Sign in with Twitter

Username:

Au ah Alergi fakboi

295 Following   472 Followers   10,507 Tweets

Joined Twitter 6/10/12


@mhmdrestv @bdngfess Kandas a, dan baru tadi aku tau dia udah ngepublish cewe barunya :')) @serigalautara_ Jangan nyanyi hareudang ya :)) @serigalautara_ ((sedang menghela nafas panjang)) :')))) @bdngfess Jangankan nikah, udahan pas lagi sayang2nya jg sakit pisan. Sabar ya, kita kuat🤗 @serigalautara_ Oiya maap a :'( @serigalautara_ Wkwk hibur aku dong, ada nyesek2nya nih :)Akhirnya si aa teh boga kabogoh nu cantiiiiiik pisan, im happy for u aa 😊 @_kolmimen @bdngfess Tetep aja minder a :( lagian dia udah punya cewe baru skrgSudah 28 tahun bunga edelweis ini tersimpan rapih di dalam rumah. Diberikan oleh mantan kekasih ibu saya pada tahun… https://t.co/Yamug7dZTK
Retweeted by NtaHari2 terakhir hidup Sukarno. Kisah yang mengenaskan untuk seorang Bapak Kemerdekaan RI. Dituduh terlibat memberon… https://t.co/dWPI9onyCn
Retweeted by NtaGila https://t.co/PRRXkKvvE5 @Cclrsadvn Tpi kesel sista mentang2 jamaah dia banyak trs kaya gitu asal copas, klo di kampus mah udh abis itu org… https://t.co/ToTxzjRuLD @Cclrsadvn Jiaaah, ughtea cantik2 plagiat :( @bdngfess Nder, aku di posisi kamu skrg, dia beunghar pisan, aku nya minder pisan, makanya aku harus menghindar pdahal masih suka :(Ada yang patah tapi bukan hati, melainkan semangat, karna dikecewakan kegagalan berkali-kali.
Retweeted by Nta @jawafess Saiki lur kepiye te e?Status tanggap darurat bencana Covid 19 DIY, diperpanjang mulai tanggal 30 Mei 2020 sampai dengan 30 Juni 2020 https://t.co/ZsSQipu5cb
Retweeted by Nta @IrfanRiansyahhh Hehehehehehe @IrfanRiansyahhh Nganti seprene suwene aku ngenteni @IrfanRiansyahhh 😆😆😆 @paprikyv @animalfess2 Udh sehat dan jadi buntelan uwuh gemesnya 🤗 @jawafess Ngapunten nder, de e rung ngesave nomor mu? Chat nder cepetWkwkw. Setaun lalu ada tamu suplier berkunjung ke kantor, kita meeting tapi dia banyak nunduknya, udah gitu manis b… https://t.co/j4ES3FbRbbTak ada prediksi, tak ada peringatan dini, tak ada mitigasi, tak ada apapun utk persiapan. Hingga akhirnya, 5 tah… https://t.co/Pw9ok33ZDD
Retweeted by Nta5 tahun sebelum gempa Jogja 2006
Retweeted by NtaNgakak bgt 😂😭 https://t.co/Jo1eiYRrpEAlhamdulillah di kaji 👀 https://t.co/Vr1hemqZSwData hari ini : USA sdh tembus 100 ribu kematian akibat Covid19 dalam waktu 4,5 bulan. Negara yg paling mengerikan… https://t.co/cV4olcYe0m
Retweeted by Nta @uusbiasaaja Itu apa bang @IrfanRiansyahhh Udah kelar sih walaupun lulus telat wkwkSani tizer blm kesebut bang https://t.co/eBWrJ6jcjo @bdngfess Au ah nder, bade nikah jeung saha we teu nyaho abi :( @bandosenam Halo kucrit, aku Nomu, terlahir stunting juga, umurku sudah lebih dari 3 bulan dan masih segini. Bedany… https://t.co/8Vx5NNFckG
