Sign in with Twitter

Username:

Sinta @sintakayaknyaa sinta150811@gmail.com

enaknya kasih bio apa ya

500 Following   726,281 Followers   43,090 Tweets

Joined Twitter 4/1/19


@diddekarisma noted bang @ayubsr @myorbitid @TelkomselHalo wewghosting ghosting, dari awal emang dia tuh gak mau sama kamu. @bayu_joo aneh @aldysuhanda_ kebiasaan emg @khairaumh 🥹🥹 @Santi_nya musim nikahanistirahat yang cukup, makan yang teratur, makan sayur & buah, olahraga, banyak minum air putih. adalah hal-hal yan… https://t.co/qPpN2CseOn @ayubsr bantuin w ajakerja keraslah sampe tetanggamu bingung sebenernya kamu kerja apa karena duitnya gak abis-abis.
7/4
2022
@dewahoya ☝🏻 @asdn___ 😤 @dewirahmat_ knp tuuuhh @mhdarieff_ 🫠🫠🫠 @dinaaghnias knp tu kalo boleh tauuudah tidur belum? @adityajuliannn ngaji @adityajuliannn 7/10, meningkat yh bng @dwicahynoo_ wkwkwkwk @AkangCabang good @junayyy__ yhaa gabisa nanges @diddekarisma begadang donk @isnansayyidinaa bukan ranah saya packnggak semua hal harus sesuai sama ekspektasimu, ada kalanya kita kecewa. tapi ya begitulah hidup, tinggal gimana cara menghadapinya aja. @dapanih_ hehe @diddekarisma ew @AkangCabang gak ada mas pacar @Santi_nya 😮‍💨😮‍💨 @rianrhaa iyh @ayubsr lg gmw ngasi contoh @acoyow https://t.co/A3kEeLsnJc @khairaumh 🫠🫠🫠 @aulmaulidiana anak rumahan☝🏻 @Santi_nya 😂😂 @ayubsr tetep gatau diri yh @ayyuaspita19 apatuchhh @diddekarisma bagus bangettttemang kalo udah ilfeel tuh semua hal bakalan cepat terlupakan. @aldysuhanda_ makin menua makin sering cape @candrapratams udh gapunya duit itu mah @asdn___ mana kirimin @gewlisna tantiknaaa😍 @ciloqciliq xixixi @onterailuy 😂 @Mahesyailendra wkwkwkwk @diddekarisma pake wajan @ayubsr sibuk ap yhkenapa ya nasi goreng buatan ibu meskipun bumbunya sederhana banget tapi enak pol.
7/3
2022
@makbakul___ iyaaaa betuuul bebb gi mudik menjelang lebaran😂 @makbakul___ ndak bisa beb aku lagi di rumah takut kena omel mamake🥲 @makbakul___ kiwww @echydhessy_ enggak sih😂 @AkangCabang @puputyuhara wkwkwkwk @asdn___ makasih udah ngingetin a @dyhayuw aman, masih dijaga Allah @anggarappa keadaan yg mana yhh bingung @makbakul___ ❤️❤️❤️❤️ @junayyy__ tidur bunds @puputyuhara mainan lilin, ditetesin di tangan kaki sambil ngobrol sama ibu. @PEMBIMBINGUTAMA BAIK PAK, AKAN SAYA PERJUANGKAN DALAM DO’A. @anjanialam masyaAllah😇😇 @mhdarieff_ astaghfirullahaladziim aku🥲🥲🥲 @makbakul___ baik bestiemalam ini enaknya nangisin apalagi ya, saran dong, frennn @sintakayaknyaa Ikan apa yang bisa nyanyi? Ikan Patin S Lubis
Retweeted by Sinta @ayubsr titik siapa lagi @AdjieSanPutro alhamdulillah gak pernah @Santi_nya yg spesial adalah martabak @masrud_ maksudny gmn 😤 @acoyow ngamuk aja bangikan, ikan apa yang bisa terbang? lelelawar. trims🙏🏻 @diddekarisma kalo ketawa jgn geplak @rskydmyantiii good @ridikaa_ hahahahha @AkangCabang enggak kok, jawabanku “apa aja” wkwkwk @khairaumh 😮‍💨😮‍💨 @jaewedang_ hahahahaha @BangUta15 wkwkwkwkwk @adityajuliannn noted bgditanya makan apa, jawabnya terserah. giliran udah dipilihin, jawabnya gak mau. dahlah capek @Santi_nya tetep galau meski dah punya pacar ya san @Chndrawhyn mangat yuniii @junayyy__ 🫠🫠🫠 @Chndrawhyn jadi males @Santi_nya 🥹🥹🥹 @Nanangferdiy marahinsuka sama seseorang karena dia cakep: 😊😊☺️☺️ suka sama seseorang karena dia pinter: 😍😍🥰🥰❤️❤️😊☺️ @mhdarieff_ 🥲🥲🥲 @asdn___ 😇😇😇 @aldysuhanda_ yhaaa @ayyuaspita19 hufttt @acoyow tampolin bng @ayubsr mksh @Santi_nya aamiin, mangatnanya baik-baik bukannya dijawab malah direndahin. sering banget terjadi. @agstt 😂😂😂 @ayubsr gk @yaudahatuhiya naskun nasi kunti @Layulagi bangun2 asam lambung ga tuh @taurussetiabngt mantuls
7/2
2022

0