Sign in with Twitter

Username:

80% tidur, 10% makan, 9,9% nge game, 0,1% mandi

1,492 Following   1,559 Followers   77,586 Tweets

Joined Twitter 6/18/20


@krustaseaa halo pira @tpbohong wkwkwk @serahguelahh smngat @mynameisdedee kurang tau kak @cetaims smngat @callaflit kereenn @cetaims kerenn @unickrn estetik kok @wrwrzzz wkwkwkwk @bipolarty yeee udud dulu tod @detwooo kenapa a @qardust ketawa dong ya a
9/16
2021
@gofutin apa iya a @lindrayyy apa @ayuuvwx knapa @rxwoe malem a @SokayDestiny rosi @elmaazh_ engga @suaminyaseulgi halo kami dari situs bola88, kakak masih aktif menggunakan layanan kami? @kholis____ idupin api @bentarkubingung cari tugas @dyansmrsdh bener @taureandarl hehe @namanyatuh kerennn @qshyco ada
9/14
2021
@halosayank HEHEHEHEHEH
9/13
2021
pagii @piwaygeskin kerenn bgttt @wargatwtt cerita aja kk @fkgirrls_ pagii kk @felilys yeayyy @disfuckinbish baru keliatan ren @namanyatuh mangga @anxietshyy dah pagi @qardust ga malmingan a @ayuuvwx pagii @diwidyaaa main hp dong @gofutin dah pagi
9/12
2021
@krustaseaa pira pekanbaru gasih?hujan ga? @lagingapainsi cantik kk @bbuttrfliyy hahah @unhxppyperson kereenn @krustaseaa cantik piraaa @lindrayyy wkkw @ftrsgn kmu @hantumatcha bener sih @fathervee long time no c @imsadgurlz knp nad? @diwidyaaa lagi jumatan
9/10
2021
@Mcsh1TT yeayyy pibesdey lalaaa, wyatbknp mood gua jadi gini? @jejerandom gmna @Quueennnnnn_ smngaaattt @ayybblxxs dah tamat kk @kdrama_menfess judul nya apanih nder? @ferllyio tenang @namanyatuh semangatt @rotieskrim sore kk @tacaaass jaaah @ucancallmeanya cantikk @tunggsz og @diwidyaaa panas @anaksyganmamah haloo cel @qardust samaa @tipperwaree cakep @tr4sshitt minum aja @damnitzbin cantik brinaa @baymaxgendut asik @kapirrr yeayy
9/9
2021
@halosayank BETUL
9/7
2021
@lagingapainsi smngatt @ftrsgn ak @grumpyblumpy ga percaya @usernotxfound mff @weehpil lagu parjamban @cetaims haddeh @unickrn baguslama ga on, kangen juga @Quueennnnnn_ asik @hantumatcha asik @sayangunii kgen @L4L4AAAAAAIUEO krna punya kepala @lindrayyy gapaham kk @telepon911 gada a
9/6
2021
@xxafroditt sore kk @Rikasaayang kok bisa @Quueennnnnn_ cantik gitu kok @tiktokjelek tolll @ftrsgn 16 @vanchasepna semangat sob @fvckyla lempar tai kak @bbyylotso bolee @akuMikal kerenn @Doivirtuall asikkk @gajelaswoy yeayyy @nayybahenol apaiya nay @dindskuuyy asikk
9/1
2021
cape bgt asu
8/29
2021
@anggaaaaa___ haloo
8/28
2021

0