Retweeted by NtaAku selalu gemas dgn ucing hitam yg pesek dan berbulu 😻 https://t.co/OOoB8J3zHl @Bandungfess Hampura nya nder, abi ngilu dan mual liatnya :( @IrfanRiansyahhh Iya a hehehe alhamdulillah :)Why do you do this to us, covid19? Why do you do this so easily!Sok atuh yang pada bandel otaknya kebuntel gengsi dan kepentingan pribadi, liat ini deh https://t.co/VP9TupTrqfSiappp https://t.co/AaSzEL37uK😭😭😭 https://t.co/a8tMNGvNE4 @indrakusuma Kematian covid19 tidak lebih banyak dari penyakit lain... iya itu untuk saat ini. Tapi yg perlu dicata… https://t.co/d1XZaXqnrE
Retweeted by NtaKata Yth mahfud kan kitu da covid19 cuma 17 org yg mati per hari nya. https://t.co/FFEOstwBQHHmm. Jadi inget becandaan di kantor bahas lifetime pabrik, ujung2nya pamit undur diri balik ke ruangan kunci pintu… https://t.co/2QaalceGFa @bdngfess Sieta teh ngefans ama kamu nder :( hati2 atuh, ulah ksh info2 privasi kamu wlaupun sering curhatan @Bait_Puisi Iyaa❤️Cepet sembuh meng😭 https://t.co/vlytmRKQujSaha nu ngelukis duluan? Hayoloh https://t.co/0wnidwWW4g @IrfanRiansyahhh https://t.co/lRqMiJ3TkQ @IrfanRiansyahhh Cidro janji..... @IrfanRiansyahhh Entahlah pusing mau nikah aja :( @bdngfess Tp dia ga ngasih kejelasan https://t.co/LTjV08Ma1GDi Bangkok liftnya sudah begini, gak perlu tangan lagi, IPTEK nya cepat tanggap ya https://t.co/6liRGROD57
Retweeted by Nta @bdngfess Sarua, seharian harus tiduran untungnya keur libur. Kompres perutnya pakai air hangat atuh nder. Sama min… https://t.co/tD2GufQ4gp @chiki_chubaa @bdngfess Tossss😆 @bdngfess Mangga atuTgl 4 April pilek lagi, badan babak belur. Sudah punya termometer; tidak demam. Krn ingus kuning, saya pikir bakter… https://t.co/oW3cST7ScD
Retweeted by NtaAda tambahan lagi dari bokap temen yang kebetulan PNS. Dipaksa work from office. https://t.co/i2CXKIRjal
Retweeted by NtaLatest update: salah satu lab di Surabaya tidak menerima sampel lagi selama 2 minggu karena pegawainya sakit semua.… https://t.co/18wfmhyuzl
Retweeted by NtaKok cuma? Karena APBD Surabaya 10 T. Terus amati utas itu, pasien2 yang positif rapid testnya "diajukan untuk di sw… https://t.co/TvSfn175A6
Retweeted by NtaHabis ini lanjut lagi... soal PSBB. Pembatasan sosial boro boro
Retweeted by NtaSebelum lupa, jangan pernah lupakan pemkot malah bikin kerumunan dengan bikin dapur umum di balai kota.… https://t.co/aiUNHqkzbN
Retweeted by Ntahttps://t.co/fcOOa0xwvk BUAT APA ANJIIIIIR???? KAYA GA ADA KERJAAN LAIN AJA
Retweeted by NtaO ya, COVID-19 ini bisa menular melalui mayat jadi memang prosedur ini dibutuhkan (https://t.co/OP0g42PtWF). Tapi y… https://t.co/4mHxF56cUI
Retweeted by NtaTerus pemkot ngapain? Ngurusin akun ga penting. https://t.co/15IAONQVQW
