Sign in with Twitter

Username:

Syafiq! @sicolox kiri, kanan, atas, bawah

Twitnya aja gajelas, apalagi orangnya!

2,020 Following   3,929 Followers   69,660 Tweets

Joined Twitter 8/16/19


@tmporaryfeelin "Ikam hakun lah makan tahu bakso Indah?" "Indah"
10/6
2022
@cattyable @KomediRetjeh 😩😩😩 @convomfs https://t.co/hplnrWYLZ5
10/5
2022
@fitrieri_ Kyp tu 😩 @convomf Wkwk masih adaa di lemari 😭
10/4
2022
@Askrlfess https://t.co/g0vuzJjpqp @alfianyan_ Iyaam. Duit pulaaang heh @msruni_ Sakitnya sama @l0uyerd Iyaa πŸ₯² @eskrimmatcha_ https://t.co/QdK7tbLLl3 @yourescapeway Yg mun patah kawa di las @nayydobely Mau tidaaSedih bngt kacamata patah πŸ₯² @nayydobely Ayoo nobaar 😭Ngutang elit, ditagih sulit @nayydobely Mau nobar @tanyakanrl πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈ @ohmybeautybank Scion @moviemenfes FilmΒ²nya Radit
10/3
2022
@eskrimmatcha_ Ngenggg πŸ›΅πŸ’¨ @kenccur Cape sih @eskrimmatcha_ Ayooo πŸ˜‹ @eskrimmatcha_ Membucin @Itujauhh Jangan gagal dong @eskrimmatcha_ Isi hal yg bermanfaat sj @eskrimmatcha_ Utututu pengen tak gigit 😚 @tanyakanrl Banyak banget (kalo disumbangin ke masjid) @jyudges Tu apa @Gerindra Min, udah memasuki bulan Oktober bulan kelahiran ku nih @rarevii21 Inpo loker gak ngapaΒ²in dong @almhndra__ Sangat syuliyttt @p0otatoes AMER
10/1
2022
Pengen gak ngapa²in tapi digajih umr Jakarta @yourecstasyyy @AreaBlue21 Sialan 😭😭😭 @nadilaland Disana matlis jua kah 😩 @txtdrimedia Nah ini yg mantap 😭 @siikimprit Tekurihing dapatnya @PutuneTsunade https://t.co/lONKw8dSFf
9/30
2022
@eskrimmatcha_ Siniii judesin dia. Karyawan baru rupanya 😩 @banjarbase Serongan di rumah + cemilan bnyk @eskrimmatcha_ Gak @vcuddly Diablero @siikimprit Inggih kdpp. Jangan lagi diulang lah nang @blackevilrose Membuang muka aja sih wkwk @bayu_joo @eskrimmatcha_ jangankan 5 menit. Jeda semenit aja langsung bablas @vcuddly Iyaaa dan akhirnya aku menyerah melanjutkannyaMuka pelayannya judes bngt wkwk @vcuddly Aku nonton itu malah bosen πŸ˜”πŸ––πŸ» @bebesushi18 Ayoo cepet bilangin siniiMalesnya ikut sama bapak tuh gini πŸ˜’ @convomf πŸ« πŸ––πŸ»πŸ˜­πŸ˜šπŸ€”
9/29
2022
@ginidehput Iyaa otaknya udah terlalu panas @ginidehput https://t.co/65Ogeun4QD @IndiHomeCare dm min @yourescapeway @banjarbase Banyunya coklat πŸ˜” @fivethirtyy_ Mau dong @tanyakanrl Meyden + tante lala 😩 @yourescapeway @banjarbase Plh kdd gojek, kd kawa menggoput 😭 @banjarbase Bjb @chichiochi_ Tau kok @fivethirtyy_ Asa tu apa
9/27
2022
https://t.co/sLhORjtF3N @Rudiokem_1101 @eskrimmatcha_ Udah bahagia dia bang @loss_cuek @eskrimmatcha_ Nemu disini bang 😌
9/26
2022
@anjjengggg Woisss mantap @nayydobely Nay sabyan. Sama² depannya N 😚 @nayydobely @kudila_ Hmmm hmm hmmm hmmm @mardigu024 Asal berperilaku baik, dibebaskan 😌 @kudila_ Kelakuan @nayydobely 😌 @chococinuss Bbrp ibu² datang langsung heboh + cerewet 😭😭 @fivethirtyy_ Berikan aku 10 ibu², akan aku goncangkan krl mu 😌 @nayydobely Iyaa weh disini panas terhot² juga akhirnya @itsonlyrara Biasalah ibu²😌 @fivethirtyy_ Cerewet + heboh njir 😭Berikan aku 10 ibu², akan aku goncangan cafe mu @nayydobely Trus apa dong @nayydobely Screenshot
9/25
2022
@whosreta Ganti hp yu 😌https://t.co/M6HHpGO4FY @namakuhazelle Di putar di jilat di celupinhttps://t.co/yqADhraFNOhttps://t.co/vZOM3t0Jsvhttps://t.co/Q6K3D52QCr @IneffableVia Mantap kan 😌😭 @banjarbase Kadaaa. Awal² bnr ae yg ngalihnya. Tapi justru ngalihnya itu yg rami wkwk 😭
9/24
2022
@tajembanget Wow wowww beling muncul 😭https://t.co/LXXnPgFB5g
9/22
2022
@nayydobely Di aku juga beda² @nayydobely Iyaa emang beda beda say @yupiev @convomfs IYAAA GATAAAUUU 😭😭😭😭
9/21
2022
@bananazuyu @convomfs Ssshhh behinip. Supan 😭😭 @bananazuyu @convomfs Iyaam. Mana masih pakai ava ngitu heh 😭😭 @eskrimmatcha_ Omgggg gasss https://t.co/5IYIPEWCNu @eskrimmatcha_ Iyaa belum waktunya @spriterforever Sama @eskrimmatcha_ Pijitin @nayydobely Kepala apa @eskrimmatcha_ Ututuutuu mangaaatts 😚 @nayydobely Kok pada minggat 😭
9/20
2022

0