Sign in with Twitter

Username:

Shunyong @Shunyong8 Kota Bandung, Jawa Barat

431 Following   300 Followers   478 Tweets

Joined Twitter 8/31/20


ngentotin brondong lean GABUNG untuk akses koleksi VIDEO HD only IDR100K. 🟢 Update Video Terbaru. 🟢 Kualitas Vide… https://t.co/u4jblXg9XK
Retweeted by Shunyong
9/27
2022
Wow ! Cuma 100 Rb Langsung dapat 12 Grup Lokal 💯 ✅ Sekali bayar untuk selamanya ✅ GARANSI apabila grup Banned ✅ B… https://t.co/VIsHldd8aK
Retweeted by ShunyongRizal, brondong sunda cakep ganteng yang suka makan bakso, dan ternyata bakso punya dia juga gede 😍 Kenal nggak? 💦… https://t.co/MDzZ18Dupi
Retweeted by Shunyong
9/24
2022
@hestyyaa Aku ada nih kak tiket mau aku jual murah
9/22
2022
Nhìn lén chi cho bị thầy lôi vô địt some link full https://t.co/mGKfdqDcd3 https://t.co/Eym3zK3BgH
Retweeted by Shunyong
9/14
2022
dicrotin mas dwin sampe penuh pejuh nih muka DM untuk join akses video Koleksi pribadi HD full durasi CUMA 300K on… https://t.co/f0QNcjlSSw
Retweeted by Shunyong
9/13
2022
📍 Cutie Fresh Bagets from Antipolo 💦 Libog na libog ako sa bagets nato, napadugo ko butas nya dahil sa sobrang sik… https://t.co/E1KIhdnVtk
Retweeted by Shunyong
9/12
2022
@sikenamental Mau dong
9/3
2022
@pentolllsapiii Saya kira di, soalnya malem minggu juga saya kopdar @pentolllsapiii Itu di du bukan sih?#鲜肉系列! 所有系列都是通过曲奇云盘发货! 比视频为鲜肉系列,有喜欢小鲜肉,小青年的可以来看看了,大约一千多部,都是小鲜肉这个年龄段的,痞子,小青年,也不会太大,也不会太小,基本你知道的各种类型都有了,一次购买。满足你大部分需… https://t.co/QmdRR4Lm7T
Retweeted by Shunyong @r_eza20 Yuu dm
9/2
2022
Naggising na lang ako ng ginagapang na ako ng kamay ni kuya 🤫 Rt/hart❤ https://t.co/tHrF9lhPVe
Retweeted by Shunyong
9/1
2022
Bagets na naka nearby ko sa telegram dito samen kantutan at chupaan ng tanghaling tapat for full video subscribe to… https://t.co/NEGv64sRD5
Retweeted by Shunyong
8/30
2022
Mencuri raden Saleh seru banget
8/29
2022
Gada gitu top yang mau nemenin https://t.co/NbbfADdLfCPulang kerja pas lagi sange... lgsg masukin aja 💦💦 https://t.co/8VLSV4CjuI
Retweeted by Shunyong
8/28
2022
@babyboycrot Gapapa @babyboycrot HmmmmBm cudlle nanti malem #gaycilegonQuicki kantutan with Baby Gold 🌟 https://t.co/hM5TcYuqXH
Retweeted by Shunyong
8/27
2022
ခံစားချက်ကြီးကကွာ .... ဒီလိုလီးနဲ့တွေ့တာမင်းကံကောင်းတယ် 😋 https://t.co/VOSi6t8GbE
Retweeted by ShunyongCelebrate 1M views of this video 🥳🥳 It goes harder 🥵🥵 https://t.co/r4yklFDBRI
Retweeted by Shunyong @fckevrythingtd Kek nya lebih parah gue dah wkwk
8/26
2022
💦💦 https://t.co/XZ72n8K4ob
Retweeted by Shunyong
8/23
2022
cuddel yuu #gaycilegon @hatedrain kata nya udah mau nonton sama temen
8/5
2022
ahhhhh https://t.co/K8aivf2RRG
Retweeted by Shunyong
8/3
2022
Keep me coming, keep me going • @RhyheimX https://t.co/QZOgi8L0Mb
Retweeted by Shunyong
7/31
2022
delivery man Full video https://t.co/Nwh7hnMiFT https://t.co/PUwXp6WnBJ
Retweeted by Shunyong
7/24
2022
@Aabbddiim hujaneuy
7/16
2022
@Aditamma2 Vcs ga sih wkwk
7/5
2022
จ้างพี่ที่โรงงานเก่ามาเอาที่บ้าน https://t.co/2dzkq5Q8lJ เข้ากลุ่มชมคริป😝💦🐶 https://t.co/vej4lxUdMO
Retweeted by Shunyong
7/3
2022
Abis crot, lgsg ganti posisi jadi T 🤤🤤 @cumplayr https://t.co/e725cR8dEF
Retweeted by Shunyong
6/30
2022
@roticoklatkejuh Boleh
6/28
2022
@Aditamma2 Mau spong wkwk @xerysoax12 Mau foto sama kurmaLagi pingin https://t.co/MOCfWGBcbL @Aditamma2 Mauu
6/27
2022
@manukjurig Lutchu pundung nya @OnlyOreo123 Oh iya kaliKirim pap ke ayang❤️ https://t.co/qTvDAvsyuH
6/21
2022
@CERM1N Semangat untuk hari ini @CERM1N Hi juga @OnlyOreo123 Ngeliat nya dmana?
6/17
2022
@Aditamma2 Vcs yuu @OnlyOreo123 Bdg
6/16
2022
@dimas81744097 Lagi ga di nangor lagi di kota bdg,kasih ongkos baru gua kesana
6/13
2022
Rekomendasi fil bl yang seru
6/7
2022
Happy weekend semua🥰 https://t.co/j3yGzjZJwI
6/5
2022
@urmoodboy 082110699204 wa cepet sekarang😅
6/4
2022
@silidkentel Yuuu @sinashell Follback#FotoProfilBaru https://t.co/Z2FAHav8y3 @wtfihateu666 Hey semangat yah🥰
6/3
2022
Selamat pagi semua nya😁 https://t.co/tSA2GPvQv9
6/2
2022
Tebak dong T nya yang mana #gaybandung https://t.co/ot896CRZcp @kanzlersingles Hutang apa woy wkwk
6/1
2022

0