Sign in with Twitter

Username:

Tidak punya pekerjaan tetap, tidak berpenghasilan tetap, tiada berilmu, dan bukan sesiapa.

379 Following   2,431 Followers   82,965 Tweets

Joined Twitter 3/19/17


jangan quote aq, suka ngelawan soalnya πŸ˜– https://t.co/fv6EEgfpfK @therealdajjaI kekerenanku mulai redup dimakan usia πŸ’”bukan ngga percaya, atau ngga bisa mikir positif, tiap ada keinginan akan sesuatu yang baik kemudian minta via doa… https://t.co/WOSnEMmIhY @therealdajjaI aku sibuk nangis @IbnuTasrip gada stokini aq :( https://t.co/EqijbvI3BXhttps://t.co/90QBj4Vt0J
Retweeted by Plastik Intisarikirain Srimulat ada Tessy nya https://t.co/kTjfJ6Y4n1susah ya ke sorga tuh~ https://t.co/amWHVy6PRGgue rasa kalian mesti beli bronis gue sih https://t.co/IFhg3Ezkfi
Retweeted by Plastik Intisari
4/13
2021
https://t.co/HyuGd4ZXin
Retweeted by Plastik Intisari @michan_oripedes @Lukman_Mth sakit mata bacanya @ptwputra @michan_oripedes @Lukman_Mth oh iya, gugur dah, tp gpp yang penting udah usaha πŸ’ͺ @typicalukht w save ah @michan_oripedes @Lukman_Mth Punya ih anti buihjika anak adalah investasi maka aku adalah proyek mangkrak
Retweeted by Plastik Intisari @michan_oripedes @Lukman_Mth yang penting udah ikutanπŸ‘ŠπŸΌπŸ˜Ž https://t.co/GrekatAMDK https://t.co/oCzYpyHYsJSal priadi https://t.co/6mBAiJ8Sre
Retweeted by Plastik Intisarimau ke bandara ngeliat orang-orang pada keren. @JelajahLinimasa modal matahari
4/12
2021
Nih gue kasih tau ya, catat baik baik. Cowok pengen punya istri yang mau diajak hidup susah itu bukan berarti ngaja… https://t.co/7g6apsob6X
Retweeted by Plastik Intisaribaru kali ini dengerin suara orang nyanyi ngga merdu sampe mules pengen berak beneran."wah, sama dong! kuy lanjutin idup." https://t.co/cdYtg6TaNdmen like what exactly ? what’s he done thats so amazing pls ? https://t.co/1QRwKuKCWy
Retweeted by Plastik IntisariFinally, a good place for her throne. Rest in Peace Lia Eden https://t.co/6ZCxp7BghE
Retweeted by Plastik IntisariπŸ‘πŸ» https://t.co/2npSP0Uqaa
Retweeted by Plastik Intisari @xiluxba boleh juga u punya pantun @jalbr3ak nih, nih, niiiiih.. @xiluxba masih dong, truk & alat berat mas πŸ‘ŠπŸΌπŸ˜Ž @Eeriedonkey tumben @jalbr3ak mestinya kan Eva Arnazh πŸ’”jadi ini kera tumpei musuhnya wukong πŸ€” https://t.co/X2bQLcZblV @xxxpostxxx @sudjiwotedjo Jaah @Christ73864165 @BarathaAtmadja @Ephraym9 @iamJackthe @DeHoutman_id @masiha_kafirun @popov84759785 @Juragann_muda2… https://t.co/RXP1nbVJSR
Retweeted by Plastik IntisariKlo di rusia make hoodie yg 35rb di lazada bisa anget ga min? https://t.co/gAYe9tewLg
Retweeted by Plastik IntisariPadahal yang sakses di titik temu universitas di Indonesia itu usaha fotokopian. https://t.co/JUrE1cPHvM
Retweeted by Plastik Intisari @crossmerchanttt ampun ngab bukan saya 😭nanti juga diralat https://t.co/XmsmjcRULq @degreatiskandar titip royalti @degreatiskandar sape yang modalin? @degreatiskandar bakal apaan, Mbah?negara yang menangkap peneliti masalah bencana memang tidak bisa diharapkan... https://t.co/oeKbXqcJhh
