Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/kjAnimWVDA

2,147 Following   10,148 Followers   59,107 Tweets

Joined Twitter 10/17/17


@verygut_ hepibesdayyyy brouww🎉🎉🥳🥳 @cocopeeyy hepibesdayyyy brouwww🎉🎉🥳🥳 @rlanggaaaa hbd om🎉 @umisayimcool knp @barehhh mmkst yankk ak keren bgtt??🥺🥺 @3asyp3asy coba dulu deh 😌 @SonOfMedusaa_ tp dia gak @3asyp3asy emng mau?😌 @miripserigala lofff bgtt 🥺🥺💛 @cimotyy jgn begadang mulu yankk🥺 @atikaenta okayy yankk😌 @alvindasamsaa maaciww yankk🥺💛 @miripserigala mmkst gemoyyy🥺🥺 @byygabyyy @achafarasyaa udah twins aku yg cngtippp wkwk @3asyp3asy yg mana nih 😌 @byygabyyy @achafarasyaa halooww kembarann🥺🥺😍 @NoBrainpeople hamil? @AkuFebriant uwww @yaelahdann_ uwww @iyaiyaAm_ yaampunn @widyaahayyy aww km jg yankk🥺 @Ovaleeee_ km mah malu maluin😌 @IndraaaKe6_ yaampunn 😌 @nianasutioneww ngemil trs dijamin bisa😌 @nianasutioneww masa c yank @sofiafdd_ daripada liat mukanya bikin emosi yakan mending di mute @tudemun_nbek jgn deh haha @yuphaho bkn km yankk @yunusmugia dia jg jahat a 😌 @Saradaas_ bkn km yankk @Deixyyyy iya dimaapin a @firmanekaputraa iya oke @dhilavenaro yukk yankk hhaha @aslinyabukanitu ketawa bgt yankk hhaha @vaaleriann bisa jadi @urmediciine hmm iyadeh @cimotyy yankk ngaca pls😭 @imdepan yankkkieee🥺 @bukanafil sabar a @Mhdozann_ hah tidak percayamon maap y km ak mute, soalnya mls liat muka km 🙂 @Irwantr_ gk bisa @Julianmj_ betulll @cimotyy yankkk🥺🥺 @travisskud serba slah emng @dhilavenaro semangatt jg km yankk🥺💛 @achafarasyaa @byygabyyy oalah maaciww sygkuu🥺💛 @GeNamaku hmm 😌 @terbankk bner bgttttt @imdepan mmkst cngtipp bgttt🥺🥺 @isnansayyidinaa dan juga rebahan @dhilavenaro btul bgt😌 @achafarasyaa @byygabyyy itu artinya apa aku gatau😭 @elucuu aww ak kaget @barehhh btul bgt yankk @dhilavenaro sayang yg sm aku aja 😌 @achafarasyaa @byygabyyy masa si 😌 @sofiafdd_ aww🙊 @yanvaradet waduhh @bipolarsychoo heyy ngaca pls yankk😌 @joyb0i yaampunn 😌 @numsusu maaciww sygkuu yg lebih cantikk🥺💛 @_rizkipryg aww hahha @actuallysadboy coba cari tau dulu @vaaleriann ya ... @3asyp3asy alhamdulilah dketnya yg satu agama trs tp ya gitu suka nyakitin 😌aww malu bgtt 🙊 https://t.co/nvGBxvULcs @fidrildps tulss @actuallysadboy kyk sikap dia @sinsinsintiaaa agak ngeri ya @barehhh semoga abis itu dia sadar @tapikachang lofff bgtt🥺 @dhilavenaro sini yankk😌 @anakbunbun ah mls @sofiafdd_ entah😌 @Uul_fhiee @actuallysadboy tuuu lah @manamekk hayy ynkk @skysofab hmm semoga @fathervee bkn ak @sindesinner aamiin @bukanafil mute saja @mitsuhan_ semangattt sygkuuu🥺🤗🤗 @blebellee mmkst gemoyyy🥺 @yaelahcae hrs pede yankk @atikaenta bner bgt gk suka @sinsinsintiaaa dia knp dah hahaha @yunusmugia sad bgt si itu 😔 @niannngg halowww @actuallysadboy malam @txtdrjkt @txtdrbekasi @RAndita17 gimana nih hahhaa @anakbunbun 2in ah @Azijikk yg pacaran sp yg ribet nyari solusi sp 😒 @anakbunbun tulss @RizalBarokah_ klo liat cewe benerin kerudung gmn? @manamekarma sygnya banyak @Nanadsaaa cukup sampai disini @bbbaaacot awww @seharilagi awwww @actuallysadboy masa c @bukanafil yaampunn ok
8/3
2020

0