Sign in with Twitter

Username:

viraaa @Sisagitarious Jakarta, Indonesia

1,255 Following   9,013 Followers   24,597 Tweets

Joined Twitter 2/1/21


@mahaldinkitaa @michaelps29 enak @michaelps29 krm ap @michaelps29 mcd doeloe @miidsommar bang toyib @algabiell avv terharu bingit @michaelps29 G
11/30
2021
@ehdodii didooo @prewtyliar semoga @algabiell p @xpeacesea kita ati dong @alanstrokes berurat sekali pacar q @muhammadyaRN PYBDAY mas abi🤩🤩 @librab0yz without @matchaezzzz main ma gue lahh @matchaezzzz oh gitu ga ke jkt malah ke Bandung😏 @matchaezzzz tolong dong kirimin ke jkt aj😘
11/28
2021
@ohhmygii outfit😭😭😭 @twntyflowers hi @BlaccJack__ bm di imamin kamoe @ramgabut pybdayyy anak baikk😍😍😍😍 @errorfeelin Yailah dh serius liat taunya kucing yg muncul😭 @agusedangbosan aww @CERM1N ipan sll meresahkan hatie q @zaym_malik cariin dong
11/27
2021
@muluojanmulu stres @tacaaass PYBDAY TACA SYANKKK🥰🥰🥰
11/23
2021
@CERM1N gtg bener yak @agusedangbosan tunjukan tt mu beppp
11/22
2021
@CERM1N kelonan aja nic @mahaldinkitaa lucuuuuu @candyblossomn foto mulu ga bosen @rikitingkiting emg kiting dimana @hurufke4abjad asiqqq @a_osul maen ap @miimeeww kok @askjhkrjbn hai @erren_yaeger gadulu @Bebenshuu sange @whiskeyandcig main ap @qardust *skuy😭😭 @qardust akuu bgt @bukanpecelboy otakku😭😭😭 @miidsommar sekalian minta no wassap g @hiaditt main ap @Bosensendiri__ duhilah @Lyanfachsur12 sekalian minta no wassap ga @rikitingkiting hah seriussss? @txtfromraffi yuggg @ailafyubby ebuset🤣 @stasiunsudimara kemana @arquariius mantap ughti @ridhoyades gabole kasar @omgismeeelovely MICU BEB😢 @Farhaaa___ ngobrol ap @dhimas_gomes 🤣🤣🤣 @sheloveshariss avv @siapadahhini main ap @zaynalwi gabisa @bluemoonl8 duh kapan ia @sunkissedflwerr busyettt🥴🥴 @prewtyliar mau poto sama best couple ini dehh @anaknyamaubucin hi gtg @ferisetiawan576 avv @strsshuman 🤣🤣 @breadpotata minta pacarmu @nviwxyz minta pacarmu @zznninaishere eumm @freshcutenes jajan ap @zaym_malik di sayang aja jan di pukul @cobatebakakuheh sakit dong @istrihabibiee minta pacarmu😌 @smutlaikbotto gapunya uwang @rioporat ciuman ma kucing aj sn @rwansyahf buset gosip
11/21
2021
@itsmekaes dh cantiq
11/20
2021
@lykeishaxa lah film apa dh nih judul nya jd penasaran @sayanggkamoee @detwooo mang tu apasi @araputri__ cocwit @_Naufalprasetyo @Lollipopluvv hi pejuang virtual cemungut iy moga bs cepet ketemu😭😭😭😭 @_Naufalprasetyo minta pacarmu😝 @hahahabaiq peluk aj @yuurbaae bole di adu @bijielu gapunya wang @turiiiyh__ gapunya duid @agusedangbosan jajan cilor ya @darxworld_ gapunya duid @riffnade tinggal folback aja yeis @Barcahyadi12 kemana @putrayonathan10 bosen @zhrfhrnis jajan ap @dazzlejoyy yug jalan2 @akuanaksuksess kapan sih nih anak jaksel kita meetup @glfamor sekalian bikin vlog aja @agusedangbosan @jusapelll YUG BEB SAMA2 JKT KAN @matchaezzzz blg aje kangen gue lu🤪 @fvckinanxietyy peluk @donnyrgpratama yug ngopi @BlaccJack__ ngobrol di oyo kan maksutnya @soniarlvbis apa itu uwwu @RivalMhmmdFauzi kamu ajadeh biar dimakan hiu sekalian
11/19
2021

0