Sign in with Twitter

Username:

S H E L L A @Shellaemeliana1 Tulungagung, Indonesia

Pengen beli apa-apa ga pake mikirrr | 📩 shellaemelianaa@gmail.com

3,141 Following   387,892 Followers   49,857 Tweets

Joined Twitter 2/3/19


Tolong bantuin milih!! Ini gemes2 sekali kartu kreditnya wkwk Yang mau milihin kartu kredit jenius visa yg lusyu… https://t.co/NaQIOEROzbAbis liat2 kartu kredit jenius visa jadi bisa nentuin pengen liburan ke mana tanpa ngorbanin tabungan hehe budget j… https://t.co/K0W92jvAB0 @indrawhan Kartu lo yg mana bli??Haha hihi haha hihi tiba-tiba dah akhir tahun aja, cepet amatt perasaan!! Tahun baru liburan seru kali yaa Kemanaa… https://t.co/DGk0RpJgga
11/28
2022
@indrawhan Dah kebiasaan sihDulu kalo capek, tidur. Sekarang kalo capek ya tidur sih tapi nangis dulu
11/27
2022
@aulmaulidiana Betulll @Santi_nya Benerrrr bund @Chndrawhyn Isyana tetap dalam jiwa @ridikaa_ Tullll @usaisudahhh Aserehee @Chndrawhyn Setujuuu @nanura__ Bila memang harus berpisah @Santi_nya Ikutin suara hatimu sendiri @aulmaulidiana Hoohhhh😭 @ayubsr Cakeppp ya kek pantun😭 @lovidinar Setujuu @junayyy__ Cantikkk kuk kamuu @thaliawlndr Isyana emang mantulMakin kesini tu makin belajar dan sadar kalo apa-apa tu ga perlu ikut-ikut orang lain, ga join trend juga gapapa, h… https://t.co/EpksfoLoK5Isyana kalo ngomong suka bener ya🥹 semuanya tu emang harus ikutin suara hati sendiri, karena hidup kita ya pilihan… https://t.co/XreiscPYXv
11/26
2022
@adityajuliannn @rrrrrruto W tandain lu y sawi @andihiyat Ikutin suara hati lah @indrawhan Semangatttt @adityajuliannn Istighfar ente @adityajuliannn Tolonginnn😭😭 @isnansayyidinaa Ga doyan makan @anjanialam Manut ya allah🥹 @junayyy__ Aku setujuuu
11/25
2022
@Gindasydlh Emankkkk @lattecoffw Bismillah jadi cewe scbd😭 @lostmyfeeling_ @HmnsId Aku setujuu @indrawhan Apanyaaa @indrawhan Kirain dengan fuk u @Chndrawhyn Ttp aja:( @isnansayyidinaa Nangis ya @junayyy__ Aamiin bgtLDR ni selain komitmen yang kuat juga butuh duit yang banyak buat ketemu di waktu yang tepat.
11/24
2022
@Chndrawhyn Nunggu dia kena karma @indrawhan Nangis di sudut kamar @anjanialam Peluk akuu😣 @indrawhan Andai jadi rafatar @junayyy__ Semangat all @utaeeeeee Bingungggggg jadinyYang ga ngerasain emang ga akan pernah paham sih dan yang ga ngalamin juga gaakan pernah ngerti.
11/23
2022
@anjanialam Beliiiiii atu mbajanit @nanura__ Kayak kamu hooh tenan @isnansayyidinaa Stikernyaaaa @Santi_nya Stikernya comel @Chndrawhyn Beliiooo parfumnya duluu @ayubsr Kayak mbaayuuuu ya @itralalaa_ Betullll @lqbaaldn Iyhhh kyk aq:) @alindaooh Kalo cewe aku recomend Orgsm🥰 Kalo buat cowo yang Alpha🥹🥹🥹 Cucok bgtttt itu asli ga boong @HmnsId Siapp min😭😭😭 maacihhhh luv xixixi @andikamalreza Cabut aja mba😃 mending ngontrak bener2 dah @Chndrawhyn Cerita kisah sedih ga sihhhhh😭 @nanura__ Betullll, dikit tp tulus mah gpp bgt @adityajuliannn @aulmaulidiana Dihhhhh bkn sp spppp @ayubsr Sule ya? @aulmaulidiana Kalo baik baik gmna ilfillnya yaa:( kan masi sayangk @Santi_nya Tambah setronggg @utaeeeeee Kagetttt tp jadi lucu gitu parfumeku @adityajuliannn Nanti aku bagi stikernya yaaa xixix @anjanialam Capekkkk tp gmana @junayyy__ Psikolog hallo @Chndrawhyn Ngilang aja sekalianIni lucu bgtt wkwk masa beli parfume dpt stiker segalaaa biar ga ovt lagi katanya😭😭 https://t.co/7gQ8WSc6Sp @adityajuliannn Masih stay sama kamu🥰🫢😣🤢
11/22
2022
@Santi_nya Yg banyak @indrawhan Janagn bundir aja pokoknya, dosaMakin kesini makin sering sakit kenapa ya, perasaan pas kecil tahan banting
11/21
2022
@ohmybeautybank A sih
11/19
2022
@Chndrawhyn Kesempatan cuma sekali abis itu yaidah @indrawhan Jncknya nggak?
11/18
2022
“Tenang, pelan-pelan, satu persatu yaa. Semuanya ga mungkin bisa kamu gapai barengan”
11/17
2022
@adityajuliannn Generasi roti lapis
11/16
2022
@utaeeeeee Cantekkkk kali @indrawhan Kwerenn @nanura__ Surat cintaKo bisa sih acara sekelas dunia #G20Indonesia diadain di Bali? Keren bgtt! Sbg penduduk Indonesia tulen, bangga aku… https://t.co/AIKDxA4P2k @Santi_nya Bareng klo mo ke bali
11/15
2022
@indrawhan Bantuin gue dong sob
11/14
2022
Kok ada ya orang yang dikasih tau kalo dia salah bukannya nyadar malah playing victim nyalah-nyalahin balik
11/12
2022
@pendakilawas Kakikuu lemesssss
11/10
2022
@nanura__ @danawallet Ckppp amatttt @indrawhan Bismillah ganti hp @indrawhan Semangka sekilo berapa bli? @isnansayyidinaa Beruang harusnya“Ga perlu maksain jadi yang sempurna, cari di mana kekuranganmu bisa diterima”
11/9
2022
@Santi_nya @refalhady Sulit @utaeeeeee Nantiiii jerawateeennn @indrawhan Betul itu, gaada yg sotoy tbtbApa-apa emang ga boleh berlebihan termasuk rasa sayang. Soalnya kalo nanti disakitin nyembuhin traumanya susah @isnansayyidinaa Tiada jari tanpa mengeluh @anjanialam Aku lebih suka sama supir ambulannya @junayyy__ Aku yes @indrawhan Didkit2 butuh duit
11/8
2022
@indrawhan Share ke grup @Chndrawhyn Tetap maju kedepn ya
11/7
2022

0