Sign in with Twitter

Username:

Yuk ngobrol bareng Shopeecare || Untuk Aktivitas Promo silakan hubungi @ShopeeID || 24 jam Mimin siap melayani Sobat Shopee

1 Following   75,942 Followers   216,938 Tweets

Joined Twitter 9/1/15


@ombokh Caranya mudah kak, tinggal tanya temen deketnya nanti tau deh status doi apa? hihi :) ^VP @mzjem18 Jalan-jalan ke bantul, abis itu jalan ke Surabaya Mimin emang mantul, semoga info mimin bermanfaat ya 😍^VP @gemaadityaputra Siapp kak, jadi lebih enak ya kak bisa lihat faktur pesanan kamu hihi :) ^VP @dwiarily Wahh, makasih ya sarannya kak, saran kamu mimin tampung dulu nih, kali aja nanti bisa dikabulin sama Shop… https://t.co/NhTOUixGZW @bermansiagian2 Ashiapp kak, moga info dari mimin bermanfaat ya untuk kamu :) ^VP @suciputrispi Yuhuu, sama-sama kak, semoga infonya bermanfaat yaw :) ^VP @arifrahman745 Iyaa dong kak, yuk langsung dicoba lihat faktur pesanannya di Shopee ya. Have a nice day :) ^VP @jungmogu5 Wahh, bener banget tuh kak, semoga informasinya bermanfaat yaw :) ^VP @ddborreg Wuihh mantull kak, semoga infonya bermanfaat ya dan kamu bisa makin nyaman belanja di Shopee :) ^VP @Daniel_McGrawn Siapp kak, sama-sama ya. Iyaa dong kak hihi. Semoga kamu makin nyaman gunain Shopee ya kak :) ^VP @ndykprsty Mantap kak, mimin seneng dengernya, jangan galau kak, cukup mimin aja yang galau ya hihi :) ^VP @Rizkimee1 Ikan hiu pake bakiak, Yuhuu, ashiapp kak :) ^VP @dianaaox Yuhuu, siapp kak, semoga info dari mimin bermanfaat ya buat kamu. Mangats :) ^VP @cindisfp Mantap kak, mimin bantu doain semoga kamu dapet rezeki berlimpah dan bisa beli handphone baru dan liburan ya kak. Semangat :) ^VP @LapakSepatuSby Siapp kak, udah dibalas ya DM nya. Yuk di cek kak :) ^VP @bg_mikael Wahh, pasti enak ya kak, tapi kalo bisa cobain semua makanan dan minumannya lebih enak lagi hihi. Yuk di… https://t.co/WIQsyMLSgC @EkafEkafEkaf Wuihhh, mantul kak, rasanya gimana tuh kak, bisikin mimin dong hihi :) ^VP @DaeliJacinta Wahh, semoga kamu dapat rezeki ya kak biar bisa cobain nomor 1 dan 2. Mangats :) ^VP @iendah_87 Jangan sedih kak, mimin doain semoga kamu dapat rezeki berlimpah dan kamu bisa cobain semua makanan dan… https://t.co/ZPgGcAhmOK @Evisetianisani8 Wahh, namanya unik juga ya kak, gambarnya wayang semua ya berarti :) ^VP @AnsahElinur Wuihh, mantap kak, tapi dulu koleksinya banyak gak nih kak gambarannya :) ^VP @LuruNgilmu Wahh, kalo itu duit pasti udah jadi sultan sekarang kak hihi :) ^VP @Irvan23112 Siap kak, DM kamu udah dibales ya. Yuk di cek kak :) ^VP @lalacadabra Maaf ya kak buat kamu badmood, mimin infoin kalo mimin udh bales DM kamu. Yuk di cek ya kak 🙏 ^VP @Wilberdleonardo @ShopeeID Hi kak, maaf ya buat kamu cemas, mimin infoin kalo untuk waktu pengiriman itu bervariasi… https://t.co/1alytn79G8 @Penkycool_ Wahh, masing-masing tempat namanya beda-beda ya kak tapi keseruannya tetep sama dong pasti :) ^VP @Aalgifaryyadi Bener banget kak, dulu seru banget main gambaran sama temen-temen ya :) ^VP @tyongsells Mimin udah meluncur dan bales DM kamu yaw :) ^VP @MyName_idontk Siapp kak, mimin udah meluncur ke DM ya :) ^VP @AureliaAlifa3 Ashiapp, DM kamu udah mimin bales ya kak :) ^VP @DhaniReynaldi Hi kak, jangan bingung ya kak, kamu bisa coba clear cache, pastiin versi aplikasi udah terbaru dan j… https://t.co/fAGvP4UQjS @gungxd Sudah mimin bales ya DM kamu kak. Yuk di cek kak :) ^VP @rrraudha Udah mimin bales ya DM kamu kak. Yuk di cek :) ^VP @gelubijaksanaaa Siapp kak, mimin udah bales DM kamu ya :) ^VP @Irvan23112 Siapp kak, DM kamu udah dibales ya. Yuk di cek kak :) ^VP @cottonbaenim Yuhuu, DM kamu udah mimin bales ya kak :) ^VP @blessmeahcho Siapp kak, mimin sudah meluncur ke DM kamu yaw :) ^VP @dumbgvlaa Waahh makasih ya ka, kamu juga keren kok. Cuuss dicoba ka, engga perlu repot2 tinggal buka aplikasi shopee aja 😉^LR @kagsrasuno Siyaapp ka, mimin udah dibales yaaww. Cuuss dicek DM kamu yaa :) ^LR @stmyn05 Siapp kak, mimin udah bales ya DM nya, yuk di cek kak :) ^VP @hyuckrangers Siyaapp ka, udh mimin bales yaa. Kuy ceki2 DM kamu 😉^LR @ombokh Wahh bener banget kak, untuk investasi masa depan. Yuk kak langsung beli emas di Shopee ya kak. Mangats :) ^VP @Fiery_Vanitas Wahh. keren kak, yuk beli lagi emas di Shopee ya kak, dan semoga makin nyaman gunain Shopee :) ^VP @Jeyy_Pitch Yuhuu, semua ada di Shopee ya kak hihi. Yuk belanja terus di Shopee ya kak dan semoga makin nyaman berbelanja di Shopee :) ^VP @Lia14386346 Yeayy, bener banget dong kak, yuk kak langsung beli emas di Shopee yaw. Have a good day :) ^VP @dwiarily Wuihh, bener banget tuh kak tabungan buat nikah, Yuk kak langsung tabung emas di Shopee ya😁^VP @rdnfrdy Wuihh, betul banget kak. Biar ada tabungan di hari tua ya. Yuk kak langsung tabung emas di Shopee ya :) ^VPHayo siapa yang tau nama kota ini? 🤔 #Shopeecare https://t.co/66dYbuaHgz @syafdennys Cuss ka dicek DManya, udah mimin bales yaaww :) ^LR @ndykprsty Wuihh, bener banget tuh kak, buat nabung dana nikah juga ya hihi :) ^VP @rizqisaraswati1 Bener banget tuh kak, yuk langsung tabung emas di Shopee kak untuk investasi kamu :) ^VP @Hafinaaa Makasih ya kak udah setia sama Shopee, coba colek doi kak, bilang ke dia "ayo dong bikin aku nyaman kayak… https://t.co/wCgNGzv7hv @zeck109 Mantulll kak, pokoknya jangan sampe ilang kaya mantan ya kak ^IA @Daniel_McGrawn Ashiapp, iyaa dong kak, biar kamu tambah nyaman gunain Shopee. Moga kamu selalu gunain Shopee ya kak. Have a nice day :) ^VP @dioprasetyaa97 Skuyyy kak, pake terus koin kamu buat belanja di shopee ya ka ^IA @Daniel_McGrawn Mantul kak, jangan lupa pahami doi kamu jg ya ^IA @JakeLyz Yuhuu, DM nya udah udah dibales yaw. Yuk di cek kak :) ^VP @adityader Manis banget ya kak, bikin meleleh ya 😊^IA @engelgabr Kuy ka ceki2 DM nya, mimin udah bales nih :) ^LR @umaarrrrrrrrrr Siapp kak, DM kamu udah dibales ya :) ^VP @aaisyah1997 Yuhuu kak, pastiin koin kamu jangan sampe anguss ya kak ^IA @ardiansyah_bgr Lolos kemana nih kak? Lolos ke hati kamu ya kak 😊^IA @AxellynoYuda Ashiapp kak, DM kamu udah mimin bales ya. Yuk di cek kak ^VP @Laoura_la Yuukk ka cek DM kamu, udah mimin bales :) ^LR @ombokh Jangan lupa shopee ditaro di hati ya kak ^IA @Ireck_rayyan Siapp kak, DM kamu udah mimin bales yaw. Yuk di cek kak :) ^VP @dcandiesy Yuhuu kaa, met sore 😉^LR @booksrauhl Don't worry ka, udah mimin bales ya. Cuuss cek DM nya :) ^LR @dwiarily Kaya shopee yg selalu pahamin kebutuhan kamu ya kak ^IA @FauzanAli27 huhuhu, coba pergi ketempat yang lain kak, kali aja paginya cerah disana :) ^VP @lowwles Wah gampang nih kak, kamu bisa klik reward koin shopee > klik jumlah koin kamu. Nanti ada info kadaluarsa… https://t.co/IuTEnCAW4r @Nisrinaamalia23 Mantaapp banget deh ka, kuy disikat koinnyaa ka. Goodluck 😉^LR @thedayxme Ssssttt, jujur banget deh kamu 😆^LR @whichisfangirls @ShopeeID Halo ka, don't be sad ya. Masih ada dong, pastiin kamu udah update Aplikasi ke versi yg… https://t.co/TFDQRGU4fM @ded_iduy Hiyaa dong kak, tetep setia belanja di shopee ya kak ^IA @itzmetiwii Hai ka tiwi, maaf ya bikin kamu nunggu. Udah mimin bales nih, kuy dicek DMnya lagi 🙂^LR @flowervator Awkaaay ka, udah mimin balas yaw ka DM nya. maaciw :) ^LB @sampahtemlen Keren nih kak, jangan sampe ketinggalan promo 11.11 ya kak ^IA @ayueo6 Owkeeyy ka, udah mimin bales ya. Kuy di ceki2 lagi 😉^LR @gemaadityaputra Mantapp kuyyy, pasti kamu setia belanja di shopee ya ^IA @ysintyaa Yuhuu ka, mimin cek DM kamu udah di balas sama temen mimin yaw ka. maaciw :) ^LB @donghyvxk Awkaay ka, mimin cek DM kamu udah dibalas sama temen mimin yaw ka. maaciw :) ^LB @Lia14386346 Mantulll nih, skuy langsung checkout belanjaan kamu ya ^IA @Fery04102512 Skuy dong ka ikutan, yakali ga kuy hihihiw, mangatss terus yaw ka :) ^LB @mzjem18 Yuhuu kak, jangan lupa peke koin kamu buat belanja di shopee ya ^IA @WiwiekPujiastu6 wadidaww, ini jawab ape nyanyi ka, mimin ikutan nyanyi juga nih hihihiw :) ^LB @FauzanAli27 Yuhuuu, fix cakeep bet sih ini jawabannya ka, hihihiw :) ^LB @haiiheii13 Bikin happy ya kak, jangan lupa belanja terus ya kak hehe ^IA @jesiwon Ashiaaaap, mimin juga bukan boneka nih ka hihihiw :) ^LB @cursingme Hai ka, jangan risau ya. Masih ada nih ka, pastiin kamu udah update Aplikasi ke versi yg terbari dan jar… https://t.co/XQxLHzjBnP @myn_168 Siyaapp ka, udah dibales yaa. Kuy dicek lagi :) ^LR @aefpeel halo ka, maaf banget yaw udah bikin ga nyaman. Terkait kendala kamu, biar mimin bisa cek lebih lanjut kuy… https://t.co/NVYk00Sboh @enabelicious Yuhuu meluncur kaa :) ^LR @tukangnyletos skuy skuy ka, mangattss terus yaw ka mainin games nya hihihiw :) ^LB @Mpus1710 @ShopeeID Don't worry ya ka, yuk infoin kendala kamu di DM biar mimin bisa bantu cek lebih lanjut. Ditunggu yaaww 😉^LRINFO Mimin: Sobat Shopee! Tahukah kamu tombol "Serupa” akan membantu kamu ke halaman yang berisi kumpulan produk-pr… https://t.co/krUkXN7Hoq @ndykprsty wah mbaknya informatif banget ya kak ^IA @eh_fariz Siyapp ka, udah mimin bales yaa. Kuy dicek DM nya :) ^LR @dwi_1510 ashiaaap ka, skuy ya pantengin terus yaw postingan nya. mangatss teruss :) ^LB @MoveOnHijab Waaahh makasih jempolnya ya ka, kuy langsung ceki2 aplikasi Shopee 😉^LR
10/20
2020

0