Sign in with Twitter

Username:

Shitpostinstagram.id @shitig_id Jakarta Pusat, DKI Jakarta

konten potato

175 Following   1,122 Followers   4,173 Tweets

Joined Twitter 2/14/21


Jika hidupmu merasa malang cobalah ke solo aja.
Retweeted by Shitpostinstagram.id
6/24
2021
@biiblidotcom Belum suapin
6/16
2021
@yellowfav_29 Anda sih yang punya salah sama saya @yellowfav_29 Aku yang wakilin
6/12
2021
@Delphiniw Aku
6/3
2021
"LDR" 50% karna suka 50% karna ga laku di RL
Retweeted by Shitpostinstagram.idKalo ini lewat tl kamu berarti ini buat kamu " Setelah melewati hari yang berat tetap semangat, bahagiamu sedang dibentuk "
Retweeted by Shitpostinstagram.idPen tanya apa? https://t.co/r3dow23V1V
Retweeted by Shitpostinstagram.idHal yang paling membosankan di dunia ini salah satunya adalah "MENUNGGU".
Retweeted by Shitpostinstagram.idPaling kesel kalo pas naik motor di jalan tiba-tiba di klakson truk. Bukan apa-apa nih, kagetnya itu loh sampe ke dalem hati:(
Retweeted by Shitpostinstagram.idcoba ceritain the power of doa yang pernah kalian alami?
Retweeted by Shitpostinstagram.idI'm sorry, i'm not good enough :)
Retweeted by Shitpostinstagram.idGaya gayaan mau jaga anak orang, jaga anak ayam warna warni aja mati
Retweeted by Shitpostinstagram.idUdah ngga nyaman dengan kemiskinan
Retweeted by Shitpostinstagram.idBangun Lihat Jam : 06:00 Menunda 07:30 Aktivitas kaya gini sering banget :(
Retweeted by Shitpostinstagram.idAku berjanji tuk selalu menjadi mataharimu. disaat suasana hatinya mendung lu dimana bngsatt
Retweeted by Shitpostinstagram.idLebih baik saya kehilangan dirinya, daripada dia kehilangan kebahagiannya. Seikhlas itu gua sekarang.
Retweeted by Shitpostinstagram.idPernah berpura pura tidak menyukaimu, agar temanku bahagia Is another level of pain, nyesek
Retweeted by Shitpostinstagram.id"kita sedang dizaman dimana orang yang ninggalin sholat ,buka aurat ,berpacaran begitu santai melakukannya bahkan b… https://t.co/Bg3lFiFhC6
Retweeted by Shitpostinstagram.idKapankah datang bahagia itu menjemputku disini?
Retweeted by Shitpostinstagram.idAku bisa bersikap biasa aja dan bodoamat terhadap seseorang yang dulu sangat aku sayang ketika aku sudah move on.
Retweeted by Shitpostinstagram.idnyibukin diri buat lupain sesuatu is another level of pain
Retweeted by Shitpostinstagram.idnyenengin diri sendiri itu susah ya
Retweeted by Shitpostinstagram.idGood looking membuat orang-orang menatap, good attitude membuat dia menetap.
Retweeted by Shitpostinstagram.id
5/31
2021
@sevta_io Anjay
5/24
2021
🚨GIVEAWAY🚨 Menyambut kemenangan @Lakers di play in tournament nba dan bertepatan juga tanggal besok emak gue ngebro… https://t.co/VEwcz7TMUy
Retweeted by Shitpostinstagram.id
5/20
2021
Dear money, i need you right now.
Retweeted by Shitpostinstagram.idKadang ngerasa sedih aja gitu, ketika butuh temen cerita tapi ngerasa semuanya tutup kuping seketika.
Retweeted by Shitpostinstagram.idSudah terlalu lelah dengan banyak kisah yang berakhir pisah
Retweeted by Shitpostinstagram.idDibalik mulut berkata "NO" Ada hati yang berkata "YES"
Retweeted by Shitpostinstagram.idnggak pernah pilih-pilih temen cuma males aja gitu kalo gue udah sayang tapi masih aja di anggep temen
Retweeted by Shitpostinstagram.id3 hal yang diperbolehkan ketika mengantar temen lawan jenis pulang ke rumah padahal udah punya pacar : 1. Kondisi… https://t.co/6oV7MFXtcX
Retweeted by Shitpostinstagram.idYang dimiliki sekarang: 1% bakat 99% kerja keras
Retweeted by Shitpostinstagram.idSobat EBT 🌳⚡, tinggalkan dulu trending WA GB, Ariana, CPNS, dan #hariputushaikyuu sebab ada yang lebih penting. "… https://t.co/BpoKdhfVP1
