Sign in with Twitter

Username:

kmo mw cari ap? ak ngga jualan netflix,,

86 Following   69 Followers   3,619 Tweets

Joined Twitter 2/11/19


gua udh mau bngga sma si akmal krna udh mmecahkan msalah gua.. TAUNYA PAS D BUKA KOK KEPOTONG WKWKKW NGAKAK BGT BIN… https://t.co/3rugnAvIwKapasi ajg? gjls bgt.btul bgt!. me rn🙂 https://t.co/UIfa2XgRkfknp org org klo nglwak bisa lucu?sygnya cma teman.. anjay.knp org org pda smngt y? hebat. @abcdeebau boleh nya req orange county @Lovechansesoo skip. msuk kmpus skip sosis.. @Lovechansesoo mff skip buat anda.tmn tmnku psti sdg bljr sangat sungguh sungguh. @Lovechansesoo y kan sapa tau risih sama sw ak qa🥺noh cma 10 doang dah gua mah. smua nya gua hide. https://t.co/Q6F4sl2CEcyo000uUUu.. nda ada tpi🙂 https://t.co/ycO2shva7KOrang kok bisa ya pada cakep-cakep banget.
Retweeted by kadang suka galau gitu @Suartikaaew pasukan siapppppp???ko bsa org org pda jln jln gtu y? klo gt mah gua ge mau atuh gan. mau mnyusul @Suartikaaew k bdg @tryyreborn @ohmybeautybank BGUSSSS WOI PARAH!! kulit km kring krontang? ini solusi nya uhuk🥰 @hasbeenslain @burntcorals @subtanyarl iiii tos bgt! @subtanyarl bagi gue wa tuh udah sosmed paling privacy bgt bgt soalnya berhubungan sama nomer pribadi. jadi, gak se… https://t.co/veePw0ygEK
Retweeted by kadang suka galau gitu @burntcorals @subtanyarl sekalinya disave pun belum tentu tu org bisa liat status aku. alias yaudah disave doang ta… https://t.co/Zh1qi6Mz6Q
Retweeted by kadang suka galau gitu @subtanyarl cuma 10 da gua mah. buset ga sirik gua mah liatnya ge🥺
6/5
2020
lgu jeff bernat yg cruel enk bgt!.. @ratjunn ya Allahhh gua aja bangga bgt baca nya🥺😭ya Allah bri aku bakat yg baik. yg mnguntungkan. @sooperjey btul.. pixy mmang mntp.hi far? nice to know u,since 2018 maybe? kenal cuma gegara sefandom,dlu se grup. trs jd kenal dan dkt. dia jauh,org… https://t.co/wTE3mRa1nobole ga si sirik sama bakat org? yaiya yg nmnya sirik mah ttep aja gabole.abis liat org yg umurnya d bwah gua. dia bnr bnr kek udh cantik,baik,suara bagus bgt,bisa gitar,ukulele,semua alat… https://t.co/8abCdV42zagua lg pgn bisa semuanya. kek knp si ko org bisa se talented itu? sejago itu?sehebat itu? gua jg pgn bisa,tp blm ma… https://t.co/imVV7qimgM @rivanool mngatt syg🥺❤️
6/4
2020
@cottonnbud HEH!! @nyanyanyakkkkk iya tiati kek mau nyebrang“please don’t leave me here, i don’t know where my heart is”. •chelsea cutler- please.tiati deh pir. nanti bntr lg jg mnghilang.abis uas mau cet wrna ijo sama grey ah.. mnghilangkan stress itu. @tryyreborn d robek nat yg fto lu doang @permenawan 🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️ @soursallyur asikkk @cottonnbud wkwk ngldek dri sndri @pizzagurl25 yyaaa ak lhatt km @abizarilyasaa3 bku uang kas @abcdeebau biar gabkliatan bgt @bilqisyumnaa lu mah ngrti kis. lah gua? mrhatiin aja gprnh @abcdeebau semua? “semua???” wawmri kita mmutar rex. @tryyreborn @karawangfess emm alhmdulillahsi pk tox ini mw nya apasi? jurnal atau makalah? tlong dong yg jlas bosssss!.. @amandrug manda dua ribu tiga? @pizzagurl25 ada tpi nya ga nad?uas pabean wktu nya cuma “enam puluh menit” busett apa apaansi?! dkira gmpang kli ni matkul.
