Sign in with Twitter

Username:

772 Following   1,406 Followers   878 Tweets

Joined Twitter 8/7/20


@convomfs G @uinwsfess uas onlen @uinwsfess KATA SIAPAA???? W GA PENGEN W MAGER MNDING TURU @uinwsfess noh dengerin kalian yg lagi pacaran putus aja smua @Anakibumurni https://t.co/gdSblCcbEl @Anakibumurni pgielagi mikir ap dia sedekat itu ya sm penciptanya smpe ngadepin masalah besar pun dia ttp keliatan tenang @kinderb0ys biar kweren @amirstuv @tizrealie https://t.co/HaxAo02jSr @amirstuv @tizrealie senggol dong spes mancanegara https://t.co/GIPV66w5FM @amirstuv @tizrealie jan bnyk omong cpt kasi liat @tizrealie @amirstuv paling gada yg join wgwgwgwg
11/28
2022
@aigatcha hts hts kesian bgt @Rama_aditya1918 ppppp uas @tizrealie @amirstuv biarin aj al nnti kita jadian pacarnya langsung dua @aigatcha km kn pnyanya babik @4nakumi y @jarsyft joinhttps://t.co/l7Y7Qx4lv1https://t.co/z11yQrivbZ @jasonrajinnyapu kon ngapusinan og @dutaposesif hi anime @kinderb0ys jajan gungsuju sm bakso yg pedes bgt trus blnja jg buat cuci mata @jasonrajinnyapu ko ga ngajak @chillyrequiem lu blm mndi @raa_ursakura aamiin u more ka faraaaa😻 @meaaakk ilang gatau kemana @jociderman knp kepalanya geleng geleng gitu? @iritheluv itu yg kmrn bukan? @cetozzzz yh bnar @Shizukaa04 estetik @dunpardun @convomfs lucuu dik @pbrooklynbaby mw mww @ihaterere bgus awannya @Tsnaaaa semangatt @funnyflyy KA FANIII @kinderb0ys 08080808080808https://t.co/PBjdYqp4Akhttps://t.co/PBjdYqG7Ck @gutdeypris iyh uda sabar bgt @aigatcha knp ga naik babi ajh @aigatcha itu jual 2 2 nya astagahh @aigatcha mie ayam bakso mksutnya typo😭 @aigatcha ng gunungpati enak cedak e unnes orak cedak si tapi lumayan kie ayam bakso opoya jnge aku lalikeknya abang gue uda dongkol bgt deh ggra tiap minggu gue ngeshare 2 smpe 3x link sopi buat minta dicekotinistipar deh pnya abang bntukan kek gini https://t.co/QwtdwhOqMh @isntdap piwiken dap
11/27
2022
@aigatcha itumah kasus w sndiri😔 @aigatcha hah? @ssahhey hehe @collegemenfess ka'bah @an0thrsidee ayuu bgtt😻😻😻 @jarsyft emg susah @ajshkgvzkl @aigatcha sdih bgt yh uda 4 bln tp ga jadian jadian @Aska98_ yh bgtulah @yuhujoy yh mksiieee bg joy @naysxla @cyzrxfgs ben tah ak pan pansos ng akune disa😗☺ @kiathekid yh uda terlanjur diputernih jbjb gue knp drtd ga nyambung bgt sih dhlh mau nugas aja @convomf tuh psti lagi ngomongin knp 1+1=2 1-1=0 1:1=1 @Danzou__ @dilzyyyy km iri yh? @Danzou__ mang brengshake skliinih ya semisal si cowo punya niatan mau baperin si cewe nah si cewenya juga punya niatan mau baperin si cowo trus jadinya siapa yg baper? @cyzrxfgs woii potoku ad 4😭😭 @jarsyft ak pen spes tp masi dirumah😔 @Danzou__ yap btull @kinderb0ys sprtinya beliau ini sdg kelelahan @veusmvoyez @moonareas @naysxla @favhottiee @goldqnbee KA MPRISSS😻😚💋💐💗💞🌻💖 @alohomobra sdg bnyk tekanan @favhottiee KA INSUUUU😻😻 @Askrlfess mnding km jd nugget ajh @wannabeyourss__ trimakasii bg junn @tizrealie ayangggg @stargzie senggol kak😀 @stargzie @jarsyft 🥺🥺🥺🥺🥺 @naysxla pindah dom ben sinyale lancar @jarsyft @stargzie udah ckup ak uda kehabisan poto😭😭😭 klo mw jj besok lagidh ckup jj hari ini w uda kehabisan poto selpi @naysxlanih jj ro wong ayuu😍🥰✨ https://t.co/zzgZoo8tlY @fauzanalrasyid ktawa sampe nangis😭😭 @ChocoNuteee malmingan ga? @naysxla ayo sayangkuuu @kinderb0ys dh @tizrealie gatau @stargzie mksud? @naysxla ayo kluar @kinderb0ys psti buat borong cilok @jarsyftnih jj sm ka lin😙✨🦋🌸 https://t.co/QjjYEJJk9Z @tizrealieyeyyy jj sm all😻✨🌻 https://t.co/YTQipMvoXQ @ignatiuswisnu01 makasii bang @yuhujoy makasii bang @dillahmeonk kn sm kamu @veusmvoyez sm ka mprisss @alohomobra sm tetangga @dmpieszz ktnya ga bleh msuk tp gatau deh blm nyoba lagi @amirstuv @tizrealie bilangnya aj gk mw tp ttp dicek @amirstuv @tizrealie tkut disenggol suhu
11/26
2022

0