Retweeted by Shitpostinstagram.idYa Tuhan, sukseskanlah aku diatas keraguan orang lain, dan hebatkanlah aku diatas mereka yang telah menyombongiku.
Retweeted by Shitpostinstagram.idCewe kalau udah sayang banget sama orang tuh gak itung-itungan, royal banget semuanya dikasih, tapi ya gitu kadang lupa pakai logikanya
Retweeted by Shitpostinstagram.idMau berjanji setia, sudah komitmen, sudah ke rumah bahkan punya ikatan sekalipun, kalau dasar nya dia bukan orang b… https://t.co/5Vb1Dt4Nmv
Retweeted by Shitpostinstagram.id✨👉🏻👈🏻 https://t.co/0CBsHHgZEQ
Retweeted by Shitpostinstagram.idBahkan yang kamu pikir mereka adalah orang paling baik, sebenarnya mereka tidak sepenuhnya seperti itu.
Retweeted by Shitpostinstagram.idmempunyai obrolan banyak sama partner emang seru, lebih seru lagi punya partner yang dapat di ajak kerjasama dalam… https://t.co/AHZYIiOuRT
Retweeted by Shitpostinstagram.idPas mau bales chat yang masih online,baru mau ngetik huruf depannya aja langsung offline,simple tapi nyakitin
Retweeted by Shitpostinstagram.idYang suka beli air minuman kemasan, jangan kebiasaan dibuka lama2 ya, airnya bisa terkontaminasi banyak debu sampe… https://t.co/MBoZqa3H8Q
Retweeted by Shitpostinstagram.idkalian pasti punya temen yang goodlooking tapi males foto dan jarang banget umbar di sosmednya.
Retweeted by Shitpostinstagram.idMusuh terbesarku saat ini: Kerjain besok aja deh, kan masih ada banyak waktu.
Retweeted by Shitpostinstagram.idAllah tahu apa yang terbaik untukmu, jadi jangan pernah kecewa.
Retweeted by Shitpostinstagram.idApabila kita mau menelfon seseorang itu PLEASE chat dulu “bisa gue telfon ga?” karena ga 24/7 orang bisa ditelfon (… https://t.co/rzKnA3O9RU
Retweeted by Shitpostinstagram.idMau matiin gak enak anjim. 😭 https://t.co/4mpaJbTmxE
Retweeted by Shitpostinstagram.id"Gapapa aku kehilangan dia, asal dia tidak kehilangan bahagianya" Seikhlas itu aku sekarang.
Retweeted by Shitpostinstagram.idCewe : Kadang kalo respon banyak cowo takut ntar tbtb pada ngajak pacaran kan bingung
Retweeted by Shitpostinstagram.idㅤ "Udah capek² MOVE ON, ehh malah Allah JODOHKAN" ㅤㅤ
Retweeted by Shitpostinstagram.idYg pling nyesek tuh ngodein si dia di sw tpi di privasi in dri dia , wkwkwk
Retweeted by Shitpostinstagram.idEmoticon yang bikin cowok berpikir keras " 🙂"
Retweeted by Shitpostinstagram.idgapapa ga jadian yang penting udah pernah dibonceng sama dia wkwk
Retweeted by Shitpostinstagram.idSadar gak, dosamu itu banyak
Retweeted by Shitpostinstagram.idMales banget sama orang yang kalo lagi debat bawa-bawa nama tuhan🙏
Retweeted by Shitpostinstagram.idyang punya kamu sekarang belum tentu jadi punya kamu selamanya
Retweeted by Shitpostinstagram.id“BERJUANG LEWAT CHAT DOANG” Cewek yg suka nyepelein kek gini yg bikin cowok pelan-pelan ganti haluan.
Retweeted by Shitpostinstagram.idAku ga ngechat kamu bukan berarti aku ga kangen cuman gengsi aja bego
Retweeted by Shitpostinstagram.idKenapa yah kalo ada tamu yang abis makan trus pura2 masuk dapur mau nyuciin piring , emak suka bilang "ehh gausah r… https://t.co/qfamsqNcb6
Retweeted by Shitpostinstagram.idAHAHAHAHA https://t.co/JFrCBIlgXX
Retweeted by Shitpostinstagram.idKini dia lebih akrab dengan tangis, padahal dulu tawanya yang paling kencang. setega itu kah?
Retweeted by Shitpostinstagram.idTolong! kalo jatuh cinta jangan senyum senyum sendiri dong jatuhnya kek orang gila bangsat.
Retweeted by Shitpostinstagram.idAsli sih. https://t.co/Rf9QnecuIE
Retweeted by Shitpostinstagram.idPas sholat pikiran selalu kemana mana, giliran doa khusyuk banget.
Retweeted by Shitpostinstagram.idwajar sih kalo udah sayang ke laki-laki takut banget kehilangan, karna dari kecil udah ngerasain kehilangan laki-laki yang paling disayang 🙂
