Sign in with Twitter

Username:

rest

443 Following   5,074 Followers   2,390 Tweets

Joined Twitter 1/31/20


@huwekkkk bwahahatoxic
1/20
2022
@azel2nd turuo @dindavalda jimshoney @huwekkkk ndi ndelok
1/19
2022
@ohmybeautybank https://t.co/22jEI6acu4
1/18
2022
@dihUspa 😖 @azel2nd yoo wes koe ro bela wes due @azel2nd koe tumbale po @Neosmile29 infonepengen gajian tp gausah kerja bisa gk sih🙏🏽
1/17
2022
@dndavs cantikuuu😍 @iniiniaaaa apalagi diajak jalan wk
1/15
2022
@azel2nd takiro meh pura2 salah kirim @sekarpurlitaa_ ngelus dodo sik @barusanbangun gatau tau nya @cumatemanbaikmu mbok meneng @ulannnuwwuuu makasii, kamu juga🤗 @bukanidolamuu gek pikiran iki ora atine kwkw
1/12
2022
@aldigunawanini iya sekarang @bagussuperr woi @rswaaaan gpp gpp palamu☺ @Neracaaa obat stres apa?stresss bngt @Neosmile29 woohhh
1/11
2022
@iniiniaaaa huummm
1/10
2022
@iniiniaaaa semoga @enosakitt ?! @dihUspa iya🥺😔 @shifacipul iki opoto siff @ikhsanfattah10 alva @anaketigaaa_ oke @bukanidolamuu @Hellohapp_ oh☺ @donnyrgpratama kpn
1/9
2022
@iniiniaaaa iya @iichsanbramasta mls pacaran @dihUspa soree @sayangeaku sopo sik ngajari @dihUspa lah knp
1/8
2022
@dndavs betul3× @SaifudinYk makasih lo @bad9irll cuteeee
1/7
2022
@dndavs duhh dindaaa @iniiniaaaa wkwkwk
1/3
2022
@leog1rll sama
1/2
2022
@Maulanaa____ berharap kok ro wong lanang @sayangeaku aku booking ngeneki yo mb tt @bukanidolamuu menderita no @iniiniaaaa gboleh lupa @bukanidolamuu HAPPY NEWYORK BELLA😡😘 @ansjdudhdi hbddd ansjduhdi
1/1
2021
@awliasaa pengen sek rapopoorang orang pacaran seru ya
12/31
2021
@iniiniaaaa kobisa @dndavs CBL CBL CBL Cakep Banget Loo
12/30
2021
@jowoshitpost emang opo?
12/26
2021
@ramabaikk kelaran to? yahahaha salae yang2an🤣
12/23
2021
@thisislaemerson Tp lucunya hmpir smua cowok skrang tuh maunya dapet cewek tuh yang kaya Barbie, tanpa disadari dia… https://t.co/OrBUTur71j
Retweeted by rfsannjani @yaelahhzann https://t.co/m9B3uXoQNE 🙏🏿cari pasangan itu yg tidak merespon sana sini @SaifudinYk yttaKOE KOE DO PERCOYO? AKU NGONO RAK. https://t.co/71wZmDhqmC
12/21
2021
@ohhdimas pas jadi pacarku
12/20
2021
@kudap0n1 ngendi naw
12/19
2021
@kudap0n1 biasa
12/18
2021
@dndavs cuma punya setiakukira setia aja cukup. ternyata harus cantik juga
12/17
2021
@kudap0n1 tak cht po nau
12/16
2021
@daniokee1 bocah prikkk
12/12
2021
@kudap0n1 msti tentang nganu @iniiniaaaa karna cuma penasaran
12/10
2021
@valerado_ wkp yo melek sekk @kudap0n1 wegah di 2in @cumatemanbaikmu po we @anaketigaaa_ cantikkkkkpengen pacaran tapi gapunya bakat
12/9
2021
@sayangeaku full senyum @sisilayaa wah taun barunan iki
12/7
2021
Untung aku anaknya suka overthingking, jadi pas kejadian beneran udah ga kaget.
Retweeted by rfsannjani
12/6
2021
@shifacipul wes tak buka lebar2 malah kelilipen shif
11/23
2021
kpan ya ada orang yg merasa bersyukur punya aku
11/22
2021
@sayangeaku tulung di ralat iki
11/21
2021
@rrranniiattt when rani said
11/18
2021
kasian bgt kalo kangen kenangannya cuma pesan berbintang
11/16
2021
@rrranniiattt tapi koe takon aku sek
11/11
2021
@schfess garap setengah2 yoraa @rrranniiattt @dndavs pengn pamer tapi gaounya @rrranniiattt yg moto cantik:*
11/7
2021
@wdrvxrhm duhh aku kaoan ya😭
11/6
2021
@fadiaaazzzz @ssambatanmu numpak bis sik nggo stella jeruk kaelo @ssambatanmu mabok yuk des @dndavs aamiin
11/3
2021
@valerado_ @bertanyarl 😐😐?
11/2
2021
pengn pnya doi yg g gmpg fllw cewek hehehe
10/31
2021
rain + coffee = peace
10/29
2021
i don’t need perfect. i just want genuine. @LcferJr @rrranniiattt koe
10/27
2021
@Bebenshuu @farkhangumn_ alah ko lanang ki oora
10/26
2021
@kudap0n1 maaf aku parasitisme
10/25
2021

0