Sign in with Twitter

Username:

ddd

1,820 Following   10,107 Followers   63,916 Tweets

Joined Twitter 10/17/17


@cookiexjarr cwkk @lemonteamatcha aamiin paling serius @goldennhour nyiksa batin @ayydafryanti yuu semangat yuuuJadi bungsu tidak selalu menyenangkan. https://t.co/P1QPRUzcdd
Retweeted by sissttxx @tanyainrl semuanya @tanyainrl 3 @tanyainrl gk diaduk @beauthingy axis y bguss @hdehhhhh bagus semua produknya bagus @Apasiiayang hayyy @sofiafdd_ yaamppunn cpek bgt tau galau km jangan galau trs🥺🥺 @duwayyummy tp gk dlu deh😌 @dhilavenaro gpp yankku🥺☺️ @hdehhhhh bagus kok tp harganya gk bagus haha @urcaffeinn hmm boleh boleh @EritaaR gk dlu deh @ayanggwiwid hmm ok gk dlu😌 @stevprl hmm baiklah😌 @catwoomann_ hmm ok 😌 @whoisdavira hmm ok gk😌 @ipinboyy gk dlu deh @rezasacky003_ yaps @ffabuIous udh prnh @bbyberrylips gpp sygkuu☺️ @raeesyaa gpp sygkuu☺️ @nasyypadangg bulan ini hrs bahagia trs @byygabyyy hepibesdayyy sygkuuu 🥳🥳🎉🎉🥰🤗🥰💛💛 @mayoours halow @iamdivaaay ppp
12/1
2020
pngn galau dah @mellowcandyy gk dong @ipinboyy gk suka @godforsakenkid mantapss @iamdivaaay bgus jgn coba coba ya @starrysuckss cantik bgt dah @Saradaas_ @starrysuckss sayangkuuuu🥺🥺🥰💛 @sukacoklatbgt @starrysuckss hihi makasihh yg cntikk jg ☺️ @riapunzel_ @starrysuckss haloww @aadelle_ @starrysuckss hayy cntikk @akuperigigi @starrysuckss hyy km jg cntikk @narauhlll yg baik baik aja @kmtlmnis msh tanda tanya @3000rupiahh 2in @tanyainrl foto aib @milkywaysz_ mangattsss @rawrsvn baca doa @verygut_ mending tdur saja @qtroyuarpa_ rep @beauthingy fix bagus bgt buat memudarkan jerawat wlpun harganya😔😔😔 @callmebabycher semuanya buat aku 😡😡🥺🥺 @hendraaapr hepibesdayyyy🥳🎉🎉
11/30
2020
@Wodyselaluhppy cari @mellyprw halow @callmebabycher iya sygkuuu maaciww luvv bgtt🥺🤗🤗 @gospendurtime hayy @godforsakenkid mantapss @lemonteamatcha haloww @terlalubucinn org yg brguna bgi keluarga @dunsketch air bening @deixxyyyy dlu prnh @iamdivaaay cntikk bgt plss @verygut_ kerennn @menfesssyg ada sesuatu yg gk bisa dia temuin dicewe lain makanya balik lg @ejaklinho tidurlah @dhilavenaro berdoa aja lah ya😌 @stroberisskies huhu iyaa pia sygkuu maaciww 🥺🥺🤗 @dhilavenaro iya yankk maaciww 🥺🤗 @deixxyyyy okayyy siapp ky☺️ @ffabuIous mending liat tiktok ajalah @byygabyyy hihi iya yankk luvv bgt🥺🤗 @ryokuuy ok siapp @cuteecan perasaan gk ada utang🙄 @napasibang mettt pgi
11/29
2020
tiba tiba keinget kata kata org yg bkin insecure☺️ @rawrsvn ya sadar diri brrti @90thinqss haduhh gk liat 😌 @mellowcandyy gk dlu @gesvizarchrdz__ cowoknya maruk @godforsakenkid bisa dong @verygut_ gausah @GeNamaku gtau deh @arxwira halow @WidyaSlaluBenar hyy cntikk @culmsy hayy kmn aja @urcaffeinn waww @penjurukanan pagiii @padelpops btul @nicheheavenn aww gemoyy @fathervee haloww @frndd_ cungg
11/28
2020
@rawrsvn dasar kelakuan @raeesyaa membiasakan diri tanpa dia wkwk @collegemenfess baso tusuk, otak otak, telor gulung,glek wkwkk yegak @RAndita17 @vi_ntagee @Gilaanggg_ tdur @safuoc apa filternya @Anissanh11 valid bgt @monoIoug gerimis @urcaffeinn masa siSeperti Berat banget ya hidupnya zoo https://t.co/A85xJRvyEZ
Retweeted by sissttxx
11/27
2020

0