Sign in with Twitter

Username:

biasa saja @sidqikuncoro Prembun, Indonesia

sesederhana mungkin

275 Following   260 Followers   10,859 Tweets

Joined Twitter 11/8/18


@richsky_ Wadaww @anggaschr Blas ra mirip😂
12/2
2020
Tidak babak belur fisiknya tapi babak belur psikisnya😆 https://t.co/pQM9ZdbUoEKok ada ya org yg seneng org lain kena covid. Cuma karena beda pilihan politik. Sepenting itu kah politik sampai… https://t.co/dnKplqhUt9
Retweeted by biasa saja @barbarsugar @nyeburr 🤣🤣Mas bumii lucu bangettttt😆😆😆 https://t.co/QfnejtoY5Q @nicotineheals Kita ulang🤣 @andrilims Sama bang aku juga biru gold @_geraldgerald_ 🤣🤣🤣🤣🤣Ketika saya temukan kasus pertama AIDS (1983), Pemerintah saat itu menyangkal. Mereka bilang, orang Indonesia musta… https://t.co/BViwyk9wNp
Retweeted by biasa saja @wapres2024 Keren bangettt @qausinxena Ayokk bisa yokkk ashaduuu @Yustifa_nny Bisa-bisanya tadi lewat nggak mampirtitik terberat dalam hidup adalah orang tua yang semakin menua, dan kita belum menjadi apa-apa.
Retweeted by biasa sajaBersyukur banget si taun ini✨ https://t.co/nX6SjwelaP @nyeburr Aku juga cuma kerja bakti @mashangka Ngopo to mas emange? @richsky_ Ayo ikutan bund @the_ewin @emmkiko @naimad_sentot @mhndrdn @Sikumal1 @iyaslawrence @KuntoAjiW Pas baca langsung inget suara sm nada… https://t.co/94zhaYPUJV
Retweeted by biasa sajaPengen ngapain kek tapi magerNgeri juga ni kalo malem https://t.co/nUmg0fJeXm @satetolong Di bkin lahh
12/1
2020
@unggulrmd Bukan @unggulrmd Ga tau kalo prosedur resminya gimana, tapi kalo aku itu cuma ijin ke kasirnya terus boleh sama pas ngepasi itu lagi sepi masIndomart maniaaa... https://t.co/csa2TRrv8w @qausinxena Gassinn terus🤣🤣🤣 @andrilims Tone gelap e sabi mas @jawafess Sek tak suwon mung pangapuromu @lalilurrr Semangatt @husniahanna63 Eps 9 tetep han ji pyeongChurros https://t.co/EEYQOh7yMV
Retweeted by biasa sajaPujaan hatiiiii Tak suwon sek kuat ati. https://t.co/jl5aaz15SX
11/30
2020
@Dzawinur @PenjahatGunung Suhu turun gunung🤣🤣 @rippedpantsss Yeeelahh @alvkrz_ Lagi maraton wkwk @alvkrz_ Mon maap baru nyampe eps 6 ga tau apa apa🤣🤣Ngene yo rasane kecanduan. Kecut lambene🙃 @nyeburr Ampun bang @mashangka Bener banget ini @mata_temi 🙃 @itsmedude___ Tugulawet ke selatan @itsmedude___ Jangan deh🤣 @richsky_ Semangat yok semangat
11/29
2020
Istri masak buat suami kok dianggap babu, justru suatu kebanggaan ketika seorang suami lebih milih masakan istrinya… https://t.co/njpCkRVvnO
Retweeted by biasa sajahttps://t.co/bMcqLptKyO
Retweeted by biasa saja @txtdaricewe Jadi gini wkwk @KuntoAjiW https://t.co/ddXdwLDLey aku jualan di barat alun-alun prembun guys.Ayo cuk nongkrong, gitaran nyanyi lagu iki sek seruu. https://t.co/dolhqcp2Xf @__pramudya @wiranagara Isoku mung mendem esuk tekan sontenAmpun suhu🙂 https://t.co/IvInzrdBqr“Cewek yang punya karir tinggi atau penghasilan lebih banyak, bikin cowok cowok minder buat deketinnya” Buat cowok… https://t.co/6pimh9XAyA
