Sign in with Twitter

Username:

S @Septriansyah5 Bengkalis, Indonesia

arogansi mati

70 Following   71 Followers   601 Tweets

Joined Twitter 11/13/18


@kaesangp https://t.co/8kLMGOzOLP
2/21
2019
@MemeHumpol Hajar min @andihiyat Hari ini bang @MemeHumpol Mampos hahaha
2/20
2019
@Arie_Kriting Tag makhluknya bang @Arie_Kriting hahahaOnlen https://t.co/sQxlC35OsD
2/19
2019
@PRADA_IPB @jokowi @prabowo Hahahaha menghibur lah @Arie_Kriting @9GAG Hahaha annying
2/18
2019
@ganjarpranowo @thinkBig_18 Banget nya di ganti tenan pak @ganjarpranowo hehehe 😂 @Parapat_Nixon Mereka mau naikkan anggaran pake tuyul SenayanKalo kelompok mereka gak bakal di bilang penistaan agama, Bgsd Kelian!!! https://t.co/v0kbDASFSFNgga usah dengerin apa kata orang, yang penting itu kita harus selalu optimis dalam menjadi #GenerasiOptimis https://t.co/gs9I9FmPjJ
Retweeted by S @zuriat_Biru @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Oke gue sok punya nalar, elu kamvret yang ngaku punya nalar, ngaku… https://t.co/2P88wB8IWm
2/17
2019
@kaesangp Lak kulo tetep #uninstallbukalapak , arep opo njenengan mas ? @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Blunder lagi , nalar lu dimana capres gak bisa ngaji lu puja ? Jangan kaya prabohong , suka blunder @Gjxxx69 @RamadanAfdi @heniunique @bukalapak @jokowi Buat belanja onlen atau beli telor masbos ? @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Keliatan nalar mu gak main , bicara nalar di tanya nalar blunder yang keluar ,… https://t.co/RdkbWfGvnT @safriadi23 @Nuryati_D @FaisalBasri Bicara nalar dimana nalar kalian cuk ? Milih presiden yang gak bisa ngaji nalar Kelian gimana tuh ? @OvanAbuRoin @FaisalBasri Panik ? Hahaha @AndiArief__ Paling kalo perang yang kalah nyapres yang mulai duluan @permadiaktivis @jokowi Kalo kamvret kebanyakan #DukungBukaLapak , gayanya aja sok belanja onlen, harga telor aja n… https://t.co/zSmMEFGIM6 @permadiaktivis Ya jelas yang B yang orangnya sok cool lah pak @permadiaktivis @KerjaDuaPeriode @bukalapak @Valetino_regee @P3nj3l4j4h @Fsilolongan @Ernijasin Para Kamvret koar2 #DukungBukaLapakhttps://t.co/A3o9uuhh4K @heniunique @bukalapak @jokowi Para Kamvret koar2 #DukungBukaLapak , gayanya aja sok belanja onlen, harga telor aja ngeluh, @milagunadi @setkabgoid @jokowi Setuju
2/16
2019
@mubarokrizky @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Ya ampun gak mudeng juga, di Indonesia mulai di gaungkan di zaman… https://t.co/bT3H3BkztB @mubarokrizky @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Karena zaman 2013 belum di gaungkan istilah ini, bahkan bisnis ya… https://t.co/R5PDq9PrNn @mubarokrizky @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Dan saya pribadi baru tau kalo istilah "bisnis 4.0 " di zaman ini, termasuk sampean, @mubarokrizky @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Oke , sekarang data yang di catut CEO bl tahun 2013, dan mengatak… https://t.co/bo1ZwH8QhoBantu Retweet ya manteman. Data ini ingin menjelaskan kepada publik kenapa terlahir tagar #UnistallBukaLapak yg beg… https://t.co/ssPYIlTzKi
