Sign in with Twitter

Username:

Ngono Yo Ngono

108 Following   131 Followers   71 Tweets

Joined Twitter 3/18/20


Kepala rasanya nyut-nyutan
11/4
2021
Ni TT dah lama ga diremesšŸ„°šŸ„° Tante pasrah kok hehe Follow dan retweet ya https://t.co/Ls7Qx6pFta
Retweeted by NONG
10/12
2021
@mohamirulhud Cwk
9/1
2021
@ameliaherthaC @txtdarigajelas Tak kiro sampean wes tau ingukĀ² rono mbak. Dadi lek rono ojo helm an tropong sampeanā€¦ https://t.co/h9k1UUSkn1 @internetanteros @ameliaherthaC @txtdarigajelas Kuwi ngudek luluh ta kang?
7/20
2021
@ameliaherthaC @txtdarigajelas Hawane ndk kono piye yo? Mergakne aku helm an tropong @ameliaherthaC @txtdarigajelas La mmk kuwi opo mbak
7/19
2021
@Harjendra_nol Bih bih bih
5/25
2021
@Harjendra_nol Houwiii @AriYogaPrawira2 Rafaela ar please
5/24
2021
mental healing.
5/23
2021
@Harjendra_nol Peh zow zow
5/11
2021
@Rapep66 Habis gelap terbitlah terang
4/29
2021
Lur damagenya ga ngotakšŸ¤£ https://t.co/ruHFhsl3pw
Retweeted by NONGWes gak fafifu, malah mental
4/27
2021
@AchmadRifki45 PehhAcuh tak acuh gaes yak
4/26
2021
@ameliaherthaC Nandi
4/20
2021
@allbar_ Lemah @ameliaherthaC Seduh kukubimamu, mari kita membangun negri @Harjendra_nol Muwoyok @Rapep66 Biasalah @ameliaherthaC Beh ndak mampu
3/17
2020
@talisafasya @lontongbalaaap Angen angen tok wes @talisafasya Mentang mentang cari duit, suka anak orang sembarangan
11/11
2020
Kadang sing mok deleh ngarep urong tentu apik.
11/1
2020
@Ba53457773 @Amaaisan Kalo gw liatnya ada gus gus sih @lontongbalaaap @KediriFess Lali wes ilang ro kenangan
10/26
2020
Ojo insecure marang Jodone liyan
Retweeted by NONG
10/25
2020
@Eka_Kppmh20 https://t.co/l6nEjJh5ud @Eka_Kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya
9/23
2020
@Julien_kppmh20 Hallo saya alvin salam kenal ya @Julien_kppmh20 https://t.co/0KZONPXc7R
9/22
2020
@gracia_kppmh20 https://t.co/T5Uu57EKaf @gracia_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya @Akmal_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya @Akmal_kppmh20 https://t.co/RSC60ip8b1 @Renasya_KPPMH20 Halo saya alvin salam kenal ya @Renasya_KPPMH20 https://t.co/HcBtS2GO2T @syafaraa_kppmh https://t.co/h1y18okdnf @syafaraa_kppmh Halo saya alvin salam kenal ya @lana_KPPMH20 Halo saya alvin salam kenal ya @lana_KPPMH20 https://t.co/JtmGGLwzts @valda_kppmh20 https://t.co/ga8TfcPNoT @valda_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya @violita_kppmh20 https://t.co/QXUo5CL63Z @violita_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya @rezaayu_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya @rezaayu_kppmh20 https://t.co/8ecHwhC4ir @Zefanya_kppmh20 https://t.co/EPx6FkH5f7 @Zefanya_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya @salsa_kppmh2020 https://t.co/CPY5sT8vx2 @salsa_kppmh2020 Halo saya alvin salam kenal ya @dhila_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal ya @dhila_kppmh20 https://t.co/KTL5YAksFB @Rapep66 Suhu šŸ™
9/21
2020
@JihanN_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal yaa @JihanN_kppmh20 https://t.co/GokYat6oxV @Ninda_KPPMH2020 Halo saya alvin salam kenal yaa @Ninda_KPPMH2020 https://t.co/ueXTE5RpJ1 @mcaesar_kppmh20 Halo saya alvin salam kenal @mcaesar_kppmh20 https://t.co/XZx4pTmSxZ @himma_kppmh20 https://t.co/s6vk5yRoPX @himma_kppmh20 Halo salam kenal himhttps://t.co/ZpJNp4h7yOhttps://t.co/iZRYCzzXyeHalo semuanya ! Ini video perkenalan saya, yuk kenalan di kolom perkenalan dan jangan lupa reply biodata kamu di koā€¦ https://t.co/dzoB09Tz4O
9/20
2020
@mohamirulhud Wes tau kabeh fak
9/19
2020
@allbar_ Sabar mett :v
7/28
2020
@allbar_ Lemah ank bngst
6/1
2020
@Bryancoi1 Du tak sok i uyah ae
5/15
2020

0