Sign in with Twitter

Username:

Siwur @siwur_kajenar Priangan Timur

91 Following   25 Followers   919 Tweets

Joined Twitter 10/2/22


Sampai jumpa kembali! https://t.co/xWG6yon0Tk @namor_69 Jadi inget LBJ @lampuneon90 Mudah mudahan gak reaktif. @lampuneon90 FebruariAlhamdulillah negatif https://t.co/GDLdkMaYvY
3/22
2023
@coklatstroberi5 Sing pjok cakep @blizarukija Okey. Mudah mudahan bisa baca. Daftar bacaan ramdan lumayan banyak ehheheh. Ini juga masih stuck di ha… https://t.co/4ceRZqRYyF @blizarukija Dua duanya belum pernah baca heheheh @rendy123setya Suka lewat @rendy123setya Alkid @TxTfromdude Kipikir pegang tasbehMestinya kek gini senyum semua. https://t.co/jgk7eiukNQ @blizarukija Keren. Aku nanam jahe, strawberry, sama mawar. Mas suka genre buku apa? @blizarukija Kalau punya tanaman coba sering ditengok, pasti jatuh cinta loh. @blizarukija Maka sebab itu para petani yang digusur lebih sedih karena cintanya sangat mendalam pada sawahnya. Dan aku pernah merasakannya. @wisnusuryapr Daripada ke perpustakaan mending ke lapas/penjara. Perpustakaan sepi pembaca.Cat rice balls made by onigiri365 https://t.co/t2Sd9Uda3Z
Retweeted by Siwur @blizarukija Hari ini kalau naksyabandiyah mah. Mas ada rekomendasi buku tentang nyai atau pergundikan gak? @BanyuSadewa @beacukaiRI Aku dapat hadiah, temen temenku juga dapat hadiah dari stasiun radio luar negeri dan payar… https://t.co/vE8lEWHqbQLagi pd rame mempertanyakan sama @beacukaiRI kalo dapet hadiah dari luar negri tetep dikenakan pajak kan yah, nah g… https://t.co/DHdbk7Yoxt
Retweeted by Siwur
3/21
2023
@blizarukija Naksabandiah tadi kali ya @coklatstroberi5 Suwun @sejutaluka Sayang sekali terlewati, padahal biasané mereka pelihara nyai atau gundik. @delasyahmareads Dalam novel Rasina ada topik nyai atau pergundikan gak sih mas?Warga Garut memang beda. Gak takut gitu itu spanduk di pinned di IG? https://t.co/epIxZJnJOc
Retweeted by Siwur @delasyahmareads Novel Rasina dikasih bonus peta Batavia ya? Kira kira saat membaca novel bisa sambil selusur peta itu. @coklatstroberi5 Om saling follow dong @CahyandaDwiki Seksinya ilang @CahyandaDwiki Jambangnya ilang @Ahlulnzr20 Lihat Twitt munada bokepnya @AlissaWahid Ngakakak mbak @coklatstroberi5 Ooo perspektif berbeda ya. Padahal mukosa sama mukosa bisa transfer penyakit. @tanyarlfes Rasa stroberi daripada yang coco pandan @coklatstroberi5 Penyakit tetap bisa menular jika memakai kondom hanya saat ejakulasi. Kalimatnya bikin bingung. @beacukaiRI Kalau berupa hadiah dari stasiun radio kena pajak gak sih? Aku kok sering banget kena pajak padahal value barang cuma 1$.Sering dapat kiriman hadiah dari stasiun radio luar negri seperti kalender, padahal harga kalender dalam keterangan… https://t.co/4LI9N0KqLI @mojokdotco Dikasih kalender dari stasiun radio luar negeri padahak harganya 1$ pajaknya 45K gila gak sih. @lembar_ujian Inggih mas @lembar_ujian Jadi keinget aku besok masuk malam @lembar_ujian Kenapa?? @sejutaluka Mad saya ingin direkomendasikan buku buku tentang nyai atau pergundikan di Hindia Belanda. Sekarang sud… https://t.co/7sI8WT78YS @sejutaluka Spill dikit kelakuannya di Lebak mas. @KomunitasBambu Ditunggu @Ahlulnzr20 Ooo. Mas dm aku bisa? @Ahlulnzr20 Di Aceh bank ada apa aja mas? Apa cuma BSI sama Bank Aceh Syariah. @KomunitasBambu Udah beli ini tahun 2021.Yang nyalahin angin semoga gak bisa buang angin https://t.co/R1U3NpEEur
Retweeted by Siwur @KomunitasBambu Rekomendasi buku tentang nyai dong.
3/20
2023