Retweeted by S @catsedih Lagu inggris @mubarokrizky @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Hayoo di baca lagi, gausah ngegas keliatan banget pendukung 02 tu… https://t.co/NoE7k28VEt @mubarokrizky @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Aduh keliatan kalo sampean gak baca komentar saya, Indonesia darurat membaca ya ampunn @yusuf_dumdum @prabowo Pasti kakinya kesemutan, gapernah pernah sih @kaesangp @Chilli_Pari Gausah iri sama anak presiden, kebiasaan @mubarokrizky @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Maaf kalo pencetus saya kurang tau masbro, tapi bisnis 4.0 ini di… https://t.co/I5MXQK1df3Cewe mah gak tau gimana nikmatnya lier lier pas jumatan .. #jumat @huftbangets Kasih ke anak yatim bang, @IlhamiNata https://t.co/ygBcqAiwZt
2/15
2019
@julianto110 @bangsawarior55 @MYatiman35 @fadlizon Daripada Kau radikal lebih rendah dari jin dan setan. Minta diha… https://t.co/5qr1RSGVAR @kemalarsjad @bukalapak @achmadzaky Bukan kepleset, dia sengaja , karena data yang di pakai itu tahun 2013, pak Jok… https://t.co/OJ7JYbzkm5#UNINSTALLBUKALAPAK https://t.co/opstL0ci5M @julianto110 @bangsawarior55 @MYatiman35 @fadlizon Hahaha pendukung 02 apa kaya elu semua ? Kalo ngamuk nyebut nama… https://t.co/owN0hcJrL7 @achmadzaky Saya cinta @tokopedia , iklannya lucu2 hahaha @achmadzaky Bukalapak mahal2 , karena sebagian besar pelapak barang dropship barang dari Tokopedia, mending #tokopediaaja @achmadzaky Maaf bro, kami kecewa dengan "omong kosong" #uninstallbukalapak https://t.co/IOL3YDNdy4#ValentieBukanBudayaKita , budaya kita ngehujat capres @julianto110 @bangsawarior55 @MYatiman35 @fadlizon Hahaha , he najis gausah ngegas, Lo juga najis kelompok Monas ta… https://t.co/cONIdEJqbp
2/14
2019
Tapi gue ke mantan 😥 https://t.co/ZsIN5sqXJe @AgusYudhoyono Semoga cepat sembuh Bu ani @andihiyat Pengalaman bang @andihiyat ?Percayalah bahwa suatu hari nanti kamu akan menemukan yang kamu pikir dia jodohmu eh tau-tau bukan hahahaha rasain
Retweeted by SPendukung Jokowi memang kreatif². Salah satunya ini. Kereeen 😊👍🏻 https://t.co/84mDLjmQHV
Retweeted by S @IndrawatiKirana @sandiuno Yang jelas Bango anak mama, kan apa2 ngadu mama @serbuseru @IndrawatiKirana @sandiuno Kalo gak mamak, ya bapaknya[tanyarl] followan yuuu, rt aja autofollback ya
Retweeted by S @prof_fakta Annying 😂😂 @prabowoKiting @bangsawarior55 @MYatiman35 @fadlizon Wkwkwkw bener banget mas, maklum Bani halu nganggap 7 juta itu 99% rakyat
2/13
2019
@bangsawarior55 @MYatiman35 @fadlizon Kelompok mu sebanyak itu yang ngumpul ? Hahahaha kelompok kami sebanyak yang… https://t.co/TWq14UZ2qc @fanditandjung Ya itu ceritanya tentang orang2 Thailand wkwkwk @fanditandjung Gak salah gue kan bang ? 