Retweeted by Plastik Intisarirusak sudah aku~Selamat beribadah πŸ™ #finedining #gourmet #michelinstar https://t.co/ZOKTWQWfER
Retweeted by Plastik Intisariaq https://t.co/gFPZTIe5mg @imajinaci @meretweettweet seikhlasnya @magislegam kalo yang sekarang udah lama sih hehe @magislegam Ya tau pan masih bolak-balik Sono sini @magislegam Eh.. iyak, ntar w umumin dah kalo udah di underpass xixixi @magislegam sana mana? tambun doang wkwkwk @magislegam di graha aja wkwkwk @IbnuTasrip Gak full wkwkwk @magislegam males ah banyak begal @IbnuTasrip gak bisa dia @bambeena aq juga punya startegi dek 😎 @bambeena gak bisa dia kalo gak full xixixigembel~ https://t.co/LEqutMA8XDbukan putus asa sih, cuma bosen doang.I delete tweets because I do not agree with myself
Retweeted by Plastik Intisari @kittlerrr kagak pernah, sial. @yeaown @Lukman_Mth belum pernah nikah 😭😭😭 @IbnuTasrip @Sinfourth @vierda emang kagak bisa diatur juga sih @vierda @Sinfourth @IbnuTasrip dih.. akrab banget kesannya kalo belain lu mah kak ckckck @IbnuTasrip @Sinfourth @vierda gue arahnya ke mana yes? @tokekterbank @trendingtopiq wokwokwok bajingan @trendingtopiq Toosss! @vierda @Sinfourth @IbnuTasrip iye, iye orang kaya @Sinfourth @IbnuTasrip @vierda Yoi, bahkan yang nagih pernah nginep di rumah & tidur sekamar sama gue gegara gue ma… https://t.co/f2gt5jPQlOkok bisa langsung takut riba? idup lu enteng yes? https://t.co/RB4B6ecDIF @IbnuTasrip W ngelatih tabah dirujak @Sinfourth @IbnuTasrip @vierda Hey! Utang itu kudu dibayar tepat waktu, kalo ngga gini gimana gue mau maki-maki DC hueheu~ @knowangry_ susah jelasinnya, alamin sendiri dahWaduh kak vier blunder lagi ya, di saat seperti ini kita membutuhkan bib Shen https://t.co/5zWzk2pjSx
Retweeted by Plastik Intisari @IbnuTasrip Dia sendiri juga kehandle, udah terlatih awokwokwok @knowangry_ seru deh hihihi @IbnuTasrip @Sinfourth @vierda sudah-sudah gue juga belum bayar angsuran truk & alat berat 😭😭😭anak gue kebiasaan baca diary-diaryan gue gitu lama-lama jadi kek paham istilah yang sering dipakai sama bapaknya,… https://t.co/7tv3pxFR9C @Sinfourth @vierda ya mereka kan gatau kalo kakak w yang ngeselin horang kayahkok ada ya orang rajin bayar utang? https://t.co/WSQ35rkkT9 @ZSP____ sa ae bang ganteng 😭 @fajartujuhbelas w kobrahttps://t.co/sclNdXPeFw
Retweeted by Plastik Intisari
4/11
2021
@GTMezzomik HampirA divorced daughter is better than a dead one https://t.co/UxfzadL3g5
Retweeted by Plastik Intisarihttps://t.co/bYEKG1bqQL
Retweeted by Plastik Intisari @heyitsvka Hiiiiih.. kak Vika mah gitu πŸ˜– @EnggalPMT tiati qaqa~ @heyitsvka jawab dih @michan_oripedes aq pamit dulu yes @michan_oripedes qm kok pakar banget sih 😑 @1pelee Itulah pentingnya mutualan sama keluarga besar, susah ngibulnya xixixi @michan_oripedes tapi kadang aq berani tau @1pelee wkwkwkwk.. iya, mana saksi idupnya banyak pula 😭😭😭 @knowangry_ hueheu~πŸ’•πŸŒˆ @michan_oripedes hmm.. sial, qm dukun yes? @1pelee aku jele' yes? @michan_oripedes why? @degreatiskandar sembah w dulu @vierda tapi seringan w yang dikira gembel sampe otw beneran 😭😭😭
4/10
2021

0