Sign in with Twitter

Username:

Sirindu @Sirindu01 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Aku telah mati bahkan sebelum tuhan menciptakan kematian itu sendiri

1,972 Following   1,967 Followers   3,304 Tweets

Joined Twitter 6/24/19


Di Hubungan ini bukan tentang siapa rajanya dan siapa ratunya, kita hanya perlu saling. Dan jika selama ini kamu me… https://t.co/tTwVqWjuQZ
9/29
2022
@tq3illl Bahaya mereka udh punya kuota
9/25
2022
@strawberrybii_ SemangatinTenang, selagi topengku belum rusak, kamu akan tetap melihatku baik baik saja.
9/22
2022
@gabolebicik Untung matanya ga siputNongol lagi, kmren kmren ngilang lagi sibuk menyembuhkan hati.
9/19
2022
Sejak kecil punya luka dimata kaki Sudah dewasa punya luka di mata dan di hati.
9/18
2022
Inscure adalah bentuk kejahatan terhadap diri sendiri. https://t.co/JD0NhI1Cy5
9/14
2022
Malam. https://t.co/IHiE8wIGjsKuat loh hatimu. https://t.co/N3YJCuKNYA @sibagjaaaa N tod @rarevii21 Ai kamu anak siapa eh.
9/13
2022
@qtskyy Inisi idaman :( @Chococheese18_ Sayangnyaaa bakatku cuma menyembunyikan kesedihan . Buat karakter lain kayanya aku gada bakat @Nyanisrdnt https://t.co/ZBXJoqkZjq @Nyanisrdnt Apasok @Nyanisrdnt Ngga @ureverlastings Ternyata aku ga sndiri @anakjebra Kamu ternyata ga sndiri @Nyanisrdnt 🤖Ternyata aku punya bakat. https://t.co/xBGOH57sURSampai bertemu di rencana tuhan selanjutnya .
9/12
2022
@Nyanisrdnt Pokonya gitu lah:((Jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi ujung ujungnya gagal lagi. https://t.co/xqgGZnBqlz
9/11
2022
Mau itu malam jumat,malam minggu bagi ku semua malam sunyi.Semenjak itu, smuanya hal membuatku ragu.
9/10
2022
@Nuyuybestiemu Y
9/9
2022
@Nyanisrdnt Eh aku dm ya di dm aja @Nyanisrdnt Ada discord ga @Nyanisrdnt Iyah ini donlot @Nyanisrdnt Ayuu @Nyanisrdnt Sok cari @Nyanisrdnt Bebas tapi harus berdua @Nyanisrdnt Ih atuh. Main yang bisa berdua gra @Nyanisrdnt @aniimestweets 👉👈 @aniimestweets @Nyanisrdnt Capel @Nyanisrdnt Gabisa gangerti ah @Nyanisrdnt Beda server ege @Nyanisrdnt Offline loh aku cari pun @Nyanisrdnt Township apaan permainan kambing kambingan? @Nyanisrdnt Main ml yu @Nyanisrdnt Gaskeun @Nyanisrdnt Skrng gbsa @Nyanisrdnt Lebih cepat lebih baik deh kayanya @Nyanisrdnt Yaudah atur tanggal @triksmwti_ Iyah tri harusnya jangan gitu harus gini. @Nyanisrdnt Ayo @Nyanisrdnt Knapa ga mulihin sama sama aja @Nyanisrdnt Kita? Knpa harus nanti @Nyanisrdnt Trs yang suka fi kasih Ipon sama om om apa itu namanya:(( @Nyanisrdnt Iyahh gapapadeh dari pada punya hati cape dikerjain orang orng yang tidak bertanggung jawab:⁠-⁠| @Nyanisrdnt Katanya cinta @Nyanisrdnt Kerjain hati aku mumpung blm ada yang kerjain:(( @Nyanisrdnt Beliin @Nyanisrdnt Bahaya nanti @Nyanisrdnt Pake foto aku ajaaa @Nyanisrdnt Gatau males pengen beli trukSekeras apapun kita berusaha untuk pulih, nggak perlu jelasin ke orang lain Karna yang mereka tau kita ini payah.
9/8
2022
@sweetycookiepie Boleh, Nanti lanjutin lagi ya jalannya.Jika ada kendala. Jangan ubah tujuanmu, kamu hanya perlu mencari jalan lain untuk mencapainya. https://t.co/6Ci8eoRlqv
9/7
2022
Aku pikir kedekatan kita spesial lebih dariitu, ternyata kamu hanya sedang kesepian kebetulan juga ada aku. https://t.co/WPKyNROlEG
9/6
2022
@woshirere Ngerjain orang itu kerja bukan siIsi otak https://t.co/ohwrvkcrwuIsi otak cuman di kelilingi kata *Lu mau jadi apa kaya gini terus*
9/5
2022
@yaasaya29 Natural bat
9/1
2022
Mereka akan lebih kejam karna melihat semut sanggup membawa beban melebihi tubuhnya. Dan mereka akan sadar ketika t… https://t.co/ZWvIYuLJXG
8/31
2022
@Nyanisrdnt https://t.co/lgBpZ5Gnn3 @Nyanisrdnt Ala teh apa @Nyanisrdnt Yasudah sampai bertemu di pertarungan doa yang aku langitkanTuhan menghancurkan rencanamu Agar rencanamu tidak menghancurkanmu. @Brinitaaa Harunya cowo tuh ngerti, kalo cewenya dah beli kuota ku tadi abis , nah harus inisiatif bilang yaidah aku isi skrng ya 😭
8/30
2022
@sibagjaaaa Teman vcs kalee
8/26
2022
@napisahahaha Kbalik kali @Nyanisrdnt Jangan terlalu seenaknya, hanya karena kamu tahu bahwa aku akan selalu memaafkan. @Nyanisrdnt Kalo di transfer 5 juta kayanya auto ga jadi marah ya @Nyanisrdnt Sa ae kang galonYang kamu hadapi adalah egonya. Mau bagai manapun cara penyampaianmu percuma, kamu tetap salah meskipun tidak ada… https://t.co/BaTAVSQ825 @lattereia Mw crt, mau crot @kegblgnunfaedh Semesta emang slalu bercanda ya, semisal dulu kita sempat membicarakan masa depan Sayangnya cerita itu ga bertahan lama
8/24
2022
@Mas__Nung Itu ga ngeroko 2 taun @Nyanisrdnt Smngt juga @Nyanisrdnt 🥰 @Spandukcaleg Gua goodjubar gmna @rmdhnyq Nyelam ke kolam @napisahahaha Gay,socantik,sokab, terus temen yang udh ga butuh gua, @napisahahaha Anjing @ayydaae Curhat
8/22
2022
@sibagjaaaa Ajik kwkw @sibagjaaaa Wah bener nixch @sibagjaaaa Acann kudu atuh nraktir. @sibagjaaaa Surabi cok @sibagjaaaa Mata indah bola basket @ayydaae Orng cuman ktawa dibilang gj aneh @ayydaae Bhahahah @ayydaae Mau ayda ga? https://t.co/MGJ6lappyt @ayydaae @Kumiss_you Sini sama om https://t.co/QcAKD9LF2z @ayydaae @Kumiss_you Jadikan aku sugar dadymu @ayydaae @Kumiss_you Sekedar singgah tak menetap @ayydaae @Kumiss_you Harus nya dimna @ayydaae @Kumiss_you Ehhhhh kasian loh yang punya tweet . Kganggu tidurnya
8/21
2022

0