😂Di pojok neraka A: apa yang kau perbuat hingga kau disini? B: pembunuhan, pemerkosaan, merampok, korupsi dan jadi… https://t.co/6XASKkHViR @membuahi Di pojok neraka A: apa yang kau perbuat hingga kau disini? B: pembunuhan, pemerkosaan, merampok, korupsi… https://t.co/DpuHozO8ok @fanditandjung Tentang cerita orang2 thailand @maulasam @farraainn Jadi kalo berdoa di sosmed om ? Bukan masalah gak guna nya, tapi masalah orangnya yang terlalu… https://t.co/o9Le7pvIAc @Afin_Tjhin @Boneng76789244 Bango tukang ngibul @SatpamSosmed @sandiuno @Y_Radianto @Candraasmara85 @CebongBajaHitam @MasCEPUK @carlwes95194711 @Paltiwesthttps://t.co/Gti60T4RUk @IamAnggoro Jomblo berarti keren wkwkwkw @Harisoohari @niessaayu Kalo udah di rekam langsung laporin mbak, jangan di sebarin, takutnya mbak kena UU ITE , te… https://t.co/nhJikFPEACCoklat saja dihakimi jadi simbol kemaksiatan. Mabuk agama di negerimu ini sudah sampai level ini.
Retweeted by S @PakatDayak Mahatolol pak @PakatDayakMenolak Valentin day, tapi kau pacaran Anjeng sama kau #ValentinesDay #ValentineDay @MataRakyatJaka1 @jokowi Kabinet Indonesia Jaya
2/12
2019
@FriskaIdw Pertanda ayam gak tidurJomblo memang keren https://t.co/LreaQLyJW8 @marbel_joy @LokajayaPardjo @Kisworo97051766 @fadlizon @prabowo Si Zon kerjanya ngeles kayak kau
2/11
2019
@geloraco Cuma 4 provinsi kalahnya ?😂 @kaesangp Udah di promotin gratis sama presiden masih aja gak tau diri huu dasar tukang pisang @kaesangp @Stakof Ini contoh anak yang kalo gedenya bakalan buat hoax operasi plastik @heapmemory @Stakof Si Zon ya om ?Moving scene as Indonesia’s presidential election campaign ramps up. A small boy with a disability is desperate to… https://t.co/8O3X3gLTA9
Retweeted by S
2/10
2019
@chicohakim Yang penting Prabowo jangan sampe menang @stywnyudha Jujur saja, mantan gak bakal cemburu liat kita punya cewe baru, mantan bakalan cemburu kalo dia punya p… https://t.co/ug0R2tDkxE
2/9
2019
@narkosun Koyo pukiasuHahaha wtf is this!!?? Pelakor ada jalur syar'i nya skrg??? 😅 https://t.co/kTudaTpyex
Retweeted by S @MemeTanpaHurufK @prabowo 11 juta keles @HukumDan Ah kalian lucu, ketika Ahok menista Al-Quran kalian marah, Rocky garong menista Al-Quran kalian bela, Ket… https://t.co/lfmQ4FTWrl @psi_id @Harudi80 @dini_purwono Bang @FaldoMaldini , masa ngegas sama cewek @Harudi80 @habibthink Sip prabohong medi @kaesangp Saya mencium aroma perang saudara @Chilli_Pari @kaesangp @habibthink Bedo karo Prabowo, cah cilik Lak di gendong langsung mewek berok2Filosofi Kampret: Rampoklah rumah tetangga yang sedang terbakar... Kawinilah istri tetangga saat suaminya dipenjara… https://t.co/kSZ0ri8wzP
Retweeted by S
2/8
2019
@andjassss "Nak, calon istri kamu mana mama pengen ketemu" "sama mah" @jingga1994 @waris42953176 @YohanesAbrian @kaesangp Gede bener hehehBani kamvret halu kalo gak hoax gak makan https://t.co/Acjpnq3Qsj @waris42953176 @YohanesAbrian @kaesangp Pajaknya 9.000.000.000 , lengkap kebahagiaan mas @kaesangp @kaesangp Bilang aja masih betah mantengin dosen fisika mas @kaesangp
2/7
2019
Horang kaya mah bebas https://t.co/Hvan8AuP56
2/6
2019
@Ferdinand_Haean Itu truk di depan gerbang kalo gak mau masuk mau ngapain ? Mau puter balik ? Hahaha
2/5
2019
Bukan ngga mau memulai duluan, tapi kadang saingan udah nyuri start duluan https://t.co/stWEhhwUMs
2/4
2019

0