Sign in with Twitter

Username:

viraaa @Sisagitarious Jakarta, Indonesia

📩 DM for Business

1,187 Following   13,925 Followers   29,069 Tweets

Joined Twitter 2/1/21


@freakihooman fine n u @itsbembyyyy hi
7/4
2022
@kangmas_yungi @tanyakanrl biasa ngeshare link mya kemana aja biar dpt komisi byk? @bizipeeps_ hii @duzlity hi @bapackjay mau plsss @urfavboyff ih bugill @w0siespie sabarrr @gadisperawaan yg pake baju @magerrboy hi
7/3
2022
@blueberriiexs hi gtg @bbyjifer hi @errorfeelin duh malming lg @capekreallife in the eart @ciggaratesbaby apus @acillisme emg tb mu brp @novoamorontario nih di grogol bukn? @kadyasandya cocok deh buat lu yg gapunya otak
7/2
2022
@yaelahiky lu dulu gue siram marah g @ciowrdn blm mas @qardust hbd @ddaus9_ gas
7/1
2022
@rachelamandito yu @akudoimuceunah wc nya warna pink dik @KangSomay1616 hi @yourholmess bole @swiftieangells ok @wfrkj g @screwpurfect iy @iamurironman hi @Rajjeoyy hi @urfavboyff m block gasi @saturnounn kiw @mandameyriska ok @Anakibumurni om bagi duit om @fahrunur9 ok @KlMCHlLL makasiii @HelperMannnnn buat beli makan @tyotititi avv makaci besti @gopoyy cb km diam sj @CantiqpakekQ apa sygg @gadisssmelayu makasyi ayankk @hxsaydans tolong selamatkan sy
6/30
2022
@anothercalis hi @arjunakiriti anzay @bertemusoang bsk @akuamarrr gblk @ccayve tydack dik @chocolemonadee ok @shadesofbintz wew @clownshittt prwtyy @tanyakanrl stres @yourholmess btl @fkgirrls_ muk @emiluvyuu tengs luv @qiimackkk cakep amat @ngopidulslah lama @fkgirrls_ kpn kita meet sygkuuuu dh kgn bgt niyyy @fkgirrls_ cantikkku @yourfavoooo hi @matchasejuk ok syg @JieraOfficial 1 @FOODFESS2 sebanyak banyaknyaaa cz w suka bgt sm dimsummmm @akudoimuceunah pgii @qardust mau beli dimsum dong @menantunyaibumu video2 dewasa gmn tu kack @FrianPratama7 avv tq @pororopoby y bsk beli @tanyakanrl uanggg @yourfavoooo 15 kack @immaahhhhhhhhh cewe cantik @masbet23 makasyiii @buryamter mksyi @sapiperahhh tenkiu besti
6/29
2022
@____lifesucks ikt donk @convomf @yaelahiky 🙏☺ @holokus_ tp pcr q bucin @lemmediiee avv @allbt02 ok @tiksyulll27 @Aprelia24_ krn sy ga merasa apa yg seperti mereka nilai & pikirkan nder memang model bajunya yg seper… https://t.co/9LfgvS2V06 @dwikialfarizi_ makasyii @ayu_lendott @galagalagalanya hi tenkiuu @peachniss_ cewe cute @dontmakeitbads hi twenkss @heuaykeunah baju partai @rotieskrim @convomf plss kabob enak bgt woiiii😍😭😭 @convomf oleh2 dr ayank abis dr malang🥰 https://t.co/IH0XHeHllE @gwenurlovie hi tenkiu yah bahagia sll buat km dearr @noobmasters96 beli ice krim @sleeepwolf iyakhh @tanyakanrl tc @xysil3 hi hi @gakadaygkenal otak lu bergelombang @BadhilCo otak lu cembung @freakihooman SAYANGKUUU @bujukbusrak bole yu @holajeyjuw gaperlu repot2 mbak lbh baik uang nya buat km beli skinker aja y biar km makin terawat dn glowenkkkk @korinauciiiiii fllbck sengg @Aprelia24_ eh soryy maksutnya mbak @Aprelia24_ ini aja udh di hujat abis kok mas🙏
6/28
2022

0