Sign in with Twitter

Username:

3,227 Following   6,937 Followers   34,659 Tweets

Joined Twitter 11/2/19


@crazynoisybiza ah oke makasih kak @fkgirrls_ sini @haisyams_ sinimy lee yow bowrow https://t.co/BLJYW2pjOy
Retweeted by api @lolrayn iya bang @rfullfvck iya dong @itsNyct yang maan tuhmy lee yow bowrow https://t.co/BLJYW2pjOy @Dlittledimple lwt @suprabalapp gitu
8/10
2022
@yourfavoooo yaya @anaknyamaubucin hai @Dlittledimple kan @itsvrnn aku kantin @selploff sini @fkgirrls_ serius @favmacandcheese sini @chargerIP asip @KucingKostan maen lahaaaa besok ke jogja wkwk @Cadburiey_ siap @jennnsza gabisa @lucxifvrz frnd @KucingKostan oh ini @jeyukkkk pach @swiffties mksh @cheSEXcake yaya @fkgirrls_ yang dikasih sama pacarku itu? @sushiiraw yaayaya @psikopret lwt @fkgirrls_ pp @oohfazrh krn @pinep_el kgt @aaleistyping sama siapa @_amworthy selamat @biloveu_ itu @sweetlullabyss km cakepaku belom beberes buat besok tapi masih kerja cokomg omg aku bayar ukt rasanya berat banget, PENGEN CUTI AAAAA TAPI GABOLEH SAMA BOKAP NYOKAPyuk mutualan https://t.co/2LkDrxm5DI
Retweeted by api @letskilldislop yah aku udah @boyfwest ketok dm @strtboba 43 @letskilldislop itu affakok tumben ya hari ini aku ga berantem? @yaleh_yaleh emg sebaik itu si @kue_pukis ih @haisyams_ knp syam @sukagemash_ pacarku emg sekeren ituga ulang taun tapi dikasih hadiah sama pacarku yang oke itu https://t.co/j1An2LlJ0M
8/8
2022
katanya si aku playvictim huhu @lucxifvrz krj @backto666 buka @RexMekdi dibangku @jamesonenak_ wajar @02Iol takut @twnbrght kemana @lucxifvrz ayo @skimokiss jht @urfavboyff kok udah @ilerlalet permisi kak @nuyy_13 kemana @masnupal LU EGE @letskilldislop jht @_uziie jht @strwbrrysndae kemana kak @meaaakk kmn nih @choxopiie halo kk @yourmoooddd kemana @MFikrii5 yo @keyin44 ngeng @lovinglifff ayo @crameluc yg blm @hugjellybean gnt @buayakebon ombaknya sunami @astrophile_al gadaduit @psikopret kmn @gavinlexander siap @colokaniphone gpnya
8/7
2022
@ejawangg mutualan apa lgi @plumpycandy ayo @ujankkk_ yang blm @_yourbubu kwmana nih @masmaskacamata kelamin @kolmibaby saa @iniiniaaaa kok udah si @maqyubee ulang ulang wkwk @idkk1890 ayo @masjonefghx harus mauyuk mutualan https://t.co/2LkDrxm5DI @wilyadit09 siap @manusiaarumit halo @sonoffpotter kagapacaran elit, ngewe sulitpacarku twt nya galau semua padahal ga aku apa apain @brokebitch24 cok 😭😭😭 @urboyfriendrn akun ini aja lupa @oxhdamnn nih @ccayve ga bisa coli @pitachuuw jgn gt
8/6
2022

0