Sign in with Twitter

Username:

Ronin @siabay safar.

serigala.

1,308 Following   1,099 Followers   117,912 Tweets

Joined Twitter 3/27/10


Siapa bilang pemerintah tdk bisa tegas dan gesit? Mantap https://t.co/EZgoNBAdxd
Retweeted by Roninhttps://t.co/DwZENlSBEh https://t.co/q0PpDnLPUoLayak dibaca utk pencerahan: tdk segala-gala itu salah Pesinden https://t.co/bPrqKKur5o
Retweeted by RoninIni Rezim sama orang aja ga peduli, loe suruh ngurusin Kadal. Ngarep.
Retweeted by RoninSelama ini filmmaker cuma bisa curhat via sosmed, atau ngeluh ke pemerintah soal bajakan. Tapi kami tetep produktif… https://t.co/lIJbwsUmlM
Retweeted by RoninIya bang. Kaga boleh ngomentarin isu memang. Kita kan harusnya diem aja ya. Selalu setuju. Toh pemerintah gapernah… https://t.co/ZRh1mgF0Z9
Retweeted by RoninUdeh, kita gausah ngikutin politik lah. Gausah kritis. Kita hanya remah-remah yang diminta suaranya 5 tahun sekali.… https://t.co/4NxDtjeFKB
Retweeted by RoninAmbil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau komodo biki… https://t.co/gpBKRQSyBD
Retweeted by RoninSeekor komodo yg sedang memakan hewan buruannya ditanya "Mengapa engkau tidak memburu lebih banyak hewan?" "Untu… https://t.co/Bg7sqSJOKj
Retweeted by RoninHe is very eloquent. https://t.co/pHnCpjQA1q
Retweeted by RoninKegep 🙈🙈🙈🙈 https://t.co/TWHAWttw04
Retweeted by Ronincc: @jokowi @mohmahfudmd @KemensetnegRI @setkabgoid Mungkin bisa dicek kebenarannya. Satpam berduel dgn pencuri y… https://t.co/gpHsZ3UEPL
Retweeted by RoninSekolah tinggi, bikin partai baru, hanya untuk jadi bemper... https://t.co/Pa6SwWLN6j
Retweeted by Roninkeren nih orang.. pasukan buzzeRp kayaknya.. 😁😁😁 https://t.co/GGYtx2VeC8
Retweeted by RoninKomodo yang ga ngelawan penguasa aja rumahnya digusur, apalagi kamu hey.
Retweeted by RoninFiraun, bahkan Dajjal pun memuja dan memuji itu barang. https://t.co/JSEcT1Zv7X
Retweeted by Roninhttps://t.co/DImAo5ABCB https://t.co/L7CvCMOoABWuow... https://t.co/75AYVwLXOE @edykhemod Pemerintahan rasa pengusaha. @whispr__ Bukan akan.. Tapi "biasanya... "
10/26
2020
Jika komodo betina tak dapat menemukan pejantan, ia dapat "menciptakan" pejantan sendiri. Komodo betina dapat berte… https://t.co/zRWytD8JJ4
Retweeted by RoninPemerintahan di era 4.0 memang dituntut utk luwes, gesit, adaptif mengikuti kebutuhan 👍 https://t.co/fndUAOmagu
Retweeted by RoninAJAX tu kerennn... Ditingal pergi pemain2 bagusnya selalu ada regenerasi baru. Emang academy keren https://t.co/AkCRSsEe1KDalam dokumen berformat kolom: jabatan, nama pejabat dan nominal duit, nama Moeldoko muncul sebagai KSAD dengan nom… https://t.co/H16iRVNNgv
Retweeted by RoninTweet seorang presiden entah negeri mana. https://t.co/ohIxInzIOS
Retweeted by RoninUdah ada blm sih, yg bilang gini "SJW kritik melulu, pdhl warga setempat membutuhkan pembangunan ini utk perekonom… https://t.co/59RsLFno6G
Retweeted by RoninSoal komodo itu gampang, kirim aja influenser buat libur gratisan ke sana. Nanti di sana mereka akan review “Ternya… https://t.co/3FFRvtK2uF
Retweeted by Ronin @alnidaz Aku belum sejago ituh..
10/25
2020
Dari Ulin Yusron kita belajar, jilat lah penguasa, doxing pihak yang kontra, jalankan tugas buzzer walau harus memb… https://t.co/4awJ3bOvdn
Retweeted by RoninDulu jabatan komut beuemen itu biasanya jabatan ex-officio dari birokrat eselon1. Sekarang jadi jabatan incaran akt… https://t.co/FouXK5IfSD
Retweeted by RoninWwkwkwk.... https://t.co/uNQ1z1lHIb
Retweeted by RoninKalau tidak mungkin trus kenapa dilakuin? https://t.co/uU7SceNbjhJd kalau gak Merayakan Maulid Nabi itu "tdk tahu diri" gitu? Kenapa gak berusaha menghargai pandangan yg berbeda y… https://t.co/oV5ifMYupf
