Sign in with Twitter

Username:

si kiko @sikikontil Liverpool

ANJEUN MOAL MAPAH NYALIRA https://t.co/sZb01mq2gD

2,721 Following   2,705 Followers   21,389 Tweets

Joined Twitter 11/3/19


@selcarimA p mabokBaru sadar ternyata skrg lg di fase squidward https://t.co/IIVUYSGKyX
Retweeted by si kikolopyu coach aing poko na https://t.co/4BGxnL0QBBsaha anu ridho eun @bdngfess du @manrobustaa absena didieu ah di ig mah bisi julid hehehe https://t.co/jaJo02uauj @midiahn Botram atuh basa sundamah Mang Ots.. https://t.co/J4fPFI7lGK
Retweeted by si kikohealing healing kambing https://t.co/BEnFBxtb7f
Retweeted by si kiko
1/20
2022
OPEN FOLLBACK HAYUU - Follow atuh - RT & Like Random nya. Hatur nuhun 😉
Retweeted by si kiko @beramalsholeha tungguin aku gajian @midiahn Mending tebak lirik kakots https://t.co/qWtTRQv2eO
Retweeted by si kiko @EyiChiii mamas angeung? @novanputraa 07 kang nu kaluar soal nya nomer nu aya di parkiran mobil aya 7 jeung plat na kalobaan angka 7 @EyiChiii dah tau cowo nya budak korporat @shopeegoyang12 @beramalsholeha pdhl ya "ya sok beli teh duit nya dah di kirim"ANYING GUA DAH KASIH DUIT NYA MASIH NGELUH ☺️ https://t.co/BFOr5VZuRB @bdngfess kawa kawa manis kecut aman dan emang obat batuk @bdngfess leci kircon @ndagels malu sampe diabetes @gerlongboys kufat tofu fetishtumben gering lebih di 5 hari:( @bdngfess wkwkwkkw
1/19
2022
@beramalsholeha coba sebutin umur @beramalsholeha hak dong我克看我看我看 https://t.co/ATxnMN20Lv https://t.co/dK0UbeJQDLpacar kamu bisa gini ga sc @beramalsholeha https://t.co/EK0dANA4G7denger ini asa keur herey jeung liu kang https://t.co/sfKR8VCVCChttps://t.co/xEL0M3cGVEhayang mochi tapi langsung di guangzu mbung dinu bus tea ning @ridwankamil arteria hirup di sunda land ga usah bnyk tingkah @galonleutik @bdngfess maaf sil @bdngfess lalu??? https://t.co/erGBEDxSXe"aku gini baru sama kamu doang kok" https://t.co/IN9NOqw3Ff @bellafian20 bye @rsdddiii hayoooo loh @pioyip @iindiiera piyoy kanyenyerian @beramalsholeha kmu kontol @bdngfess perhatian doang @figaromagnific0 kasih bosss jadi gmn indigo moal @kuecubiit cepet sembuh dong# @bdngfess krispray @kangcibay perlakuan dia juga @Askrlfess aku yakin pada ngikutin @ureverlastings rariweuh duit eweuh iw @rsdddiii milktea kalau di cafe mah @ureverlastings sagapung @taroaddicts bu tunduh @algabiell hayuaku di taun 2016 https://t.co/RPkHvRcWaJgreet pc @algabiell pukul a kmrin juga mukul mantan nyabissmilah !!!!! takbir https://t.co/j98X4VvJa1ayo dong sehat dong
Retweeted by si kiko @_mileacyk nah kan @beramalsholeha giungsexy kieu bossss https://t.co/JA8ZRrsv9lhal yang di perlukan saat sakit obat❎ TEH MANIS ANGET ✅ @kuecubiit jauh @angelcangtip hoream kebul @demiapaziiih gua kalau kesana ajakin janji? @vi_nda_ eh ehpppppp https://t.co/XeHmFgNmuI https://t.co/M6pxpkno1Hbissmilah izin kan aku untuk volly gummydidieu aya nu rt na sok main tenis meja teu hayang ngilu lah @beramalsholeha hanyir @beramalsholeha tul @sakuragenovevaa ada sihhh @beramalsholeha iri kau @rifkirashit baleg ???? @beramalsholeha bnyk @beramalsholeha ayo aku gajian yang!!!!!! aku bayar @alwayskopiitem harus ke cibadakya allah pengen bakmie babi @beramalsholeha teu beuki kangkung sorry kek mbe @beramalsholeha xixixippppp @beramalsholeha @ndagels @utarioep Akhirnya aku bisa pamer meme ini 😌 https://t.co/XzrxPmwTnk
Retweeted by si kikopunya ayang ga peka cowo nya sakit ga bisa neneninayang aku sombonggasemua orang punya energi buat chattingan, sebagian cuma pengen buka sosmed aja tanpa chatan intens
Retweeted by si kikomasih labil gini https://t.co/vvmDrQsSuI @bdngfess hoream @hallolegep nyuakkkk keun @rifkirashit bere fresh milk ku aing @ucupsoftboy ?tapi gapapa ko asal bisa nemenin pas gabut https://t.co/0lXGocazTh @viphoriaa modal kontol doang alias teu modalkapan sembuh nya sih gua @cacamaricahyhy_ lidah naga ada ga @bdngfess ngomong cadel ge ba gaya dia bagongAku ketika sendirian : https://t.co/tIWle9ojne
Retweeted by si kiko @menfesssyg banyak komunitas jaket gelembung poko na @bdngfess teu ka itung @midiahn Beking fokal … https://t.co/ouJkWIlqqy
Retweeted by si kikoplis aku kangen banget pingpong dimana ya pengen banget main @txtdaribdg_ hehehe cuan euy @bdngfess mending tong @bdngfess brontak wkwkw @ARSIPAJA Mau cepet kaya? Yaa dua rakaat sebelum shubuh
Retweeted by si kiko @qtcatcuticutie @ARSIPAJA Skema Ponzi emang bukan judi sih
Retweeted by si kiko
1/18
2022

0