Sign in with Twitter

Username:

S H E L L A @Shellaemeliana1 Tulungagung, Indonesia

Pengen beli apa-apa ga pake mikirrr | 📩 shellaemelianaa@gmail.com

3,272 Following   250,619 Followers   40,845 Tweets

Joined Twitter 2/3/19


@ayubsr Dah mabok opor🥴 @sintakayaknyaa Mbanammm thrrrrrrr
5/14
2021
@diddekarisma Opor @uttazt_ Di rumah banyak makannan semua pen tak makan @ayubsr Ni https://t.co/C9I0YzynJF
5/13
2021
@sakhansaaa Aku ngga @ciloqciliq Biasalah sobat jompo @adityajuliannn Masi yg lama yang🤗 @idnyandi G gituuuHappy Eid Mubarak teman-teman Selamat merayakan hari kemenangan Mohon maaf lahir batin yaa Untuk thr, mav g dulu🙏🏻 @diddekarisma “Kapan kapan” @jek___ Minal minul @Santi_nya Sama:( @dwikimic Di tempat umum juga kudu ati ati bgt @intanorii Salim https://t.co/gXstIkVpaT @indrawhan Minal minul bli @sintakayaknyaa @isnansayyidinaa Mbanam aku mau jadi ponakan kamu🥺 @intanorii Warkop DKI yg kartun mbaintanNgebabu adalah tugas emak dan anak pertama @sintakayaknyaa Beso pas dah lebarn @Chndrawhyn Dah dari beberapa hari yg lalu sih🥴 @indrawhan Bli besok lebaran @hidayatwahyu11 Gatauk😪 @aulmaulidiana Pacar, karena hampir 24/7 sambatnya ke dia🥴
5/12
2021
@Mhdafi Mantap bgt konsisten update @nanidlot Jahhh @mrndalstr Aku pernahhhh @aulmaulidiana Dulu nih h-1 lebaran dah deg degan bgt nyiapin outfit 😭 @usaisudahhh Sinte tu mbanam @acoyow Privasikuuu☹️ @eseletroz Sp ni @isnansayyidinaa Paket @junayyy__ Tapi aku ttp ga suk☹️ @marlboorogold Etdahhhhh nyampe sini mintanya😭 Kurang ajarrr bagas😠 @ululilmi004 Bukan apa2 kan privasi juga slurr @junayyy__ Ga perlu insekyur, ada masnya yg bilang kamu cantikGa suka bgt sama orang kalo mau masuk kamar orang lain asal buka2 pintu aja, ketuk pintu atau manggil nama dulu kan bisaaaaa😠 @adityajuliannn @kumparan Gajadi lebaran sama masx, sm raisa aja @dinaaghnias Dah nonton versi kartunny lum? @adityajuliannn @kumparan Aku lebaran mau ditemenin masx sm dpt thr juga @utaeeeeee Astagfirullah @isnansayyidinaa Tumben ga ngetweet kgn @anjanialam Udah nonton kemarinn @sintakayaknyaa @GrabID Itu ayamnya bisa dimakan to the bone ga mbanam? @indrawhan Jan anjeng anjengan @ohmybeautybank Lid valid🥴 @jek___ Lusa staf @dinaaghnias Knp nangiiiss @anjanialam @ngePopMie Buka mau mam pop mi @sintakayaknyaa Mingta thr mbanamTeam orang yg kalo bersih-bersih, beberes rumah harus ada lagu:) @Santi_nya Sahur kurang satu, besok tak bangunin @dwikimic Kesemek
5/11
2021
@Mhdafi Kirain ga bakal ngetweet gini @utaeeeeee Malah pas tau sifat aslinya ituu, bisa nerima semua baik buruknya ngga @junayyy__ Ekspektasi tinggi2 jatoh sakid @isnansayyidinaa Kirain butuh duit @Santi_nya Setuju bgtt:)) Seleaikan dulu masa lalumu baru temui akuu @indrawhan Emang berharap ktemu sppp @Chndrawhyn 35GB ga nyampe sebulan😭 @uttazt_ Mamak di mana mas utta? @Mhdafi Ga bisaa, ttp w balik tu gambar:)) @dinaaghnias @ayubsr Bjgn😭 @usaisudahhh Belum ada pencapain di umur 25, soalnya masih 20 @adityajuliannn 🥴🥴🥴 @adityajuliannn Untung yg dulu2 ga ngitung weton @sintakayaknyaa Baru nonton yg versi kartunyaaa😂😂 @angellasvydn_ Di Disney+ Hotstar onlyyy @anjasdevgan_ Sekarang gas @isnansayyidinaa Di tv kejeda iklan, mending di disney @dwikimic Disney+ Hotstar mic @FvCKSurya Kasino @indrawhan Nonton lagi bli pas lebaran🥴 @sintakayaknyaa Ngakak ga mbanam😭 @ridikaa_ Film om @akutaurifky Bagaimana caranya @junayyy__ Ga mo nongton ma aku? @ridikaa_ Cekotin dun omBuat kita yang ga bisa kumpul sodara, lebaran cuma sama keluarga inti aja, jangan sediiihhh:)) yuk ciptain moment… https://t.co/VS5DosIoYF @adityajuliannn Sabar yaaa, nanti juni gini amat ldr🥴 @Diakandika Di Disney+ Hotstar a dah adaaOh iya buat yg pengen nostalgia nonton Warkop DKI pengen ketawa2 bareng keluarga, aku saranin nontonnya di Disney+… https://t.co/7ttZx2QAkrWarkop DKI dibikin versi kartun jadi lebih menarik, lebih ringan juga nontonnya wkwk ga kalah seru sama yg versi la… https://t.co/eHsy2STHhP @mrndalstr Love akuuu🥺 @uttazt_ Ya adalah masa engga @isnansayyidinaa @wllxzy Kain kafan @iqballabqa Udah @Santi_nya Betul:)) Sampe capek hayati🥴
5/10
2021
@Mhdafi Stop buli @junayyy__ Love me @hiichaayang Kapsluk bgtt @diddekarisma Loh mas @Santi_nya Sudah ketebakk @fositivtingking Ckckkc @utaeeeeee Dah jelas @junayyy__ Kamu @Diakandika :( @edirayakan Nay @isnansayyidinaa Dah ketebak @akutaurifky No
5/9
2021

0