Retweeted by RoninInfluencer sini beneran gatau malu sih menurutku, memanfaatkan jaringan followernya yg ga selebar dia juga. Ada pos… https://t.co/fCtsClaRPI
Retweeted by RoninAda juga yg modal comot video lucu dari tiktok https://t.co/SyD6aVvG2y
Retweeted by Ronin
10/24
2020
Puluhan hostel di Bangkok membuka pintunya untuk para pendemo reformasi Thailand yang kelelahan dan memberikan laya… https://t.co/Gkr5CWFQFp
Retweeted by RoninPolitik Indonesia itu politik biaya tinggi. Selamanya begini, maka politisi yang nongkrong di atas adalah yang puny… https://t.co/C5cHE4ADJv
Retweeted by RoninUndang Undang Abal Abal. Total ini benda sama sekali ga punya atribut penyeimbang. Sudah ga perlu pake malu malu… https://t.co/kAgtSOW4go
Retweeted by RoninReplynya seru. Kita lihat akan bertahan berapa lama. https://t.co/dJ5HcdCcMUNaskah Omnibus Law Berubah Lagi Jadi 1.187 Halaman, Pasal 46 Soal Migas Dihapus https://t.co/hLyxA9CW2I
Retweeted by Ronin @alnidaz https://t.co/AN2H5mA5Jx
10/23
2020
Hoax yang meresahkan masyarakat 😌 https://t.co/VOSTN5Iyrn
Retweeted by RoninUU sudah jadi trus dikoreksi lagi tu gimana sik konsepnya Boy? Ni lagi main Negara Negaraan pake krayon?
Retweeted by RoninCoba stadion BMW diganti namanya jadi Stadion Anies Baswedan, bisa sampe Pluto rusuhnya 🤷‍♂️ https://t.co/IOgX62OSK4
Retweeted by RoninIqro guys... https://t.co/vwwmV53isR @AaEzha Kirain ada rahasia dibalik simbol handicap @AaEzha Pengen ngerti, tolong jelaskan mksd toilet ituuu? @jakautomo @consciential @hrdbacot Gw kira janitor..Gua masuk RSUI. Jadi manajer Yanmed. Penghasilan downgrade 50%. Tp bisa bangun sistem. Bisa bantuin orang yg men… https://t.co/swsV7r8EiV
Retweeted by RoninGpp ini, constant reminder kita ada di negara seperti apa https://t.co/EZ7vehChzq
Retweeted by Ronin @oliviaherlinda @jokowi Pak @jokowi sendiri dan menteri-menteri yang membuat keputusan soal vaksin ini dulu lah yan… https://t.co/yqIkNdUgph
Retweeted by RoninPak @jokowi Yth, setau saya sampai skrg belum ada vaksin yang lolos uji 3. Yang berarti belum terbukti efikasi dan… https://t.co/Eo9wPe4LEG
Retweeted by RoninGa peduli saya pak. Saya milih presiden ga milih menko. https://t.co/u71LQGkPOe
Retweeted by Roninhttps://t.co/aDYht2mGFl https://t.co/pgn6Jq54QlAmbulans hanya berisi air minum, makanan, dan obat-obatan. Relawan dipukuli di jalan dan digiring ke Polda Metro J… https://t.co/okGNVj1QYv
Retweeted by Roninhttps://t.co/r6VhhlXqae https://t.co/MCI7t9YTHvKirain koh ernest atau ari kriting yg bilang... https://t.co/EyerDkwb9bTinggal dekat/bersama orang tua itu bukan hal yg memalukan. Setiap orang punya alasan. Yang penting semua orang yg… https://t.co/huDLtfi497
Retweeted by RoninDisahkan DPR 5 oktober 2020. Naskah UU Ciptaker masih berubah sampai dengan kemarin. Kalau rakyat akhirnya tidak pe… https://t.co/DOGxjzZYp8
Retweeted by RoninJokowi sarapan angka. Masyarakat sarapan janji.
Retweeted by RoninAstagfirullah jgn smpe aku bgni. https://t.co/ncINJvXnOO
Retweeted by Ronin"Jadi beban orangtua" inilah, stigma yg ingin saya revisit dlm thread ini Dlm banyak kasus, orangtua dan anaknya (… https://t.co/V3gEfDuV0f
Retweeted by Ronin
10/22
2020
https://t.co/rHYjWZ6erj https://t.co/mieTrDb3JH“Kitab Hukum Oligarki” Para Pebisnis Tambang dan Energi Kotor di Balik Omnibus Law: Peran, Konflik Kepentingan, da… https://t.co/L88FtZhV7v
Retweeted by RoninLha itu Suharto mundur karena jaman orde baru ada yg goblok2in dan nuntut Suharto mundur. Malah sekarang banyak jd… https://t.co/ouYBwxNdl7
Retweeted by RoninYang paling penting dari video ini adalah sekarang kita tau kalau polisi mukulin orang belum tentu tau yang dipukul… https://t.co/GqIg8fXNta
