Sign in with Twitter

Username:

biel @skimokiss 20, Jakarta

178/64

2,549 Following   12,141 Followers   191,126 Tweets

Joined Twitter 10/3/20


bngun tidur kok ngrasa masa depanku bakal cerah yh
Retweeted by biel @threecareyou ALIS WKWK
11/28
2022
❤️ https://t.co/spb8tRlyd9wooff nad🤗
11/27
2022
❤️🔫 https://t.co/fVkefNy2q6 @astrophile_al yu @yourfcknidiot hdh
11/26
2022
@Hysirii BENERfeel free to bub, tl ku isi nya annoying sekarang :( makanya males mainan twt @marvelthekid hi @dutasadbooiii genit
11/24
2022
@txtorangrandom pernah, tp diaa ternyata bawel dan over. Jd gua sebel
11/22
2022
@indomieenaks bahagya @indomieenaks uang seragam sekolah anak kakak aku di pake hhahahhaha @Patriciagrayw hehhh ngacaaa @cokelattkejuu terimakasi @clownshittt hwd uswamuka gua astaga cengo sekali wkwkwk https://t.co/ORC3XK1p1Agempa = go to twitter #Gempa
Retweeted by biel
11/21
2022
@gariztam yeayy congrats @Realguudd kagaa anj wkwkwknew baby bagus bgt lucuuuu https://t.co/EBgiPAIBf1https://t.co/EBgiPAIBf1
11/18
2022
@Ale5173 problematik bgt wkwkwkw @tanyakanrl makan ikan lele
11/17
2022
@mutiaramanti @serafinalvs @aldapstsr akhirnya pisah kan hahahah sbr yaa kak mut😋
11/15
2022
@Kadek_Waisnawa2 tkttt wkwkkw
11/14
2022
aku tudei hepi bgt argh @mutiaramanti @serafinalvs gue yg fotoin anj wkwkwkkw @itsdvors ke jkt dong
11/13
2022
@cheezymachiato dh @jagajasad anjing, begini aja gua ngakak bgt @ahrisu24 dpncringe
11/12
2022
terserah mau like atau engga, aku ga peduli https://t.co/k8GLC0nHOu @nastarpobik sombong
11/11
2022
@ohinihilall_ 😋❤️ @dutasadbooiii iya jodoh, coba dm aku cpt @xxxabda abang terimakasihyg ketiga kaya lg jalan di tempat https://t.co/dbef6oIJnu @rzzzkd huhu @jusapelll 0851 @sexykillerr_ innocent @wtfawkkk dikkk @yousiwantausen gws @masnupal mwaaa @rai_grama ok @dutasadbooiii pelukkkk ayang @dutasadbooiii IH SAMAAA WKWKWKW @gelard_ syg @masnupal pagi syg
11/8
2022
lucu nya akuu❤️ https://t.co/a5xLbgRLCB @PanggilAkuKupi y cek tiktok aj
11/7
2022
@ssukasateayam sm sp @urfaveboi21 halo @and0fpll gd @marvelthekid sayangkuyg jual netflix msh pd melek g? plis @callmeeyo di loteng @exalternale manaaa @yourfcknidiot gatau @marvelthekid anjrit wkwkwkkw @mutiaramanti @serafinalvs HAHAHHAHAHAHAHHAHA BANGSUL @BoyzFess_ ga @tineteepakorn__ gada yg nanya, freak bgt wkwkw
11/6
2022
@OHMYV3NUS HAHAHAHHAHAHAHAcute https://t.co/LBQyZAIU2C @aulmaulidiana pernah @rzzzkd wkwkwk
11/5
2022
@flowskyyy_ ok @brysziq gatau @rudyemralino hm @iamone__ pagi @findesters taka @brokennlungs ok @chochowalens ikut @xiaofudean anj wkwkwk @noviembrekid alexa @BoyzFess_ gk @AnakJawasUNda halo @zecthorexx lari adaa boti @furosemideee gatau @abcdefumaderfak baik @serafinalvs @artoflovve hahahahha
11/4
2022
@AlvroPsya skrg ada duit nya buat ke korea wkwk, tp maunya ke london
11/3
2022
@ahmadfahri555 kemana @urbobacrush wkwkwkkwkwkwk gue jg gapernah krn gue baperan kl sm yg cakep @tanyakanrl huft @wdwdyi HOOH WKWKWKW @emsiplurimekdii anj wkwkkwkwk @Realguudd @PrideFess hahaha @hyAquaman km boti akut @txtdrrandom gpeduli @PrideFess skola aje dlu @dewahoya aamiin @dddddirgs ke kamu @mjnotmjackson sp yaa @asdcvbii29 pagi @aaprodhyte pagi @kanebobuladig pagi @gariztam pagi
11/2
2022

0