Retweeted by NtaKita dapet edaran ginian. Tapi ga dibantu sama sekali dari pemkot. Dapetnya cuma dari pemprov. https://t.co/R2zzlgwUGO
Retweeted by NtaIni salah satu lab di Surabaya. Tapi ketiganya sama, tidak menerima sampel baru selama libur hari raya https://t.co/40d3KCiedY
Retweeted by NtaJadi pasien baru dari tanggal 21 kemarin baru bisa di swab sekarang. Nunggu hasil kurang lebih 3-5 hari karena bany… https://t.co/jTTdm1XAF0
Retweeted by NtaOke kalau gitu kita mulai saja... SEBUAH UTAS tentang bobroknya penanganan COVID-19 di Surabaya
Retweeted by NtaBeberapa waktu ini sedang ramai muncul di media sosial tentang pesan yang berisi informasi bahwa DIY menjadi daerah… https://t.co/qiCffa0eLi
Retweeted by NtaSama kaya magelang kota dan magelang kabupaten wkwk https://t.co/6WqDQAuqtfSavage 👍👌 https://t.co/FwDGQqAt3NApaqa apaqa apaqa dia alien? 😭😂 https://t.co/izW55sQB09Ada ada aja. Aku yg korban bully sejak SD masih diem2 bae. https://t.co/SxLEcF6Ddb @billiealiss Capek liat tiktok isinya orang cakep orang kaya tapi sengaja merendah untuk meroket :(
Retweeted by Nta @IrfanRiansyahhh Iya aku terusin a, klo ga di PTN aku ga dibayarin kuliah😂Aamiin. Jadi inget 8th lalu, lolos di pilihan kedua jadi nangis, antara sedih atau senang wkwk https://t.co/6CQXhGPhHp @dindaarlynie_ Berhenti berharap hahahDalam kronologi, santriwati menolak kirim foto tanpa busana hingga menolak diperkosa diancam dgn beragam cara oleh… https://t.co/bCqFOGz8JZ
Retweeted by NtaYa Allah! 😭 https://t.co/EWBmrlWYTo🙄 https://t.co/U6aKqrfjcl @bdngfess Sarua nder, tapi sejak lanceuk ges pindahan ka rumah baru, hirup abi jadi normal deui 😂 Mun tos nikahan m… https://t.co/hsbGF9CWrT @bdngfess Belajar ikhlas nderDijual tanah 812M² di Batu. Ada Rp. 2jt buat yg bantu RT (bakal dipilih kalo sudah laku) :) Ada komisi jg buat yg… https://t.co/PrM2jjODLQ
Retweeted by Nta @thenorthboys_ @mutiaamalia Buburnisasi, ngakak 😭Saat hari raya kesedihan tiba, Tak ada satupun orang yang merayakan, kecuali kau. Bersenang-senanglah. Meski air ma… https://t.co/8OtmnHARLe
Retweeted by NtaNew Norman https://t.co/q6heWCxjaD
Retweeted by NtaInsta story pamer2 yg bukan miliknya 😆 https://t.co/GlDUyn1eBiSusunan tempat duduk yg cocok sekali untuk aku https://t.co/KYLB3OkUzp😭 https://t.co/IGH1Ak6AkCPemerintah denger opini yang kaya gini gasih?!!!! https://t.co/eQPTq1Umex:( https://t.co/i2awJYOZ34 @adamtersenyum @IrfanRiansyahhh 😊 https://t.co/JloGZtgUlOKenapa confirmed case di Indonesia rendah? Karena nggak ditest. Semudah itu logikanya.
Retweeted by NtaDiteruskan, meledak! https://t.co/Y3hg4NlzztBerbagi tawa, cerita, dan duka :) aa teh kudu gentle, hubungin aku cepet! https://t.co/tF1qeU9KLA @gestiwah Nahhhh @bdngfess https://t.co/pQOIfjQVbG @bdngfess Kieu~ https://t.co/riTLa9eeXPAKU! https://t.co/3ddk3ZI5hu😭 https://t.co/f9exXmB63s
5/27
2020

0