Retweeted by biasa saja @MuhamdVikyy @faridacann @jawashitpost Fag ngapain ini🤣🤣 @thenextbatutah @uusbiasaaja @Dzawinur Iya bang, minum air putih @Goddess_Hemera Aamin😇😇 @VICE_ID Bentar lagi maps di larang wkwkhttps://t.co/y7OJfOvFJYNonton sambil nungguin ujan reda karna mau jualan eh dapet quotes bagus dari @uusbiasaaja ama @Dzawinur https://t.co/FqvcXGlkMeNahhh, tapi kalo posting foto cewe engagement naik padahal biasa aja menurutku fotonya. https://t.co/4abIYj2VRt @aknavoj Gokil komedi🤣🤣 @mata_temi 🙃 @fitriyahrmdhn Kan sudah ku bilang mending hunting pagi. @martisaka88 @richsky_ pripun niku? @fitriyahrmdhn Apa gunaa anda bangun pagiii
11/28
2020
Run pagi pagi adalah fanaaaa. @aisyafputri 🙃Eh tapi gapapa deng. Yok semangat yokkDari 10 foto yang aku ambil paling cuma 2 yang bagus🙃Semakin dewasa, kamu akan semakin paham bahwa kisah cinta yg berakhir bukan berarti udh nggak saling sayang. Hany… https://t.co/8sk2PaKjGx
Retweeted by biasa saja @rippedpantsss Yok semangat yok @sasadelrey EmangAlhamdulillah taun iki ra tuku opo-opo karna ra due suit. kuliah nang umah ra di sangoni. https://t.co/bc05PL8AoSRIP Maradona. Beliau tidak hanya legenda sepak bola tapi juga legenda narkoba. Distribusi barang saat siaran pertan… https://t.co/w1f8YShhGQ
Retweeted by biasa saja @richsky_ 🤣 @richsky_ Seseorang pernah berkata "cor koe ojo koyo kae up up story gear terus"🤣🤣🤣 @andifa_k @danillajpr @AnindikaRama @TretanMuslim cobaa ini dikolepin sama @DustinGeinbee @andifa_k @danillajpr @AnindikaRama Astaga cici🤣 @Madariyanhadi Ini ni yang bikin pengen banget ke NZ🙃 @mashangka @richsky_ @sosmedkeras @kegblgnunfaedh Untung aku seh 19 @winda_yuni_ Emang wkwk @mata_temi Tamara ngomong anjing aja tetep suka gw🤣MANTAPPPPP https://t.co/rtTUmTMw5tMaaf, @rahasiabulan ❤️ https://t.co/JTeshPJIMC
Retweeted by biasa saja @iamkhusaeni_ @madyahanz "Kan sudah sesuai protokol kesehatan"Jadi pengen request, bakal di buat ga ya haha🤣 https://t.co/7vypsxTWOt @DustinGeinbee Wah iya gw juga kangen lu tinn di malem-malemBawaanya ngantuk terus astaga
11/27
2020
@richsky_ @hestnov @Adeffvck @jawafess 🤣🤣Pati-pati di jogo malah ilang🙃 @rahung Strategi🤣lo pikir gue galau karna apa? karna masa depan gue lah, yakali gue galau karna manusia tai kek lo
Retweeted by biasa saja @rangerkabut Wooo ra sabar hahaHamamsmemwmsms🤣🤣 https://t.co/8RQ4Mu8angBaru 13 bulan umur kabinet, sudah ada menteri yang diringkus. Mungkin rasa percaya diri koruptor mulai pulih setela… https://t.co/JO48JD9aBL
Retweeted by biasa sajaMedia Social Management. Social Media Specialist. Digital Public Relations. Jobdesc: BuzzeRp https://t.co/2cLSbbmR6W
Retweeted by biasa sajaUdah kebayang blm backsoundnya ntar pas scene ini di anime. AOT is something else i swear https://t.co/EYNUJE7PVg
Retweeted by biasa saja
11/26
2020
Tembakau kearifan lokal pancen joss haha https://t.co/R2tFxSfwT0 @figabut Oh gitu tooo @mata_temi Okey ga cita-citaku sekarang ga muluk-muluk. Sekarang cuma pengen di retweet sama tamara haha @tukang_ulek Ntapppp
11/25
2020

0