6/3
2020
sapa yg ada dbuku ini?.. https://t.co/rtUJpFLruvabis buka bku thunan sklh.. wkwk aduh pada ngakak bgt kesan pesan nya.bu wwkn maunya apasi? bu sumpah ya,aturan tuu ibu sadar klo matkul ibu rumit buuu.. pls jgn mempersulit🥺smalem dnger piring/gelas gt yg jatoh d dapur. tp gua sama mama males liat. pas pgi d cek gada yg jatoh,pdhl jelas bgt itu suara pecah. @gemeshhh ak mmang slalu sbr bgaimana pun situasi nya wkwk @kyutgirlz aku tinggalin,ak gjd nyamuk uhuk wkwk @nyanyanyakkkkk sdh trlalu lama mnahan @sooperjey yahh..bisa y org org pda pinter..kyknya tmn tmn kmpus gua lg pd bljr deh. 6 hri lg uas tp gua g nyentuh laptop atau buka binder samsek.. y mmang ak… https://t.co/Z6ky6ubNOY
6/2
2020
@nyanyanyakkkkk @kyutgirlz aremania psti @nyanyanyakkkkk @kyutgirlz iya bkn. udh cet lg aja wrna oren biar kek dejek @nyanyanyakkkkk @kyutgirlz oya? miranda deh. kta org org jelek,kata aku mah bgus krna trgantung tekstur rambut trs… https://t.co/QT27jVtxHC @kyutgirlz trgantung nge bleaching nya,klo bleaching nya lama trs ga sekali doang psti bkl kluar ko. miranda jg lngsung kluar. @kyutgirlz bleaching pke miranda jgn sekali doang. garnier jelek @kyutgirlz WKWKWKKW @kyutgirlz DIHHH SAMAA WKWKW NGAKAK SAPIRRR😭 @kyutgirlz udhhh brusan wkwk @kyutgirlz idih serem amat trnyata abis searching 😭 @adamts10 iyasi bnr,gsalah @yezbebby okkk baiklaa tmksii🥰 @kyutgirlz ak gtauu🥺kuyang tu apasi? @cottonnbud buset demi apa? @gowjek pamer harta mlu. flexing lah pkoknya.. bye bgttresno artnya apaansi anjir? srius dah nnyaif ur white and ur at a pr0test please us ur privilege like this. https://t.co/EAK3sJ0Drl
Retweeted by kadang suka galau gitu @bilqisyumnaa @akuadibaa itu mah klo gnteng ya gnteng. trgantung dia begaul dsana nya kis. ada yg alay,ada yg buluk.ingin mrangkai bunga. tp tali goni nya kurang🙂 @bilqisyumnaa @akuadibaa ngga kis.. @livia20068 @tryyreborntugas yg hrusnya d krjain malah blm d krjain dan blm d pegang samsek. tp dr kmren malah mwarnai tdk jlas🙂.. sgala… https://t.co/7FKRAh3vCqseneng ih bau crayon..mngknya klo mnum kopi sngaja gprnh d aduk,biarin aja si gula nya d bwah..klo bli mrtabak kju ssu blg masnya: “gula nya dkit,ssunya dkit kjunya jg dkit y mas”. y bgtu la nda suka mnis tp k… https://t.co/uuSi40k46f @Dizzylalapoo @tryyreborn @yycosimbored mff y prnh jual nma klian supaya bsa maen🥺👉🏻👈🏻 @tryyreborn tp serem ya matnyA @tryyreborn WKWKWKWK
6/1
2020
@abcdeebau @bilqisyumnaa kunaon sia?buset knp i look so mature bgt gan? kita yg sdh ngntk tp mmaksakan brfoto brsma.. https://t.co/ezOc9ofPC5 @bilqisyumnaa @abcdeebau temen kis mslhnya tuh @abcdeebau permisiFase kesepian dan merasa kosong itu manusiawi.
Retweeted by kadang suka galau gitusumpah dah. kan udh d blg gua bnci bgt org yg ngcht “p”.. tp knp msi aja ada yg ngcht “p” si?.. pdhl dia udh tau gu… https://t.co/R9DDG3z81r @nyanyanyakkkkk waaa mmang bgtu ya keadaannya? aduhmmang smua org klo udh tau trs bosen,dtnggalin y teh? mnis skali d awal,tp sma sja trnyata.. @kyutgirlz yaaa btull..y mmff mmang ak mah bkn apa apa.. hnya mnusia biasa yg kbnyakan ktawa doang..people come and go.
5/31
2020
@biillbooll sbr dong🙂🙂
5/30
2020

0