Sign in with Twitter

Username:

🧠ISTJ || Selamat datang di akunku, dimana kerandoman dimulai dari otak oonku😊

740 Following   1,252 Followers   27,930 Tweets

Joined Twitter 4/14/13


@julioulquiorra_ Kak jul sayang ga ada salah apa2 ama aku🤗🤗 @dicopybosku Make sense sih iniValid. Approved by my parents😌 https://t.co/9ZPxMu3jVK @permiitaa @ke666abutan Kita selalu diperlakukan berbeda :' @cilookbaaaaa Apa @efredyana Apa? @txtdrdosky @icuysadica om cuy disemangatin ommmmm @efredyana @ke666abutan Kak nanda lagi ngentod? @ke666abutan 😏 @ke666abutan Kak nan mau ama dia?? @txtdrdosky @ke666abutan Ya gimana dong :( @ke666abutan Dahlah @sukaakamu__ Hadehh @_sundaysadness Sayang @kakaknyaleo @yohanesdopong Kleee @yohanesdopong @kakaknyaleo IHHH KOK DEPONGG TAUUUUUU🤔🤔 @griffinnjam Ga ada kmu, jadinya b ajaYah beginilah..😌 https://t.co/Jk07KBecNN @yohanesdopong Ngewe bikin gelem?? @kakaknyaleo kakkk jangan sering2. Nanti gelem katanyaIh wow kaget https://t.co/45VD4Ses07 @_sundaysadness Jodohku wow banget😍😍 @dikamakansiang Adanya ijo tni di bawah, tapi ga ke ss😭😭Mode dagang cat lagi🙃 https://t.co/LJOM3Gcc6o @efredyana @kaplet21 Itu dmna?? @TimpalBali Komunikasiin ama pacar. Kamu sedih trus nulis di base, ga bakal bikin tiba2 goodmood. Kalo ga suka, bil… https://t.co/HoTEnvbhoH @ke666abutan Mana pernah kak nanda inget ngajak aku😌😌😌Ih wow. Aku...gagal😭😭 https://t.co/SuP8pbwenx @aajasagab Menangis aku tau kerjanya ngewe😭😭 @Bisma_nn Jangan aneh2 ya gung @searchappines Ih aje. Masih ada kemungkinan memperkaya lewat pesugihan @AriMahardika97 Menarik @AriMahardika97 Jadi mereka open bo?? @efredyana @ke666abutan @AyoBelikoPi Ketauan kali otakku ngelag😭😭 @americcanou Aku takut dia ngejelekin berlian abang sukangawur😭😭1 hari ada 24 jam. 17 kali dalam sehari. Artinya tiap jam ngewe + tidur sehat 7 jam. Kapan kerjanya?🤔 https://t.co/YCYoDo6iGt @ke666abutan @AyoBelikoPi Wareg? Apa wuku wariga?? @ratih2906 Ok aku akuin, yg ini lucu. Ga ada niat beli? Aku nebengAku gendong ponakanku di punggung (pake gendongan bayi) sambil nyapu. Eh dia tidur😌😌. Keknya ponakanku nempel ma ak… https://t.co/L3fwCwtF8t7 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/JBwQfs4J9D @kakaknyaleo @aldistadiva Astaga😭😭😭 @kakaknyaleo @aldistadiva Lewat gara2 kak pod. Jadi pengen nyoba ngocokin😌😌 biar pro kek kak pod @_sundaysadness Awas aja ampe aku ga ditraktir abis ni. Beneran ngamuk🔥🔥🔥😤Bilangnya 30 mnit. Ini udah 2 jam njing😭😭 @convomf Masih ada cuci jins juga😭😭Lama2 w kerja jadi valey aja kali ya di sini😌 https://t.co/EhF05cOik5 @bertanyarl Dia adalah orang yang aku suka, tapi ga suka balik ama aku. Namanya Min Yoongi a.k.a Suga BTS a.k.a Agu… https://t.co/bJGpt9SdQr @tequilasunrize Sini samperin aku di parkiran @sukaakamu__ Satu selera lah kita mikk. Sumpah ya gagahnya tu loh ga ada obat🥰🥰 @hellionlegion Nah itudah. Aku liatnya kek heboh banget. Aku mandi aja engga🙃 @hellionlegion Yang naiknya bangsattt. Kek yang masuk cuma undangan, tapi yang nganter dandan ampe heboh banget😭😭 @hellionlegion Kle pada mengkilap semua cuk. Nih ya yang dateng pada cetar semua. Aku mandi aja belom😎😎Tapi tetep ga menarik. Soalnya ga ada ma bebii Rubicon🥰Berasa lagi parade anjim di parkiran. Plat merah kenapa pada mevvah semua sih mobilnya😭 https://t.co/x74oZiidfC
