Sign in with Twitter

Username:

i̶p̶a̶n̶g̶ @silumanTai Satu shaf di depanmu

follbeck !!! DM aja, aku orangnya nggak pelit kok :)

875 Following   2,198 Followers   5,203 Tweets

Joined Twitter 12/21/13


@BabyCicia Ada yang lucu tapi bukan aku @humairahpsb_ Ikuttt @idamanmamakamuh Ada yang imut² tapi bukan boneka @idamanmamakamuh Ada yang gelap tapi bukan langit @shafa_azzura Anda yaa @humairahpsb_ Mo ngapain @idamanmamakamuh Ada yang lebat tapi bukan hutan @minasiini Ehh mana sihh @swWeEtieS @Ridhlaimuslo Ehh nggak boleh ngomong gitu @acchiil Cek DM @14045o Bener banget 😭 @Novitakim7 Oh yang itu toh, itu sejenis alat untuk berkembang biak, kalo nggak salah namanya itu KONT*L @Novitakim7 Yang mana ? @saccharoyces Bangsat @saccharoyces Mana anjingnya @Biskuatbolu1 Nggak tau kenapa aku suka banget ama keributan 🤣 @kuwlgurl Iya iyaaa @kuwlgurl Sedetil itu yaaa.. 🤣🤣 @kuwlgurl Hee.. dimnaa ? @hestimanurung @ocyouw Semangat ya kak 🤣 @soeryasapoetras Dimana woiii @yournextstop_ Hei kamu liat apa ? @gorgarinn Kaka suka keributan juga yaa... @pipitsnm 😭😭 @T03m4ritis_ Mana sih...Rame banget sih disini kalian nggak takut CORONA apa 😭Bismillah, untuk temen temen yang ingin ikut berdonasi bisa chat aku ya di wonogiri banyak beberapa rumah sakit dan… https://t.co/Xc5uXbVAPN
Retweeted by i̶p̶a̶n̶g̶ @syahhzar_ Hahahahaha https://t.co/WmsqgoyPgk @Lucky_W01 Ehh nggak boleh ngomong gitu @yxgkui Ayoo... @yxgkui Pulang yukk.. @_sarinov Maap yaa kak 😭 @Lucky_W01 Ya maap 😭 @yxgkui Ehh ngapain disini bill.. @akundinii 😭😭😭 @Dannyadi98 Alhamdulillah udah kok bangNtah kenapa aku suka banget ama keributan 🤣 https://t.co/wTzXDhd36u @Habibun52832190 @arbaniyazisRplc Tapi kenyataannya emang gitu bang @syahhzar_ https://t.co/dAi3Yn7N47 @syahhzar_ Aku nggak takut yaaa.. https://t.co/8icHg8xl09 @syahhzar_ sini kalo berani .. https://t.co/1y6oCMGxUX @safiracamelias Iya 😭 @syahhzar_ https://t.co/b429selKJH @syahhzar_ Sini aku bisikin @sssheeila @gangbatuu Jangan disini dong 😭 @arbaniyazisRplc Barupi sadar itu cewe kalo jelleki itu cowo na temaniaa hahaha @safiracamelias Iya nggak papa kok @Habibun52832190 @arbaniyazisRplc Coba bayangkan selama 3 tahun itu cewe baru sadar 🤣 @safiracamelias Di kamar aja biar nggak ada yang liat 😭 @arbaniyazisRplc 3 tahun barupi sadar itu cewe 😔 @ilerzombie Marahin kak @safiracamelias Jangan nangis disini 😭 @frappuccinow Ya udah kalo nggak mau @frappuccinow Itu sih terserah kamu aja 🤣 @frappuccinow Biasanya sih kalo aku sakit gigi, aku langsung cabut gigi aku @lelelelilili118 https://t.co/7y6G51eBnt @yxgkui Cek DM @lelelelilili118 Kok aku ikut sedih ya kak 😭 keep strong kak @lelelelilili118 Sabar yaa kak 😔 @ailsamellyana_ Etss nggak boleh gitu @DMmixward Bangsat kalo ngomong suka bener @bubb___ @rustamaji Aku nggak punya loh... @Lala_XXI Bener banget @prayogoirwn_ Bener dong... @prayogoirwn_ Kenapa nangis @syahhzar_ https://t.co/cqAHFm15Gi @tasyasyasyang Di cariin mama loh.. @syahhzar_ Dahlaa... https://t.co/qsRQUur0SD @tasyasyasyang Pulang yukk @_kuning_ Jahat 😭 @_kuning_ Ikuttt.... @syahhzar_ Kasar yaaa @syahhzar_ Dia sadarnya lama, sampai 3 tahun loh coba bayangkan @petrusamyang Sadarnya lama, sampai 3tahun lohKasian ya cewenya 😔 https://t.co/e9QVwZvwSw @elptrr Iya 😔 @Nisavnssa Jadi mau kemana kita hari ini @TaufikKurochma9 @dosgreb Bener banget tuh bang.. yang paling nggak abis fikir itu ama yang main cencel² orderan seenaknya @bknmcin Cek DMDemi kepentingan viewers SW, ayo sep nomer WA aku @efish5995 Amin kak @frappuccinow Ucul banget sumpah pen aku canggkul @frappuccinow Hahaha.. Eh itu ava nya ucul banget 😭 @bubb___ @rustamaji Wow luar biasa sekali hidup anda @ayo_jalan2 @Farell_212 Min 😭😭😭 @liaaullxx_ https://t.co/YvUS07xBRg @liaaullxx_ Merasa terpanggil @cintatiduran Dahlaa.... https://t.co/Tl0nQVWNoW @rezabakhirza1 Amin.. @cintatiduran Apa aku kentang @cintatiduran Kok bisa yaa aku nggak punya nomer wa kamu 🤔 @cintatiduran Kok bisa yaaa @frappuccinow Ya udah ngesot buruan, tapi jan lupa di videoin 😁 @frappuccinow Deket banget yaa @frappuccinow Lari aja, biar itung² olahraga @frappuccinow Sedih liatnya 😔 @unknown_ysh Iya bener bangetIni video singkat tapi mengandung bawang merah yang banyak 😭 https://t.co/i0dBDAz63b @Nisavnssa Ikut... @ad_khrsma7 Oh iya bener juga
4/2
2020

0