Sign in with Twitter

Username:

Tsanii 🐥 @Shiropath_ ngapain kesini?

black§maroon fr lv // @txtdrawan❣️

961 Following   8,240 Followers   21,582 Tweets

Joined Twitter 5/26/20


@tanyainrl suka suka @quanshika udh kelar belom isa nya?😭 kalau udh yaudah jangan brisik @ahchuz iya rumah lu aja @gowjek @txtdrawan @Anyaselalubenar pacar ku dah liat blm ya
1/21
2021
@txtdrawan @pieipa sabaaaarrrr @tanyainrl akunya baik"aja,orang skitar aku yg ga baik"aja
1/19
2021
@skydermannn aaaahaaapibidi udaaaaa @pengawaszul tahann san tahan
1/18
2021
@samkoba_ @txtdrawan @CTRLFINE oke aktipin lonceng ak @aslikenji masa iya @tinayulianti_ ❣️❣️❣️❣️ @crushbgst duh rambut sani pagejut @heyayu_ aku jg @crushbgst pagejut tuh apa beh @Munip___ gpp sani ga emosian @andrilixx dahlah cewe emg agak ribet @awcakkk bernada bacanya😭 @andrilixx wih persiapan punya dd nih @salfirss_ tar dulu,masih nyaman mainin @samkoba_ @txtdrawan @CTRLFINE tu bercanda astaga😭 @Bebeeeeen_ yg kanan cantik😭 @skydermannn uuuummmm @txtdrcringe ini lu lagi di tusbol apa ya😭 @subtanyarl depan gang,dkt indomareeet wktu itu wangi bgt masa,kayanya dia gamandi,cuma parfuman sbotol @MoBai_kaka kiiiww @wwusetobe semangaaatt ynkk @subtanyarl jgn jgn dit itu dita din itu dino @timelinetwiittr :((( @piiraaa__ nahlu @orangchill abis putus bukan galau malah lega @Crushditto @txtdrawan awan rghtnw @ScidentE @tanyainrl malu ajaa,mau diem"aja @nnniinaishere bkn mtual tp mau rep @SepatuLocal_ anjim cantik😭😭😭 @ilopemi aw mnis @alahsiahfik sanii @awjiweg 💔 @tanyainrl buka pintu kamar gaditutup lagi @pisofmiii @starlord6789 @hilalrmdni aaaa omucul @yunusmugia kirain tuhan dlu a @tanyainrl punya,tp kalo ditanyain malu😭 @subtanyarl klepon @tinayulianti_ smuaaa terserah padamu @Agustian_00 gendong @tanyainrl ayam ayam @Zoomerrior2020 @sofiazfr @hxiakxwb tencu @psiqofat @Coolbuddiess asw lewat @Zoomerrior2020 @hxiakxwb astaga,trus gmn lanjutannya @ayysenja @tanyainrl sari asw aku ngakak😭 @fikriyelius_ asiaaapppp a @hxiakxwb jelasin weh @juwitasariir ini lg ngomongin naon @marukoooochannn @txtdrawan gada org ktiga"ini aja 😭 @txtdrawan @CTRLFINE tiap malem di ngajiin,tau"minta pap nenen sungguh seimbang sekaliii bund @subtanyarl @txtdrawan ayo perbanyak membaca
1/17
2021
@tanyainrl 19 @akungangeninn woy sama:(TOLONG BANTU RT/LIKE GUYS ⛔UTBK 3 BULAN LGI GES!! Ayo para pejuang UTBK SBMPTN 2021 daftarin diri kalian pd presale… https://t.co/klt5z43ZMH
Retweeted by Tsanii 🐥 @awjiweg @un_cleg kn aku nnya a-_- @un_cleg mmkst ranjau? @ochacouu siangg hannn @txtdrawan @GRESAIDS gapahamm
1/16
2021
@renniwlndrii @txtdarisisange @txtdrawan yang kciduk aku @qilogramm knp org org cakep @andryeor kiwwww cwk @txtdrawan semangatt sayanggg @mhdagil___ aww @jek_______ @txtdarisisange ish mana ada aku di tinggalin @jek_______ @txtdarisisange seneng ndas mu @defrul hbddd banggg @Littlesweet____ @txtdarisisange @ywdahcan_ dahlah😭😭 @aslikenji aaaaaaaaaa anak kicik @silumancacing @txtdarisisange asw
1/15
2021
@ochacouu saniii @txtdaricewe kn km kerja buat aku buat emaknya dulu lah anpip,lu sape
1/14
2021
@whenyoulook yak tul akuInilah aku saat ujian praktek injeksi😭 Btw, tindakan medik itu keterampilan ya. Semakin sering ngelakuin ya semaki… https://t.co/B0a7SCpcQh
Retweeted by Tsanii 🐥 @ssauudaadee asik @sunkissedflwerr emg dimana @penjurukanan kiw @ochacouu mau kmn @aslikenji @bbshabi kan kan mbanya nyantumin link @bbshabi doneee,serem asli @ochacouu bikin mikir ajaaaa @txtdrawan @jiemiardian aaa pinter bgt @quanshika meresahkan penganten baruu @awanchwe 😭😭 @mochamadirfans_ pagi
1/13
2021
@ayysenja @PrinceGobIin sar😭 @subtanyarl liatin awan bobo-_- @subtanyarl twt,neflx,tt @siomdojun cpt sembuuuhh om @gillgamesh_ hadir @lindungbono_ yaudah merem @yailahwaz tumben gua stuju sm hansip satu ini @sstrongerrr caaaakeeepppp @ayysenja astagfirullah kakak @cyqila anjrit lahkirain akun siapa itu😭 @Ayy_only yyyyyaaaaauuudahhhh siiiiii gaaaapapaaaaaa panjanggg ajaaaa
1/12
2021

0