Sign in with Twitter

Username:

I had fun onceβ€”it was horrible!

1,557 Following   3,843 Followers   40,886 Tweets

Joined Twitter 9/4/20


@rndomood harus bilang permisi -et @hyAquaman sini gua lepas -et @joewithu tu tangan siapa -et @urrqqueen cari putt -et @reinkarnass bantu nyari -et @aaaaarisma yang sopan 🦢🏻 -et @strxngerrs kmu butuh 4 lembar tissu - et @cudble__ kontolll -etni yang punya akun kemana ya -et
7/6
2022
@randujuvian jagain dulu ya @alwysfckgi jagain ya maacii @unhxppyperson haii @unhxppyperson hlow @Barcahyadi12 okee @mhorpeuzz jagain ya jey @riffnade jagain ya @allbt02 okee @sickboycup okee @ngelonteee hlow @iamsxndy okee @urf4vbby maacii @urqueencayy maacii, jagain ya @favinsight enggaa @luvyouara kiw araa @rhmatttttt ga dulu @malikaajjah masyaallah maacii @chillyrequiem ga kmana kmana @capriogirlss maacii @asistengwoogle pelitt @aishleley okey @latteeww cantiknya kamu dong @akarsaputri masyaallah maacii @imantauhid01 ga kmana kmana ko @syfxxzhr ga ada duit @bIuette tapi harus ngabarin orang di rumah :)
7/5
2022
@namasingkatn jagain ya @ketikansayaa maacii @riswandiyy ntar di dmnitip bentar ya https://t.co/jsYlbolODn @urdwell kyknya engga, tp kyknya dia malah ngecrushin kamu deh :) @joewithu bikin sendiri aja, gausah manja
7/4
2022
@windrugs jgn ketawain aku win @unhxppyperson ga bisa, sayang @papahnyaraya jangan kasiani aku bay:( @dqrkspk kopi susu @clownshittt suka bangetaku rela kesana kesini nyari sinyal demi ngabarin kamu, eh kamu bales chatnya lama.
7/3
2022
@joewithu iya iyaa maap, ngga di ulang lagi πŸ™‚
7/2
2022
saya capek, saya nyerah :)
7/1
2022
@strawberkiss lagi kkn @pelampiasannkm entar hari minggu @cacaazkya masyaallah cantik banget @liadisiniii baik baik aja kyknya
6/29
2022
@joewithu warna pelangi -et @gofutin sekalian tisunya -et @urjilalo kamu -et @bskuitt berantem yu - et @bapaoocoklat makin lieur -et
6/28
2022
@bangopang_ Xmantan -et @haloosall sarapan dlu -et @joewithu omelin -et @serbagunawoi iyaa :( -et @capekreallife sampe dia mau -et
6/27
2022
@arifsafirman_ basoo -et @yogaparulian tidur -et
6/26
2022
@w0siespie cek dm -et @mmatchaaaaaa hai cacaa -et
6/25
2022
@millenialshitt wussssss -et @_crazylibraaa hehe nt -et @joewithu puyeng liatnya -et @w0siespie knapa net -et @joewithu y -et @clownshittt hi dong -et @mercyflozy knapa -et @sekresswatail lahh ko sama, udah 2 hari mati ini -et @semijamet gatauu, pake eksel -et
6/24
2022
@dinoqaurus huftt @lovinglifff :( @vxbysick males banget
6/22
2022
@w0siespie kan aku cemburu :') @hlouzcn cakep banget @fzyrifki jangan di ulangi @gariztam tp udah syg @dyhayuw mau skip tp sayang :( @joewithu itu mules om @joewithu iya kamu @hateeverythinkk jangankan love no wasap aja aku kasih -et @izamoreww parah ga kenall typingnya? -et @rifkirashit 12cm -et @semijamet yuyu -et @izamoreww enakk dong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ« πŸ« πŸ« πŸ« πŸ« πŸ« πŸ« πŸ« πŸ« πŸ« πŸ«  -et @novoamorontario makan hati aja -et @thehazyglow enggaa -et @w0siespie ya karena punya ayang -et
6/21
2022
@pratagenz nice @alpenlieboy nice @ZnlDnck alhamdulillah @yaelahky nice @novoamorontario alhamdulillah @Fkylgi3 alhamdulillah baik juga
6/20
2022

0