perhatikan no.7& no.9 , Kenapa ada dua pemimpin dalam satu klan ? @ClashofClans @ClashOfClansDE1… https://t.co/NtWrqICYFhHidewall https://t.co/71HFEYkwtq
3/14
2019
@andihiyat Ini maksudnya kalo belum halal kali ya bang @andihiyat
3/13
2019
@JajangRidwan19 Dukun cabul tuh
3/11
2019
@Stickybeaky1 @Boneng76789244 @RizmaWidiono @Airin_NZ @D4Ni3L_Pu @P3nj3l4j4h @Dwiyana_DKM @Kang_CilokBaonG… https://t.co/3xV4JDOKh6
3/10
2019
#nyepi2019 nih, kamu gak ada niatan ngerame'in hati aku ?
3/7
2019
@Penikmatsenyum3 Liat api jadi pengen bakar rumah mantan akutu
3/1
2019
@KikiNmaKecilku @iwanfals Berarti Prabowo sandi boneka, @MemeHumpol Di perkosa lucunta baru tau rasa Lo min
2/26
2019
@AkunTofa Senayan cuma mimpi @detikcom @20detik Inimah perek murahan
2/25
2019
@Purwati72258405 Wkwkwkw tenang aja gak akan saya tolak kok mbak
2/24
2019
@iam_mstfkml Tergantung jumlah juga @Purwati72258405 Takut saya Nerima mbak ? πŸ˜‚πŸ˜‚ @iam_mstfkml Tergantung siapa yang makan @Airin_NZ Mereka pasti menyembah tau kuda @MemeHumpol Jembut pukimak @sobatmisqueen_ Kelilipan @Purwati72258405 Cowonya begok tuh, coba ulangi mbak ke saya tapi πŸ˜‚ @Syarman59 @thinkBig_18 Itulah kenapa wagub Jakarta belum clear juga @MemeTanpaHurufK @yf_comm @prabowo Mazhab baru nih https://t.co/iIxkdRk53k @Parapat_Nixon Si ompong ini banyak gaya rupanya
2/23
2019
@kaesangp Yang onlen2 itu gak mas @kaesangp ? @Parapat_Nixon Valak jaman now
2/22
2019
@HitKumel @susipudjiastuti kalo kapalnya di Tawan itu sama aja sama onlen2"rampoklah saudaramu yang rumahnya kebakaran" @kaesangp https://t.co/8kLMGOzOLP
2/21
2019
@MemeHumpol Hajar min @andihiyat Hari ini bang @MemeHumpol Mampos hahaha
2/20
2019
@Arie_Kriting Tag makhluknya bang @Arie_Kriting hahahaOnlen https://t.co/sQxlC35OsD
2/19
2019
@PRADA_IPB @jokowi @prabowo Hahahaha menghibur lah @Arie_Kriting @9GAG Hahaha annying
2/18
2019
@ganjarpranowo @thinkBig_18 Banget nya di ganti tenan pak @ganjarpranowo hehehe πŸ˜‚ @Parapat_Nixon Mereka mau naikkan anggaran pake tuyul SenayanKalo kelompok mereka gak bakal di bilang penistaan agama, Bgsd Kelian!!! https://t.co/v0kbDASFSFNgga usah dengerin apa kata orang, yang penting itu kita harus selalu optimis dalam menjadi #GenerasiOptimis https://t.co/gs9I9FmPjJ
Retweeted by S @zuriat_Biru @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Oke gue sok punya nalar, elu kamvret yang ngaku punya nalar, ngaku… https://t.co/2P88wB8IWm
2/17
2019
@kaesangp Lak kulo tetep #uninstallbukalapak , arep opo njenengan mas ? @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Blunder lagi , nalar lu dimana capres gak bisa ngaji lu puja ? Jangan kaya prabohong , suka blunder @Gjxxx69 @RamadanAfdi @heniunique @bukalapak @jokowi Buat belanja onlen atau beli telor masbos ? @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Keliatan nalar mu gak main , bicara nalar di tanya nalar blunder yang keluar ,… https://t.co/RdkbWfGvnT @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Bicara nalar dimana nalar kalian cuk ? Milih presiden yang gak bisa ngaji nalar Kelian gimana tuh ? @OvanAbuRoin @FaisalBasri Panik ? Hahaha @AndiArief__ Paling kalo perang yang kalah nyapres yang mulai duluan @permadiaktivis @jokowi Kalo kamvret kebanyakan #DukungBukaLapak , gayanya aja sok belanja onlen, harga telor aja n… https://t.co/zSmMEFGIM6 @permadiaktivis Ya jelas yang B yang orangnya sok cool lah pak @permadiaktivis
2/16
2019

0