Retweeted by RoninWapres-nya dari kalangan Ulama, MUI kasih saran ke Presiden, tapi dimentahkan. Presiden yg labelnya "dari rakyat"… https://t.co/ug3p382TlI
Retweeted by RoninJokowi Tegur Menteri dan Jajarannya, Komunikasi Omnibus Law UU Cipta Kerja Sangat Jelek https://t.co/g1R8Oq66yv Iy… https://t.co/TK9DSeViRj
Retweeted by RoninMesut Ozil tells it how it is. https://t.co/1OgJggwfkG
Retweeted by Ronin @whispr__ https://t.co/tIq6LXL6dQPandemi membuat orang lebih banyak memanjakan binatang piaraan? https://t.co/c9mEgDGnEd
Retweeted by Roninhttps://t.co/EGeGSWdq8X https://t.co/m4KI1dw7ET"Selamat malam orang-orang yg tidak memilih saya..." 😁😁 Ini saat beliau menyapa ribuan penonton stand up comedy di… https://t.co/KAk1QrFcFG
Retweeted by Ronin
10/21
2020
Lahhh yang minta foto sendirian siapa??? Ajakin maen makanya wapresnya.. https://t.co/HqDIF2KHA0 https://t.co/oQkDhb4kFPRakyat didukung Rakyat Rezim didukung kawat berduri 👌 #MosiTidakPercaya https://t.co/63Vga5Xhpe
Retweeted by RoninMana yang kemarin marah halte dibakar? https://t.co/HtWWlgm6KJ
Retweeted by RoninPerlahan tapi pasti, Rezim pemerintahan Jokowi menuju pada otoritarianisme yang ditopang oligarki. Kekuasaan politi… https://t.co/yZrWke2MEP
Retweeted by Roninsekarang paham mengapa bung hatta mewasiatkan agar tdk dimakamkan di taman makam pahlawan, tapi dikuburkan di pekub… https://t.co/EKG7vUbdDF
Retweeted by RoninYang modelan gini nih.. Yg sok-sokan sobsobi tapi ngerusak kaidah kesopanan... Lo-gue dianggap sobat.. Aku-kamu d… https://t.co/VMs5bMNVH0Singgelutsinggelut... https://t.co/llKYbbLa9LHahahhha... https://t.co/6096TR94sQ
Retweeted by RoninProses hukum yang beda antara Kinkin Anida dan Denny Siregar menuai kritik. https://t.co/jwcRGsZXyD
Retweeted by Roninanggaran polri tahun 2020 sebesar 104 fucking TRILLIUN rupiah.... https://t.co/tT6c66W0BA
Retweeted by Roninsejumlah aktivis 66 nyebut sukarno diktator, tp nolak nyebut soeharto diktator sejumlah aktivis 98 nyebut soeharto… https://t.co/z0aFPWFU9N
Retweeted by Roninhttps://t.co/NRE41xqe5H https://t.co/ZqZD3PTMppMembongkar kultur foya2 resepsi pernikahannya aku setuju tapi kalau shaming pasangan2 yang masih tinggal di kontr… https://t.co/XjWdABjX7t
Retweeted by RoninApa gw bilang, kan? ujungnya mrk cuma bisa mengglorifikasi masa lalu. Romantisme sejarah dijadikan rasionalisasi ut… https://t.co/yGo7CmxEM7
Retweeted by RoninAyo semua sungkem bilang makasih, kalau dulu dia ngga ikut PRD sampe sekarang presidennya masih suharto https://t.co/ixiKuwESj4
Retweeted by Ronin @whispr__ Netflix sekarang ada iklan teksnya ya?https://t.co/S5T1owJMP6 https://t.co/Lnvxh96HhfKata Arteria di acara TvOne tadi sore, itu bukan dijamu Tapi dikasih makan 🤣🤣 https://t.co/tpBrZWSgiG
Retweeted by RoninKurang tepat bandingkan Orde Orang Baik dengan Orde Baru. Kalau membaca #UUCilaka, Orde Orang Baik justru canggih… https://t.co/KguA4hyrIp
Retweeted by RoninGua pengen komentar ini. Tp kok rasa2nya twit2 gini muncul malah bisa menjebak kita ke UU ITE. Sudahlah. Yg paham… https://t.co/KU3L17J7B8
Retweeted by RoninTidak hanya Jakarta. Ada lebih dari 25 kota jaringan Paramedis Jalanan di Indonesia yang akan turun aksi pada tangg… https://t.co/HbQE57BYwe
Retweeted by RoninErnest lagi cari pembenaran.Elu umur berapa waktu orba, emangnya? https://t.co/oijRvP0Lwt
Retweeted by Ronin @Reiza_Patters ShameOnYouErnestTema timeline hari ini. Tidak seburuk orba, lebih baik dari orba. Mari kita saksikan.. 😂
Retweeted by Ronin
10/20
2020
titik tertinggi mencintai sesama manusia adalah ketika kamu lebih cinta rosul dari siapa pun termasuk ibumu
Retweeted by RoninBule lagi nyamar jadi polisi tidur. https://t.co/fhdNvh2OQH
10/19
2020

0