Sign in with Twitter

Username:

silmaazka @silmaazka selalu di hatimu ^^

341 Following   263 Followers   11,419 Tweets

Joined Twitter 5/9/09


@__ndah Jare kon bilang 🥺🤣 @__ndah IriHundreds of South Korea schools close again due to Covid-19 after reopening for a few days https://t.co/pD2INh0R8r https://t.co/WTUEBL0rd7
Retweeted by silmaazka @dirgarambe Dari dulu provinsi yang biasa aja 😂Dirumah punya TV pun, malah buat nonton yutub. https://t.co/TQDHIAOPjv
5/30
2020
@mardiasih Mungkin hanya Beliau dan Tuhan yang tau. 🙏
5/29
2020
@mahasiswaYUJIEM Ungaran ngaku semarangKog medeni sih pendukunge 😭 https://t.co/r5eYijSGYoJangan ada kerja kelompok 😂 https://t.co/MFgCLIkoOL @hendrarprihadi Mohon dipantau juga untuk swalayan2 toserba pak. Seperti ADA. karena selain tempatnya juga sempit,… https://t.co/SAEmGMI3LS @urvngnc @mahasiswaYUJIEM @xnxx599 Yakinlah. Cah2 UGM ki yo werno2.
5/28
2020
@mahasiswaYUJIEM Cah UGM wes biasa kurungu alumni2 ne sing unik2. 😂
5/27
2020
@txtdrsemarang Justru klo tiba2 adem itu yang butuuh penjelasan.
5/26
2020
@infoseni_ Kemarin2 kantor pake ini, klo lagi ngadat suasana kerja dah kayak di Gotham city. Rusuh.
5/25
2020
@mahasiswaYUJIEM Sesuai undang2 negara emang dilarang, tapi biasanya pada ngajuin dispensasi nikah ke pengadilan ag… https://t.co/WRkjyI8M1WSiap bapak https://t.co/Ze90S83Q6B @mbowb @ariadenta Jiwa bolangq meronta ronta @mahasiswaYUJIEM @bintangemon Tergantung semester berapa. Lebih dari 8, pertanyaannya bergeser.. kapan lulus 😂
5/24
2020
Terus ambil sampel swab https://t.co/vUf2VQiQSZ @dirgarambe Yang zona hijau harus hati2. Karena bisa saja ada salah satu warga yang terpapar selama 14 hari kebelak… https://t.co/SEeH2K44D0Thats is my sister name 😂 https://t.co/xu9EiyJkX4
5/23
2020
@__ndah Kui biasane wes tekdung tralala sek 😂Pengadilan agama penuh nanti... 😓 https://t.co/M5nSvqyhdZ @txtdrsemarang Sedih lagi di masjid raya Baiturrahman simpanglima. Masjidnya ditutup, tapi parkirannya dipake buat yang mau ke citraland 😝
5/22
2020
Baru puasa setengah jam. Wes batal 😓 @mahasiswaYUJIEM Tim medis e sing kesel.Oke fix. Hari ini sudah mandi 4 kali. Ungaran panas lur. 😓 @HIMNAFOR Mungkin dia introvert, wa dulu baru mikir 🧐 @krisnaandiwin Bizn*t mas
5/20
2020
itu sampe sering telp dan direstart dari sananya. Tapi kantorq sudah putus hubungan. Mau pasang yang jaringan kabel… https://t.co/whSdHFBD30 @RickyLoebis Gas! @mahasiswaYUJIEM Kan dibantuin sama malaikat Israfil. Mumpung masih nganggur katanya.
5/19
2020
@keurieke Klo pak Heri aq malah on MB. Klo macem biotek aq nyerah 🤦Nessie sama hansol. 😍😎 https://t.co/J0XyJVqSgaKelingan @kevinshiddiqy 😢 https://t.co/PLXhZYTpme @keurieke ini dulu klo kuliah pasti duduknya di belakang sendiri 😅Nge zoom nya d kantor aja lah. D kost malah turu 🥺 https://t.co/xAYqErWfXK
5/18
2020
@kevinshiddiqy @halief @lylnsf Kamu kog kasianHeran deh kenapa selalu nuntut harus ada kuota suatu gender. Semua tergantung skill dan kemampuan ajalah.
5/17
2020
@mahasiswaYUJIEM Kan dia iNtRovet kakak. @dinaindzt Introvert malah adanya kebanyakan mikir 😂 @mardiasih Ada juga yang berjenggot karena males cukur @kevinshiddiqy @krim_vanilla16 @Asknonym Dan ittu kayaknya bukan medical masker yang 3ply itu. Kayak buatan UKM. Masker2 medis ema… https://t.co/jHLVHlL2gWMinggu2 lalu 50 an. Dan sekarang segitu. Menurun they said? https://t.co/eMyuuZodod
5/16
2020
Apakah kedepannya akan ada pernyataan "jangan bawa2 kesehatan klo bicara ekonomi" https://t.co/wsSkSzwOEm
5/15
2020
@SGAG_SG Try Indomie goreng with different kind of recipe. @paulakaramoy @hendrarprihadi @semarang @tumbasin @Kemendag @kotasemarang @pasarsemarang @andrewenas @SGpsmghttps://t.co/169nOvVEZ2 @indahyudhana Segitu mah kecil banget. Omset 1 outlet sehari udah bisa nuttup. @mahasiswaYUJIEM Sudah dilakuin, dan enggak lebih mahal juga. @kamalbukankemal justru yang pamer ransum itu yang malu2in. Norak lah. Rasanya ya gitu2 aja kog. Ini tipikal yang s… https://t.co/iekFliaQ94Njuk nag wes ngene sing do milih kae do nyesel po ra https://t.co/CHoLJhjQDt
5/14
2020
