Sign in with Twitter

Username:

Shilsiii @silxbip Nganjuk, Indonesia

225 Following   263 Followers   1,023 Tweets

Joined Twitter 5/14/21


@littleboy_666_ Aamiin, makasii @lil_moeanaa Aamiin, makasii luvv❤ @d_smrni Aamiin, makasii marr ♥ @Hnnyhahaha Aamiin, makasiiiYa akhirnya tidak kuat https://t.co/He2584XB0i
11/27
2021
Lapoo aku ngetwt keadaanku? Bikos aku lalian, nek ditakok i doktere iso njawab garek buka twtLo kan temen, gejala tipes. @mail_duasinggit Met mam mail @bertanyarl Ga. Masio ngunu tak bantu jenenge wongtuo. Rasah gengsi, mumpung bukmu sik ono. @KediriFess Cok. Goblok. Goblok pol. Dah gt aja. Makasi. https://t.co/Hjgd9cnN56 @bertanyarl Pembodohan @bertanyarl SMPUrung mam sirahe koyok dijojoh, mari mam awak e panas. Serba salah.
11/26
2021
Klo lg sakit itu bawaannya sensitif, gampang bgt nangis😭"wes to nduk, gausah mbok pikir ayahmu karo bojone kuwi, malah dadi penyakit, nek loro wong 2 kuwi yo ga bingung" T… https://t.co/riRwEqGdGV @bertanyarl Tambah ke sini tambah aneh ni orgMakan aja sambil nangis saking sedihnya
11/25
2021
Akeh deadline lo yaAllah ojo loro poo😭Panas tinggi
11/24
2021
Ayo bismillah, gabole sakiiittt.Loro maneh wis. @heisinopal @sbyfess Perbudakan yaAllah ngakak😭🤣 @sbyfess Ajakin istri olahraga sm ngatur pola makan bareng. Aw soswit bgt @FOOD_FESS Semuanya dimakan @bertanyarl BaniIsrailParah https://t.co/xzHNRh8qOjKok gampang sakit ngene see @lofibaeb Jok gelem. Ada maunya iku @bertanyarl Metu metu dadi zombiNek dieling2 yo muangkel tibak e. https://t.co/J2VUpHPTSG @kaktustaro @ngalamfess Nggateli kok @ngalamfess Lo aku pas nyalip trek, adah rokok dibuak menjobo dahal weruh nek aku iki nyalip ng sampinge mergo aku… https://t.co/YSeF8dg3Sh @sbyfess Gosah pacaran. Menengo.Lagi nggamau ngapa-ngapain. @meyinhere_ U too, luv @sbyfess Ndousel ngualem karo omong lupyuu
11/23
2021
@jek___ IdihhhGamampu aku moco history chat karo mdj, pernah sedekat ituu @UnesaFess Ratau poto, raono sing dijak poto kokKesel fisik tambah kesel pikir iki, makane pegele ga ilang-ilang. @convomf Friends, marriage, crab. Sng marriage ga mungkin si @beleeng___ @KediriFess Jd tmn dulu @KediriFess Dulu cuma 30 paling banyak, skrg grgr lumayan banyak kegiatan yaaa temennya nambah https://t.co/GktW4U9fNHJangan berhenti dan tetap bermanfaat di dunia untuk akhiratmu, umur tidak ada yang tau. https://t.co/6tg05FNV3J
11/22
2021
@gapapasumpah_ Hooh, siaap. @gapapasumpah_ Iyo iki koyok eWadoo kok KO ngene😭 @sbyfess Kueselll pol😭 @moviemenfes Kobisa orang ga nonton harry potter
11/20
2021
@sbyfess Alhamdulillah rodok ngelu tapi gapopo @Tentangproses Aku banget gasiee, tinggal nunggu pasangannya aja. @kochengfess Nihh, gms bgt wkwk https://t.co/jotMrzVFTq @sbyfess Lanangan bajingan. Sumpah ngaliho, adohono wong kyk ngeneiki.
11/19
2021
@adijinlaut Ditugel wae @fansdecul @sbyfess Sayang banget, enak loo @sbyfess Kok ada orang ga suka matcha @bertanyarl MauuuuHilang nafsu makan (lagi). @_vntitled @bertanyarl @mynameserli Arsitek e sangar leh desaign @mynameserli @bertanyarl @_vntitled Suangarrr @haalandbakery Sumpah, jijik bgt sm ni org @safirawwww Jijik bgt @bertanyarl Kosku, kos e mbokmah @_vntitled @mynameserli
11/18
2021
Terverifikasi 99% gagal jadi orang yang kamu suka.
Retweeted by Shilsiiii hope u feel what i felt
Retweeted by Shilsiii @sbyfess Sedih
11/17
2021
@irideesscentt Tenangkan dirimu mbaa😭🤣 @bertanyarl Menunggu @ngalamfess Mik ademsari @diedchill Semangat sist @bustanipt @icebearbrow @Dekasrul @drksdofthhmn @zaitampan @Manusia17685356 @danaracelli Gmn gmn, yaAllah rame yaa😂 @ngalamfess Hus, tak tapok lo kmu. Ayo istigfar @yqvyr Yomosok dewean @tidakberiman Emoh @Manusia17685356 @danaracelli Wadoo mas sampek ndredeg mocoe @danaracelli Gaoleh ayah sng koyok ngene tapi sok anakku kudu oleh ayah sng koyok ngene. @bertanyarl Nii https://t.co/sJEc9xaMP5 @bertanyarl Honestly, i wanna see you be brave @sbyfess Loh temenan ta? @tidakberiman SleepbewwBe brave, be stronger, Shal. https://t.co/ERezqHtDRtGatahan, sampek omah langsung mbrebes mili banterr @meyinhere_ Semangat semangat🔥 @gapapasumpah_ Siappp💪Ngga biasanya capek kayak gini https://t.co/HuqcD35zrP
11/16
2021
@sbyfess Kok ono mbak koplo kyk ngene🤝 https://t.co/jlZu1IcFCB @bertanyarl 136 @cursedkidd Iy sm, tapi bedanya aku ga bikin pusing monyet. @littleboy_666_ BanterSabar, sabar. Kurang beberapa jam lagi pulang kok. Sabarrr. YaAllah pengen nangis banter😭 @thatsomuch_ Nangis bangettt @ponpeskilat Nangis gettOleh nangis gase? @sbyfess physical touch poll https://t.co/XsG9G8K8b3 @bertanyarl 10. Tapi barr wetenge iki rodok asdfghjklMasih bisa bertahan dikit lah di Gresiknya karena ada sodara-sodara yang baaiik banget♥ https://t.co/E297r0kNT7Duh mlu bgtSetidaknya menghargai cerita orang lain, jadilah pendengar yang baik.Nggada kaitannya sama diri ini tapi ya okelah buat pembelajaran ke depannya.
11/15
2021

0