Retweeted by Shitpostinstagram.idNgopinya ditemanin samayang enteng dan gurih tentunya. https://t.co/sK78QEnplj
Retweeted by Shitpostinstagram.idLagi di fase deket sama banyak orang tapi enggan membuka hati hanya karena takut patah hati
Retweeted by Shitpostinstagram.idTag orangnya. https://t.co/VNhcXXvt9u
Retweeted by Shitpostinstagram.id︎ ︎ ︎︎ ︎ Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Bandingkanlah dirimu dengan pribadimu yang kemarin. ︎ ︎ ︎
Retweeted by Shitpostinstagram.idSedang memasuki fase dimana males pacaran, ttapi butuh pasangan. like partner, partner in everythings. ask u when u… https://t.co/kUtSGwqECn
Retweeted by Shitpostinstagram.idUdah siap belum ? https://t.co/BQT5zegGmU
Retweeted by Shitpostinstagram.idKasihan gemini kalo halal bihalal pasti dicuekin.
Retweeted by Shitpostinstagram.idMulailah untuk hilang dan healing,enak kok tenang,bebas... Sepi sih emang paling gak kita tidak berekspektasi terhadap manusia.
Retweeted by Shitpostinstagram.id✨My Body Care Routine check✨ *A Thread*
Retweeted by Shitpostinstagram.idKamu maunya dia, tapi dia maunya orang lain. Sungguh kasihan sekali nak
Retweeted by Shitpostinstagram.idNyesek ya ternyata, harus relain dia sama yang lain.
Retweeted by Shitpostinstagram.idDampak buruk bagi orang yang gengsian beserta solusinya -------A Thread ------
Retweeted by Shitpostinstagram.idSudah sampai pada titik dimana sendiriku lebih nyaman, dari pada berdua dengan mu tapi menyakitkan.
Retweeted by Shitpostinstagram.idDear cewek, Carilah lelaki yg bisa membawamu ke hal-hal yang lebih positif, Bukan yang memasukkan terus hasilnya positif.
Retweeted by Shitpostinstagram.idTipe cowo yang harus kamu "relakan" - Males berusaha - Tebar pesona sana sini mau - Emosional kasar - Suka bohong selingkuh
Retweeted by Shitpostinstagram.idSAYA HANYA ANAK MUDA BANYAk RENCANA, TAPI KEKURANGAN DANA
Retweeted by Shitpostinstagram.idudah dewasa, tapi susah buat makan astor tanpa gaya kayak org lagi ngerokok
Retweeted by Shitpostinstagram.idI have crush on you dibales "blur"
Retweeted by Shitpostinstagram.idYang bener itu, cewek suka nya sama cowok yang ga suka sama dia balik.
Retweeted by Shitpostinstagram.idKatanya anak pertama jodohnya anak bungsu
Retweeted by Shitpostinstagram.idChatingan nya berdua, eh jatuhnya cintanya sendiri. Begonya natural sekali
Retweeted by Shitpostinstagram.idApa nama kontak sahabat terbaik lo di hp?
Retweeted by Shitpostinstagram.idHidup ini tidak mudah jangan mempersulitnya dengan kebiasaan mengeluh dan menyalahkan orang lain.
Retweeted by Shitpostinstagram.idDi zaman sekarang fisik di nomor satukan, percaya atau tidak itu memang nyata.
Retweeted by Shitpostinstagram.id"sayang, jalan yuk" singkat, padat, ngayal bgst
Retweeted by Shitpostinstagram.idKalau gabut tuh ya nyari kesibukan, bukannya perasaan orang dibuat mainan.
Retweeted by Shitpostinstagram.idManusia kalau berbuat baik harus ada kamera, bener kan?
Retweeted by Shitpostinstagram.idmakin dewasa jadi makin sadar, soal jodoh ga melulu soal rupa, tapi juga perihal isi kepala. terkadang yg kita bu… https://t.co/cXZOchXGgX
Retweeted by Shitpostinstagram.idMalu banget pas orang lain nganggep kita orang baik, padahal aslinya cuma seorang pendosa yg hebat. Tapi Allah say… https://t.co/VVCQNiucel
Retweeted by Shitpostinstagram.idjangan main main sama cewe cewe bisa jalan sama cowo walaupun gaada rasa
Retweeted by Shitpostinstagram.idPacaran kok brantem terusss, tawuranlah biar uwuu.
Retweeted by Shitpostinstagram.idAku berharap bisa melupakan dia, tapi disisi lain aku juga berharap dia kembali.
Retweeted by Shitpostinstagram.idCiri-ciri orang setia 1. Aku 2. Ya Aku 3. Tetep Aku Ko mo cari yang bagaimana ?
Retweeted by Shitpostinstagram.id
5/18
2021

0