Sign in with Twitter

Username:

no me gobiernes

2,316 Following   8,729 Followers   34,077 Tweets

Joined Twitter 10/25/20


Drop your Twitter handles lets gain together now โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’—
Retweeted by Septiiiii @rikugifts oke can't waittttttPing! Retweet aja pasti auto followback, mutualan asap. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Retweeted by SeptiiiiiLess than 200k, Drop your Twitter username lets follow you now! โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’™
Retweeted by Septiiiii @dedizuan aw divaksin๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป @oh_cimeng katanya mu krumahPing! Mari mutualan retweet ajah ya biar gampang di followback nya asapp โค๏ธ๐Ÿ’™
Retweeted by SeptiiiiiPing! mutualan hayuu, yg gak risih dijbjbin hehe rep/rt sj yh, -f ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’•
Retweeted by SeptiiiiiPing! mutualan yok tp lngsng folbek yo, rt ae biar gmpang! ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Retweeted by SeptiiiiiPing! yg gabut yok mutualan rt/rep aja ya aku cewe. โค๏ธ๐Ÿ’œ
Retweeted by Septiiiiingenalin pacar ke orang tua doesn't make him stay.
Retweeted by Septiiiii @chuaaks mipannnn zuzuzu @Lollabanget ya gitu yang datang pasti pergi๐Ÿ˜” @andrigunardiii mksi diingetin @andrilixx BENER KO๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  @andrilixx titittttttt @siapanamamooo kirim syg kirim @kaniarealname suka gitu bikin kita susah mupon๐Ÿคญ @siscakolh @puduusunny bismillah menang GA https://t.co/6FnJI5EeIoGIVEAWAY ALL SALDO 100k โœจ โ€” follow @puduusunny cantik โ€” rt + like๐Ÿ’Œ end besok malam
Retweeted by Septiiiii @Hilmanmaarif gtw @iyalinut ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @aksara_remajaa sama:( @icannn___ smgt ican @icannn___ cannnn @Lalaaappo cuekin aja @Yogaptra_ brisex๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @lely_marfuah ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @siscakolh @Nusantaraku01 bismillah menang giveaway https://t.co/XWrXJQhhyvgiveaway all saldo 50k โ€” follow @Nusantaraku01 โ€” rt + like end besok pagi๐Ÿ’Œ
Retweeted by Septiiiii @akbarpratamasta gagitu jg ye malih๐Ÿ˜ญ @akutaurifky *gaakan typo astaghfirullah @akutaurifky gaada membuat dia bertahan, kaya km @adiphpin bodo wle @hallomay__ mah ini partner zinah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @ariyan___ @saekhanuri_ mmpus lu sa @puadamrizall pcr km mn @bukan_jojo polbek ak bu๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  @gagituYan diem @refitaevriyanii nah itu dia, yu mutualan dulu ehe๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป @sansnurchy sandiiiii kgn @merryynur merrrr kita lum mutualan ini๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป @Madaniputrisr madam aja yang marahin @Nanangferdiy ayo pacaran @neptunushuman ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @awwtasyaa hdeh tasmek @Hilmanmaarif with me @typingwriters nghhhhh rama @prynt___ temen nya tempe mendoan @adiphpin skip virtual @balbalp_ NGGAAAAA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @kacangwira ๐Ÿคญ @bukanpaprika bohong @Rizkydeaa_ btul hahayanak males adalah anak rajin yang disuruh suruh
Retweeted by Septiiiii"lu kok pendiam banget jadi orang?" oh sorry, mungkin kita nya yang gak sefrekuensi.
Retweeted by Septiiiii @yaudahwann ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ"ini endingnya bakalan kaya yang kemarin-kemarin ngga ya" isi hati seseorang yang sedang ragu buka perasaan lagi.
Retweeted by Septiiiii @fajardrz_ satru???Aku kira kita bisa satu ternyata cuma bisa satru
Retweeted by Septiiiii @andrilixx emg bangke ni si @RuangBaper @andrilixx bestieeee peyukPing! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw. ๐Ÿ’–๐Ÿ’“
Retweeted by Septiiiii @SebutajaAngguN jgn tanya ak, ak pun gpnya pacar @izalizul15 ya dong biar kaya abangnya @siscakolh @nyaychan done all rules bismillah https://t.co/PEJI31kruRgiveaway all saldo 160k | $11 ๐Ÿ’Œ โ€” follow @nyaychan (๐Ÿ””) โ€” rt + like end 24 jam
Retweeted by Septiiiii @hacibee_ pernah sekali๐Ÿคญ @teamkulitayam hadehsering bgt terjadi pd kebanyakan cewek, ketika sedang mengejar cowok yg dia suka pasti susah bgt cuek lah gitu. namโ€ฆ https://t.co/YWYHny5oDn
Retweeted by Septiiiii @rskarr_ iyajarang nge-tweet bukan berarti akun mati ya sayangggg
Retweeted by SeptiiiiiSelamat pagi terang gelap telah hilang
Retweeted by Septiiiii @oh_cimeng meng sini kerumah๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป @bagusharyobint4 @rumuspacarID diem u @ezlindepp_ anjayyyy akun sultan aktif lagi mank๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’ƒ @introspekshit nah"Carilah seseorang yang bangga memiliki mu dan bisa menerima mu apa adanya", tapi nyari nya dimana???
Retweeted by Septiiiii @menyusuii tanem saham @bellamurtadho hehe @CherliyP jgn gt heyyy @mbah_ndrong bayangin trsSebutkan alasan lu, kenapa masih memilih bertahan daripada melepaskan ?
Retweeted by Septiiiii @andriandinoraa se7 @smartpeoplex impossibleBIAR GAK TERSINGGUNG, INI CARA NGASIH TAU TEMEN YANG BAU BADAN ! https://t.co/AgoOYqrVw3
Retweeted by Septiiiii @Relyourbae2 waduhJadi badut kok nangis sih wkwk
Retweeted by Septiiiii @Ayyycaaaa awmau ngumpulin orang2 yang biasa aja gitu kalo gak punya pacar
Retweeted by Septiiiii @jellyfanc gpp sumpahHidupku terlalu banyak gapapa-nya
Retweeted by Septiiiii @Nazel01 asixxxSantai semua akan nikah pada waktunya
Retweeted by Septiiiii @_KyyStory haduhHubungan baru separuh jalan, Halunya sudah sampai pelaminan.
Retweeted by Septiiiii @jamtidurusak yeah @shikaris_ @realfood_id mantep @merryynur bener si @akbarpratamasta buset
6/20
2021

0