Sign in with Twitter

Username:

I had fun onceβ€”it was horrible! jbjb kamu kalo lewat tl ku

1,319 Following   3,215 Followers   33,994 Tweets

Joined Twitter 9/4/20


@pumpyumpiumkinn masyaallah @agusedangbosan ayangg @hayopiii pagi ayang ku
1/25
2022
@noturgirlfwend ngga @sickboycup ga kemana² cuma kuliah @cloudshunt tolong kerja samanya ini udah malem loh @sickboycup sama sama @69caller gatau @lifeisgoodmi ngga om @stasiunsudimara hyuk @stasiunsudimara tapi disini ngga ada @IM0SYA HAHAHA @wtfawkkk tidur ayang @favmacandcheese ngga @mhmdroza wkwkwk @arfi_aswdahlah sama sih @SalsaWaldani ciee tua.. hbd cantikk @astrophile_al gini @Elya_naa_ cie @nduuyyyy jadi ngga sayangable @muhamdalfarabi masih @penasedu ngga gitu konsep peduliLindungi nya 😭 @latteeww punya ku rame @miloicecup hai @yoqtrg mau duit? @lifeisgoodmi ayo @taureandarl belom ketemu udah bubar duluan @strxngerrs tag @yourecstasyyy i wanna hug you @_Naufalprasetyo oke @piolucuyaa kepo @callmeoty oty 😭 @pacarvirtuall ayanggg @eclairfairrr mau jajan @Restuaja_ dikasih duit 12M @uda_divaksin banyak tanya 😭 @pol_fak ngga ngomong @s3baperinkamu serem @babysliaa cakep ih @Nathasya_Weiff gapunya duit juga gas aja @enanotnot bener @lagi_mece 2000 boleh join ga? @micintaimu__ duh insecure @ceeraunophile iya ya @menggokiI hayuk @ngopidulslah males @eazybn tugas yang di upload di instagram meresahkan @emiluvyuu duh @riffnade mikir dulu @nanaasadpol semangat nanaaa @izamorew otakmu gjls kek twtr
1/24
2022
@ngopidulslah folback @SusantiDewi__ hehe dasar kamu @danuwijaya0 jiakhh @Nden47 ngerokok enak? @edoshelby habis skripsi pasti glow up @bhappymee haduh @hyuuga22_ ayangg @pisangcoklat97 huftt @alwysfckgi cari tau @babycipaaa waduh @nduuyyyy hduh @Iiqmlnd cari tau @aanakbaik_ duh @iniiniaaaa hemm @Fkylgi3 terusin ampe lebaran @sukaapushing waduh @lifeisgoodmi apa hmm @andpurwa huftt @soundsogod iya maap wkwk @dihUspa haduh @mbkzhooo waduh @nanaunanaa duh kenapa gitu @eclairfairrr ovt ngga? @mynameisfadd semangat OTnya fadd @hyuuga22_ semangat ot nya ayang @sayaseblak haduh haduh @ceeraunophile hduh @ulannnuwwuuu bener @nviwxyz asli sih bener bgt @sayaseblak pagi ayang @akudoimuceunah wkwkwk @Nanangferdiy kasian ngga ada yang ngechat @bIuette mimpi apa @masmare_ morning @mieaddictt engga @mynameisfadd ayang sarapan dulu @kopikesukaan sp blm bangun @urbabyheree emang kebiasaan @ceeraunophile makan @anakbundarikaa gatau @rikitingkiting kenapa @nanaunanaa gak @_adouble pagi araa
1/23
2022
@urbabyheree pagii @ksftrrr betul @iniiniaaaa gppa @sunxcloud iya @bangggsaddd morning @arifku27 mnbvcxzpouytreqaldhc πŸ’ž
1/22
2022

0