Sign in with Twitter

Username:

s͎i͎l͎u͎c͎a͎ @silumancacing Ujungberung, Death Metal City

akun konten, gak usah baper

4,705 Following   7,272 Followers   163,156 Tweets

Joined Twitter 5/15/14


@anginberisik anjing tanahhhhh @mageran___ @SUNDA_FESS teu ngaruh ih @cutebbygurl2 ajarin🙈 @anginberisik goblog siah @wdmgrl @dreyyceline gatau aneh tp aku seruju sama kamu @SUNDA_FESS inget ortu atau ke kuburan inget mati ntar jd semangat ibadah terus hati tenang, kepikiran deh buat bangkit lagi @tniaagstna cobain wkwkwk @saymynameanitb alhamdulillah ya @iilapyu pindah bdg sini donk @urfavepers aku kena karma deh keknya, biasanya aku yg suka jawab gitu:' @akumaunyakamuu pke slimut @urfavepers drmana emg @pontederiacor @ianabrhm cba kmu gtuin bsa gk @pontederiacor @ianabrhm mff krena bnyak mtual ak yg rep jd ak ikutan rep @callmenaan @ianabrhm mff krena bnyak mtual ak yg rep dsni @rrrfluv luar biasa sih kamu, salut👍 @CHIFKALONG @abangajhe balita, bayi lima x ditampar?? @sikoncekijo @mizannadftr @bakar_ketupat @_reverie1 yg seleb bukan gw, gw masih kecil akunnya @inijesiica nah @itsufika td admin yg ngetik fik🙈 @micintaiimu are u okay? @KediriFess msup base sini, jd mluCah https://t.co/3ckNbUozRe
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎ @loreleilaly @Zendagondrong yauda klow gtu bles dm ak cpet @ianabrhm tu klow isiny d kluarin klian bkal mlihat kntol kluar tbtb [wjah kget werrr] @FVCKINGDEMONS @unmagnetism aku juga kan waktu itu udah ku kasih tau ya @bdngfess obrolin, ini masalah kamu sama suami kamu dan masalah rumah tangga harusnya bukan masalah yg bisa dicari… https://t.co/fXuIHjB76m @SUNDA_FESS ini nih Roar of Chaos lagu barunya @burgerkill 🤘🤘🤘 https://t.co/eHTwTDwMUt @hop3lessgurl maw serlok cpatttt @aisha_fass cobain yuk @wihboo dapet kamu aku mau nurut ajadeh seriusan @tniaagstna untung gak pernah pake jd gak pernah selingkuh🙈 @im_utri ak leh ikut gk @ADM1N_IND0_PRID @txtbuaya tp td sore ak dpet 1 ak lpasi krena msih kicil @Jakiaa7 yg suka matcha mnusia aneh @aldanrwafa_ @halo_bni sjak kpan salah srver kak @terlatihmandiri hrus tw klow mnurutku @guegantilagi @cursedkidss mna gk dbales ma kmu @aillcapcipcup @Crushditto ak ikut leh gk @yunitapusvita ak ikuttt @nutellamelon_ weh kirain udah😭 @guesiapatod cba sbutkan 5 buah stwa liar mnurut KBBI @khgrboy ad gk cicak yg tlor ny dipake bwt msak cilor??? @cantraha wokwok anjir @fatamor6ana https://t.co/MByiFGNawU @cariapakak_ klow ak bosen ikan trus mati klow cupang mnding mncari kitab suci brsamaku [mnyalakan jet tmpur] @Dems_hehe wokwok anjir bagi satu woy🙈😭 @volltia @micintaiimu wow ak maw ikutan leh gk @404PageUnknown @cursedkidss wokwok:v @_Ajikuncoro buat apa jir @twtbullshid ppp @infopajak_id @Mutt_muttm gak takut dah biasa @micintaiimu pasrah aehttps://t.co/7Xm6RUXsc9
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎terverifikasi kekurangan vitamin D (DUIT)
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎people who notice your silence is really care about you. https://t.co/NUmpNuMbUg
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎Aku boleh manja ke kamu gak? Soalnya kalo di depan keluarga pura pura kuat
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎ @penikmat_hujann sini siniKalo ada yang lebih tenang dari hujan dan malam, mungkin itu saat aku duduk bersamamu.
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎✨💸 Ide Outfit ala Old Money 💸✨ ~ 🍋 [ A THREAD ] 🍋 ~ Inspirasi ootd simpel ala old money bestie, siapa tau anak cucu… https://t.co/WiO4K5mGyp
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎ @Rizkypratama21_ pake telepati @volltia sering terutama "keluarga bahagia" atau yg deket sama ortunya:) @fersicewek tak pernah ada cinta @thesadsms haha asli @twtbullshid bener @urgirlyyx aku mau @nurrohmah___ alhamdulillah sholat kok @loreleilaly @Zendagondrong ni pelakunya🙈😂 @rokoknyamild wokwok suruh sp yekan @oeliaaaaaa 🤗 @bibblebluee heh kok gitu ngomongnya😠 @NuritaNafisa gak @arfiaazhr coba kasi tau aku di dm cepet🙈 @urgirlyyx alu leh pesen? @aldanrwafa_ p @halo_bni @officialabuy pesen hiji nu uing geus rangsak dipake wae @halugirlsss mau dong @halugirlsss emang buat apaan? @halugirlsss twitter premium ada? @Zendagondrong gue nitip udahin, tobat mending nyusul gue ndrong🙏 @tthefallenangel wanjir pengakuan atau pengalaman nih? @micintaiimu bosen ah di toko kemaren mati mulu @lagi_mece INI SETUJU BGT COK @PSSI WOY BACA @YourrrrBoo maw mtualan leh gk @uphaul boleh juga nih @ndroo_in ad burger ap ajh @twtbullshid in every universe @ya_ngapasii sama vit C Cipok dr ayang🙈😂 @figabut gak mlsTetaplah bekerja keras walaupun uangnya suka abis ngga jelas.
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎ @tidakada_01 :((( @lagi_mece bilang maaf, tolong sama makasih keknya berat bgt buat orang banyak ya @Rizkypratama21_ kapan ya... @reflyprtm awokwok gue kagak tau😂 @twtbullshid valid @xliliva ingin ini ingin itu banyak sekali @simplybadut Allah will Understand u @jevanpratamaa aing ngalamin ini skrgKetika kita masih kecil pikiran kita pasti " Nanti boleh main ama teman " Gak yah?, Boleh beli mainan ini gak yah?… https://t.co/lA0qUa3b9p
Retweeted by s͎i͎l͎u͎c͎a͎ @pikaydeh pasti lagi ngomong sama kaca kan🙈
10/6
2022

0