Sign in with Twitter

Username:

'04

431 Following   567 Followers   6,058 Tweets

Joined Twitter 8/7/20


@rarajuseyook gmna ya caranya @MFikrii5 siapa bilang tak tutuk lambene nanti @velvetkisseu9 ada akk @mdaffaapp dibalas i love u to @yaelahiky ga, langsung turu @buburaiyam apanya @goldqnbee mau dong dipeluk @ngghhmpss bgus bang keren bgtt @goldqnbee itu pilter kak bee😌 @wripzzz syg syg gue aduin ke aynk baru tau rasa lo @ginidehdil itu pilter dil😌 @rskyrmndni gmna ya caranya @ancaisme pilter bang😌🙏 @alwayskopiitem itu pilter mpus synkk😭 @jasonrajinnyapu pilter jes rausah ngece @cutebbywl pilter ynk @ankalim23 gmna ya caranya @gddaycapuccino maksud apa yh @arasikecill knpa @jennnsza gue jg @caadoingthings lemari bisa jalan ya skrng @qardust knp bang @malikaajjah gprnh gamon kak @xixixisasa samaa @ancaisme jadiin tumbal @hendraprar bawa ke tukang urut @nadijjj sprti idamanmu @caadoingthings yg bnerr @omitingg kata tmnku tijus bikin budek tp ak ttp sukaa @iamsoftquilla sapatuch @Shizukaa04 gemoyy @jasonrajinnyapu promo jes @asdcvbii29 di toko oren kak @dondonkiw apaya @d21kriar_ ga minat @teajus1k kurang o kak @skyacjst ayoo @svnllatte lebih ke kenter sih @wfrkj tau jd gini... @paalpale YA @dutaposesif lumayan @hawmccartney dibulan ad unicorn ga? @chillyrequiem tukang cilok deket rumahmu @gddaycapuccino iyaa aynkk @caadoingthings udh gamain line😭 @cutebbywl udh gamain line😭 @sbmptnfess coba deh di Ngaliyan psti duitmu cepet abis nder😌 @liadisiniii kangen sm aku kh? @Adegail_ rak jelas @Adegail_ gocekan cagak @asdcvbii29 km siapa @chillyrequiem iya gue yg fotoin @iniizaraaaa skrng masi cuma udh pindah @raa_yoursakura suka ngerasa berguna klo ad org yg ngajak curhat, kyk gmna ya ternyata masih ad org yg percaya sm ak @ginidehdil emng knpa??????????? masbulo????????????????????????????? @cutebbywl hana knpa??!! hrs ttp smangtt, hrs ttp kuat, nangis gapapa tp jgn berlarut larut hana hrs bahagia. @klantink_ opor ini mah @velvetkisseu9 put tiati ntar di dm lagi sm om om @sukafishroll stuju @convomf @Quueennnnnn_ @mrtbkmaniezz haii na @lifeisgoodmi ramah @chillyrequiem smga cepet ketemu ya @brthespce MasyaAllah cakepp teruss @lauvum @etudeszy @sbmptnfess sama nder selisih dikit doang😭 @Babu_Semesta dh 28 skrng @etudeszy @lauvum @sbmptnfess di uin ku gol 4 kak😭🙏 @bocilkemati4n engk @omitingg haii bang itingg @tanyakanrl qiroati nder @dutaposesif ak badut mana bisa cuek @muhamdalfarabi hai @fllowerr10_ MasyaAllah cntikk bgtt @liadisiniii gini @Imsyipaa_ sama @iniizaraaaa MasyaAllah met malemm @ginidehdil stuju tp nih jari gamau retweet @gddaycapuccino mau jg @alwayskopiitem rebahan mpuss @mamoyyoii gilo weruhe @macamtakbetulla gak @salaad4life @studyaccna1 @sbmptnfess dm aja @yaelahiky engga jmblo @omitingg nitip @omitingg dmna @oodywoodyyy asikk humble @cutebbywl mager cape jg perjalanan @gddaycapuccino di rumah @omitingg iyadeh @zalnapagitu mau dong ke bandung @tsxtwn seng tenang maszehh @qardust dom mu brp bang @ramgabut aslii @dolcalatte serlok @sbmptnfess pnyaku jg panas bgt nder pas ospek sekitar 33/34°, cuma bedanya pnyaku bole bawa minum xixixi @macamtakbetulla dom mu brp @jennnsza aw makasii @bukannyasiapaaa yey akhirnya @ysgrpetetew woww @mamoyyoii yg pke sweater bunga2
8/10
2022

0