@RickyLoebis Rektore melu soale 😂Oke hyung https://t.co/8mbo9yxfeT @RickyLoebis Dulu aktif karena ikut ibu. Terus non-aktif. Terus ngatifin lagi disuruh ortu. Katanya biar ayem klo ada apa2.BPJS uda kayak bola bekel. Naik turun naik... Naik...Bikin Frozen food sendiri yang kayak diyutub ; telor teriyaki, ayam goreng, perkedel, sayur bayem. @RickyLoebis Bpjs juga kakak 😭
5/13
2020
@mahasiswaYUJIEM Sakkarepmu mas. Toh akhirnya semua butuh duit. Mau polisi ato tentara, cicilan tetep cicilan. (Curhatan anak kolong) 😂Gegara beli makanan kucing, jadi makin relate kenapa kog ada yang daftar halal makanan kucing. Ya kan pasti ngasih… https://t.co/dPxXTmTtXA
5/12
2020
Naughty kiss ? Mon map aq team itazurra na kiss. Yang versi jepangnya
5/11
2020
@kikitrianaputri Sabar Tante sabar 😢 @RickyLoebis Gara2 gaje birokrasi penanganan pandemic temen2q yang dukung pada kecewa.
5/10
2020
Gegara muncul klaster2 baru d pabrik2. Jadi tambah khawatir mau nerjunin tim sih. 😢It's my #Twitterversary! I have been on Twitter for 11 years, since 9 May 2009 (via @twi_age).
5/9
2020
@mbowb Itu lokasinya diklaten. Kemarin abis daftar halal. 😂Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya waaktu itu lagi musim nebeng ngenet… https://t.co/PeBR1w9CIO @Cipitih2 @lucywiryono @Gatut_P Jika sudah memiliki ketetapan / sertifikat halal dari MUI maka untuk daging harus d… https://t.co/Sqe5s4MIBi @Hansoljang7 Detektif reomit 👍
5/8
2020
@RickyLoebis Ya Allah. Gini amat sih yang jadi wakil rakyat 😭Sekarang semua semua ngeluarin handgel https://t.co/e4f4cTe43S
5/7
2020
@qibthiyah37 @teukables Yup, coba liat zero base. Di sana dia banyak ngrusakin barang2. 🤣
5/5
2020
@JennyJusuf Jangan biarkan nakes melihat ini. Terlalu gak penting bangeet. @keurieke Kemarin abis beli 2 stel. Sekarang mau order lagi. Khusus baju tidur buat masak. 😂 @mahasiswaYUJIEM tWitteR pLeasE do yOuR mAgiC @keurieke Baju tidur sama baju yang bener bener buat tidur 😂 @teukables Terus maennya sama Ong. Sama2 tangan2 perusak 😂 @PramborsSMG @nickyazalea Sebeh, semeh @mbowb Iya setauq es podeng @krisnaandiwin @dominos Enak gak sih mas? Ada menu yang rekomended? @rara_aisah Setauq egak. @rara_aisah Mungkin kelebihan nya klo dipegang pemerintah faktor pengawasannya bisa lebih tegas. Tapi ya gitu. Klo… https://t.co/VzRhAlOOyZ @rara_aisah Bukan, dan emang gubernur pun gbsa intervensi. Akhirnya ditolak deh. Gak jadi keluar ijinnya. Lha wong… https://t.co/xcUDt9LUj9 @rara_aisah Nah ini kenapa sertifikasi halal rawan klo diambil negara. Takut intervensi. Dulu pernah ada oknum pe… https://t.co/ftNOuhJSut @_HamimMuhaemin_ @AgusMagelangan Nggero-nggero bahasa Indonesianya apa coba. 😂
5/4
2020
@candra_diawan Ojo kejem2 mas 😂 @hiqidhee Iya mb. Untung dulu gak dapet ibu itu 😂 @krisnaandiwin @dominos Jadi pengenKayak inget gitu. Dulu ada dosen yang klo masuk kelas beliau auto ngulang tahun depan. Legend banget. https://t.co/2hakoaMgHH
5/3
2020
@iiirfrianuke @ferdiriva Lagian ini tergantung merk sih. Klo yang merk terkenal segitu tergolong anjlok @svveetbabyjesus @ferdiriva Bisa dari donasi atau distributor resminya yang memang sudah langganan. Cuman tetep ya… https://t.co/9D3db3aegg @rara_aisah Mungkin klo dikurangi setuju, tapi ditiadakan yo Ojo. @igoen_anindya @hendrarprihadi Semarang memang cenderung "sepi" dibandingkan dengan ibukota provinsi lain. Tapi jus… https://t.co/jq9aAb1WfB
5/2
2020
@UnnesLakNdasmu Udah dari lama sih. Liat aja tiket trans Semarang. Itu bisa sampe setengah tiket sendiri kan fotony… https://t.co/VX0CF9j7yN @Prambors Jepang selalu dengan dunia mereka sendiri
5/1
2020
@mahasiswaYUJIEM Tinggal wae sih.
4/30
2020
Mbak2 mas2 mahasiswa pada kena php kemenag, sebelumnya para pengusaha dari mikro sampe gede udah kena prank duluan 🤣 #kemenagprankNih Siwon aja gak perlu sablonan pake poto 🤣 https://t.co/DhatA1Ct0DDari dulu gak cocok ambil materi yang terlalu berat macam vaksin, gelatin, obat sama kosmetik gini. Merasa gagal menjadi orang THP 🤦 @agungbudip_ @mahasiswaYUJIEM Malah koyo souvernir ngantenanBener2 gak cocok ikut macam pelatihan pake zoom. Udah bangun kesiangan, belum brp menit udah ketiduran lagi.. bangu… https://t.co/9Sd2F2xVsl
4/29
2020

0