10/20
2021
@praywibawas HujjjaaannnHujan🥰🥰 AYOO LEBIH DERASSS DAN AWETTT. BIARDAH HUBUNGANKU AJA YANG GA AWET. HUJAN HARUS AWET YA. YUK BISA YUKKKK🥰🥰🥰Hobiku menyakiti diri sendiri. Tiap hari ada aja flashback😌😌😌 https://t.co/xm0Y9uebQI @TimpalBali Meleduk @_sundaysadness Ntar kalo isi sayang, ke ngamuk2 bilang mau dipanggil jancuk aja --". Salah jak aku @hankkoverrrrrr 🖕🖕🖕🖕 @hankkoverrrrrr Ish ke pakek reply lagi. Tapi demi keadilan di mutualanku yang budiman, dicek dmnya maniezt @_sundaysadness Duh ke pak reply lagi. Tapi gpp, cek dm ya jancuxxxx🤗 @kentangreuz Tapi aku anggep belom deh. Jadi, cek dm kak @fvckbramastha Cek dm ya gantengku @exposurecliche Cek dm ya cantikkk🤗🤗 @yohanesdopong Depong maniezt cek dm @kerupukRambakk Ayam cek dm😊 @gelsabandemm Cek dm sa @schewpidclown Cek dm cantik🤗Ada yang belom tdur?Bekal Argumen Jika Ada Polisi Macam Ambarita Paksa Periksa Handphone Kita Tanpa Alasan. Kami susun panduan bagi k… https://t.co/FwTiZFwR6G
Retweeted by Remahan Malkist Abon🐮 @klickpande Makasih dah peka sayang🤗 @iwuffyou @hankkoverrrrrr Taaa wufyuuuu @hankkoverrrrrr @iwuffyou Kamu ga mau baikin aku?? Aku capek dijahatin😌 @hankkoverrrrrr @iwuffyou Kamu ga pendek maniezt. Kamu itu gemoii @hankkoverrrrrr @iwuffyou Ihhhhh tinggi shamminggggPapaku nitip beliin teh poci buat bekel begadang belajar. Akunya ga ditanya mau beli apa ga😭😭😭 @hankkoverrrrrr @iwuffyou Mahen ama aku aja yuk. Ama tita nanti kmu dijahatin😌. @hankkoverrrrrr @iwuffyou Langgeng ya kaliannn. Teruslah berjuang membuatku iri. Hingga aku punya keneh QRT KAPAN YAHHH😌😌 @iwuffyou @hankkoverrrrrr Berarti kalo pipis bareng juga? @hankkoverrrrrr @iwuffyou https://t.co/2PTQzrV5GU @iwuffyou @hankkoverrrrrr Kle kek jelangkung ke nok. Muncul tanpa ditag😭😭 @hankkoverrrrrr Nah buung @Bukan_sp_sp Kek aneh😭 https://t.co/YW8QnT8qpV @hankkoverrrrrr Mahen gantenggg siapa yang punyaaaa??🤗🤗 @aprkxx No pict = hoax maniezttt @kiiokooi Geri ada dua😭😭 @hankkoverrrrrr Ga kutek baru ya mahennn ganteng. Inituh aku pamer jariku yang ga cantik😭 @IGD_AKD Awnchhhh makasih btw. Perasaan aku sering make kutek ini deh. Fix kak dena ga peka😭😭 @IGD_AKD Kok? Liat ke bengor jariku😭😭Kok jariku bengor?🤔 https://t.co/fO4f8DnPvaUdah berapa tahun aku cospley jadi pegawai kampus, ga pernah tuh aku uwu2 kek gini😭😭 https://t.co/998Hvr1Dn6Dan terjadi lagi.... https://t.co/Et9BFTcVNE @ke666abutan Ube jelas yang mulia kanjeng @txtdrdosky😍😍😍 https://t.co/sBTeWvJiZ4 @hajesyap Salfok muka new digrepe😭 @TimpalBali Semangat kak jul🤗🤗 @hellionlegion Ya maap maniezt. Kita emang ditakdirkan berteman bukan ngasih nyaman😌😌 @dilarangstopp Menurut threadnya bumi😌 aku buta perihal zodiak.🙃 @TimpalBali Belom kepikiran @Ulannni Aries♈
10/19
2021

0