Sign in with Twitter

Username:

jadilah dirimu sendiri karna gaada yang mau jadi dirimu

2,825 Following   3,394 Followers   60,607 Tweets

Joined Twitter 12/31/18


@nanaunanaa yh @xskripsi netplix @yupiyepp pinter @bbleux ko gq sembab @saturnuseiush cepet ia @sunxcloud @flyinstarboy KAN @masmaskacamata bapakmu gasi @machiat0s pk formalin @onlyforyoubeee ga ada crush @flyinstarboy anjg sorry😰 @bukan_embunpagi malem bun @flyinstarboy kristen gasi @Sisagitarious hem @BacaDulu_ sabar nya @kikoenakbgtt ga banget @libragvrlz @Salvatiions @amjings @veghaaginanda @txtdarivin @wrwrzzz @xxfuvkworld @pizskuy @urfeelingsfine… https://t.co/F0KgstuwmT @fraggiile mwah @katonkendy sie @libragvrlz @Salvatiions @amjings @veghaaginanda @txtdarivin @wrwrzzz @xxfuvkworld @pizskuy @urfeelingsfine… https://t.co/g4a9o2h6zf @redhasheila membyar tapi @topokidia ia @sunxcloud hi @salepjerawat yah @Ppkmwithoutpp gk @Itsfaddddd confes donk @dqrkspk pke mmek @urrqqueen gak @milkqyta naha aku @plutoganteng iyaa @soegin_00 siapa ya @bbygurlssss aw @dqrkspk ni pk apk yg lagi rame ya @m0odyann hahah @berjalankekiri eek @gamakanbesi riweuh @xxxyrdp hah @nwylkjhgfdsa wkwk @maulidyhps 1 @urrqqueen mwah @beliinb0ba rikaa @Pacarnyjenoo hai @baraaKid sadar yu @seaanjinc ak lama gasi @kaksemutan meni rudet @cacingcuts kabuur😰 @ayubsr gunung da @iniinanduy ga ah @xoxxetez au deh @weirdtaurean sinii @puanterkasih aadeuh rk kamana ieu @mo0njuice nye @cacingcuts mana @kangbeatbox ya @acelindy angetin @mhorpeuzz nya @gamakanbesi ya @xxxyrdp bapakmu kan @ltsmeyo au deh @userrlazy doraemon @twnbrght kelakuanmu kan @sprinkkly mumet @somedaywilll lier atu da @saddamhsss bapamu ga @goodboy74_ ben @selametsptra666 mumet @seaanjinc diem aja ya @enjoyurlifeee bapakmu kan @repiiil bapakmu gasi @panggilakutatu kaya si anu @superrmi aaa @urcaffeinn emg @melanpbrni hi @rpxxx_1 ya @anggihhh_ pijet dlu a @dolcefrappucino hah hah @txtdarivin @sickboycup selflop ceritanya @cetaims yah @milkqyta wek wek wek @faulaclr heru bapakmu kan @rswaaaan eweuh ah @gamakanbesi naon maneh @asistengwoogle sama aja @callmepian asiik @cutetariii lewat da @luvvcoklat waw @jekiikalem ia @plupiees ia @uwumbi_ napa ya @chochxlatte maap trus @urrqqueen iyaiya @rejakokcewe asli da @haluluntarr kelakuan mu gt gak @cursedkidd tutor edit nya donk @simpforfo0d hi @txtfromolivia ikoot donk @urrqqueen gimana donk @rotieskrim sie sibuk ospek @kkminmjna haii @zwegchinsched gasi @enervatess waw
8/5
2021

0