Sign in with Twitter

Username:

🚸

4,244 Following   4,222 Followers   23,163 Tweets

Joined Twitter 1/4/20


pong pongorang ko aneh
6/11
2021
ajarin ml donk
6/9
2021
@buahmanggis___ bagus @pendosahebat96 cek dm @buahmanggis___ tato sendal @pendosahebat96 ada nih @noviaahana ngga hai @eattieluv tapi gaguna @eattieluv aku 23kheran @ppiccololatte bosenn @dewihxy hayu @buahmanggis___ njirr ya gataungapain @justmeraa_ hai mtb @annisarash bdsm @annisarash yg bagus tu film jepang @pinnkyypie cacingan @sukaakm gas @yeoloeeyy petruk @0xygne mkasi @0xygne masak aer @buahmanggis___ ayo meninggal @abcdffuk mana @machiat0s setandisini ada yg meninggal? @cheezeekeik jdi pacar org dulu biasanya jadi cakep @MamaMauPino bisa gitu bikin bingungpacar orang cakep bener @gudpeachy trepeling nih otakku @gudpeachy yg laen udah dong brrti? @binahrpn ntar dikiraim kopitkirakira cewe malu ngga dijemput pake mobil jenazah?
6/7
2021
@skuxkziy aminin jangan? @heyodeaa kipasin @ycll0w mager lur @bokuwaikuyoo mo ujan x ysumuk allohuakbar @fauziah_caca jauhh @ppapermints makasi :) @fauziah_caca otaku trepelingsebanyak banyaknya masalah, gapapa adalah solusinya @lem0nattack kurang kerjaan 🙏🏼rejeki anak ga seberapa sholeh @itsmeduwii mana bisa @lem00npie iya donk @lem00npie sini aku aja yg gawe kmu tunggu dirumah @Callmesopi bohongkamu pasti lagi main hp sambil ngecas kan, tinggal kesetrumnya aja.
6/6
2021
@katsunyakak mana @afrilafrestia duh @afrilafrestia akuu @afrilafrestia skrang @traszhygrl ratuuu 💜 @maawrld shopping @ylndariskaa dadahhh @dewihxy wkwk @eskopitiramisu 😆😆gpp kmu ninggalin aku, aku masih pnya Allah swt @ayamgevrek disini @rikaphrodite_ mandi wajib @myfaaa_ gini aja @myfaaa_ gini gini @mumunnnnnnnnnn yok @nnnnnaatt parah @mumunnnnnnnnnn gak @mumunnnnnnnnnn gas @makanbiskuwat hidup sehatt @makanbiskuwat sedepp @kamupunyaku_ oyo @cukupjelas rip @anduktosca jempol kejepit benjut @delipiaa s3 rebahan @eskopitiramisu a6 @pinnkyypie banyak @elysianvirago_ kurang
6/5
2021
jem
6/4
2021
@sukakipangg tergantung sbrapa sering doi mau diajak ketemu dalam sebulan. @tijusgullbat sering @pinnkyypie angkatan laut @oreocokies bisa gitu ya @rikaphrodite_ hemm @justaboutmysad y sma @fr3aking0faca okee @mypitayaaa ydah @mariuwuanaa sama @tutupyakultt samaorang ko pd asik asik ya
6/3
2021
@toppokitelur gpp @bluem00n_ boleh dicoba @buahmanggis___ nakal @freakycozy ga sopan kamukamu ngingetin buat makan tapi ngga ngingetin minum skalian :( @akuwanitamuuu hm @traszhygrl ratu 💜 @abcdffuk gpp @b4ddbiccch kmau gatau apaapa @helokiddie miccu acel @findingkei auya kauya
6/2
2021

0