@Ahlulnzr20 Pernah pas 2015/16 ke Weh, Rubiah,.... @Widino @alfamart Promo ini sampe kapan??So tired 😴 https://t.co/o5MIOgV10l
Retweeted by Siwur @kegblgnunfaedh Kentut 4 kali @CahyandaDwiki Jangan dong @CahyandaDwiki Jangan, kalau jadi kucing nanti ada anjing yang selalu jahil. @coklatstroberi5 Ora hahahaha @tanyarlfes Sayuran sari mayat @coklatstroberi5 Belum kesampean makan olive. Ke sana cuma makan soup pengantèn.Meow must get this ball #meowed #TheMeowedClub https://t.co/xj1OpBSDlr
Retweeted by Siwur @Ahlulnzr20 Oh pelabuhan, jadi inget masa itu. @Ahlulnzr20 Ini dimana @akunkupribadi @h3ru_top oo @rendy123setya Panas tenan saiki @rendy123setya Moco novel bariui kerjo @coklatstroberi5 Koyoe gindal gandul gak dibrongsong.Segera habiskan sebelum puasa. https://t.co/XzKZ7Cd5oc @blue_solivagant Aku pengin baca buku terjemahan Jepang, super jarang baca terjemahan jepang. Aku masih terkungkung… https://t.co/HmDYzi1D8wGIVEAWAY Ada 1 buku Kitchen - Banana Yoshimoto buat 1 pemenang. Cara ikutan : - RT & like twt ini - Alasan kamu p… https://t.co/VxYLO9JChe
Retweeted by Siwur @handoyo_oyo @elisaapphire Penguin bikin lemari buku kek gitu @Widino Ooo. Makasih tipsnya mas. @octovers_ Oh ya. Kakau gitu mundur aja kasihan kalau jadu belok karena kita @akunkupribadi @h3ru_top Oh beda ya antara peach waston dan guardian? @evanescentauri Thanks ya infonya
3/19
2023
@octovers_ Aku pernah beli terus ke Indomaret karena si mas masnya masuk radar gue. Gila gila gila. @Haruehun Handsome @Widino Mas kalau teh tubruk udah dibuka kuat berapa lama ya? Kadang aku beli lupa, pas diseduh kek tengi rasanya. @coklatstroberi5 Kangen sambelnya. @coklatstroberi5 Jadi pengin nyari Lamongan @h3ru_top Rekomendasi sabun yang enak apa nih?https://t.co/3vfbLQ5wuc
Retweeted by Siwur @evanescentauri Isi mana? Pengin nonton ih @coklatstroberi5 @arab_gagal Embung ah
3/18
2023
@coklatstroberi5 @arab_gagal Njir berdua. @lembar_ujian Kan masnya beda 4 tahun sama doi, nah muka om om malah lebih sering dapat yang muda sih hehehehe. Kan… https://t.co/5BYw0A7vW3 @lembar_ujian Om om lebih dapat yang muda kok. @auliakbarh Jangan mas @literarybase First they kill my father.
3/15
2023
🐈 Sesungguhnya susah bgt bersihin bekas susunya soalnya gabisa diem🐱 mana senyum pula https://t.co/GK4G5ecCe6
Retweeted by SiwurKadang ada rasa kekuatiran tentang masa depan misalnya pernikahan,kira2 aku bakal nikah gak ya?kira2 aku bisa memer… https://t.co/suKTPzjvl7
Retweeted by Siwur @kkotbook Salah satu buku yang pengin banget dibeli adalah Laila Majnun, buku ini ternyata bukan hanya percintaan s… https://t.co/gRfhvW2LRs @literarybase Baru beres kemarin. https://t.co/a9xkAqfl9o @lembar_ujian Aku paling gak suka disebut nomor 1 itu, gak terima karena yang kita perjuangkan adalah keluarga yang… https://t.co/GTDqyYDaAu @sejutaluka Pengin ke sono @faniladm Terjemahannya bagus gak mas? @sejutaluka Ini novel "Koeli" bukan mas? @sejutaluka Habis baca buku ini langsung ke Pangalengan.📚✍️ Kumpulan Buku HisFic Berlatar Era Kolonial di Indonesia 📝 Sekedar catatan bagi penggemar fiksi sejarah. Tak sem… https://t.co/KHtvgyTUNe
Retweeted by Siwur
3/14
2023
@skzrachaa @tanyarlfes Kalau statusnya hadiah gimana? @muestafid @tanyarlfes Iya ini gak jelas banget. Kalender dari stasiun radio luar negeri aja kena pajak. Padahal ha… https://t.co/vCsKA0wDvH @tanyarlfes Yang bukan belanja aja kena beacukai. Aku dapat hadiah dari temen, dapat hadiah dari stasiun radio luar… https://t.co/f5BBBr0GIV @CahyandaDwiki Nanti balik ke semula kok. Dan itu kelihatannya seksi.
3/13
2023

0