Sign in with Twitter

Username:

609 Following   654 Followers   4,555 Tweets

Joined Twitter 10/4/20


@bertanyarl Moneyyyyyyy @dejavusch makasiii yaa<3 @canisss__ thank uuuπŸ₯Ί<3 @devihanipah thank u yaaπŸ₯Ίβ€οΈβ€οΈ
10/23
2021
Knp w tutup yak uname nyaπŸ˜­πŸ™πŸ½ tau ah tremor😭😭😭 iii senenggggBUAT W YG JRG DIKASIH UCAPAN SIH TERHARU BGT INI ANJ MAKASI MAKASI MAKASIIIIIIIIIIIII LUV U @devihanipah πŸ₯Ίβ€οΈNANGIS BAIK BGTTT???😭❀️ https://t.co/9TTjQshglw @sahasiaaaaa @bertanyarl Cocok aja si, aku jg oily
10/22
2021
Km masuk pesbuk nich @dejavusch https://t.co/P4qZ2Z5iIp @schfess HBD NDER❀️❀️❀️❀️❀️😻😻😻😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😻😻😻😻😻😚❀️❀️😻😚❀️❀️❀️😚😚❀️😚😚❀️😚😚❀️😚❀️😚😚😻😚πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ˜
10/18
2021
@bertanyarl Serah nder @bertanyarl Pake, gatau malu aja gitu klo muka w terpampang nyata diliatin org org wkwk @itskafa Bagi link shopee yg TO dong kafaaa @bertanyarl Ga pernah nder @KangCupanggggg Uname nya apa maswar?? @macrlbro Unamenya apa ci?? @cloudivities HAHAHAHAHA @mixxwmyboo Gpp, bagus, lanjutkanAda yg mau mutualan ig ga @maullyf_ Di twitter aj @catatandiraa HAHAHA SEDIH BGT G SIE ANJIR @onenammm Bnr tuh @firstjeanbins Sakit bgt g si @novyaass Gatauu @erophilee Mauu @bertanyarl @cloudivities hrs niii @KangCupanggggg Hahaha @naidatiga @bertanyarl Mjb, cara liat lyrics di Spotify dmn ya?
10/17
2021
@bertanyarl Dah ad nder @bertanyarl AYO JAWAB😑😑😑😑 MAKSA NIH @bertanyarl Cowo kenapa sih cepet banget pacaran sm org baru padahal baru putus? Cepet bgt ngelupain hal hal indah gitu @skflxbien 25 sie @AREAJULID Sd - sma anjir @bertanyarl Ini sebabnya w suka dipeluk https://t.co/xAwOigYATp @nighhtfury @bertanyarl Nama link 2 2nya apa
10/16
2021
@IMOSYAA Ishhh jd mauuu @bertanyarl Skinaqua whitening spf 50 mantep bgt jir parah lo pada @bertanyarl Ada yg bisa dititipin menfess gaa? Sorry oot @bertanyarl Sama nder, ribet mnurut ak @KangCupanggggg Yeyyy samaa @KangCupanggggg Good day siiii @bertanyarl 9 @itskafa Ih samaaa, aku jg😭 jd aku pake instander baru bisa @itskafa Kn klo di akhir dah ad yg lain @taviazoee Bnr tuhπŸ‘πŸ™‚ @butuhduitgue Bnr, yok bobo @notyourorbt Jumatan @hayopiii Ak @KangCupanggggg Ishhh mauu @schfess Tk : TK Aisyiyah Palembang Sd : Muhammadiyah 14 Palembang Smp : SMPN 17 Palembang Sma : SMAN 10 PALEMBANG @txtfromiann @bertanyarl Bnr, yok banyakin duit biar ga pernah salah @migijanai @bertanyarl Mantap bro @bertanyarl Seblak wkwkπŸ˜­πŸ‘ @chaaaaeunwo Waduh @bertanyarl *absen PJOK XII MIA 6* Jum'at, 15 Oktober 2021 1. 2. 3. @bertanyarl Hepi besdey @schfess Banyak yg nyaranin tidur siang tp apalah daya aku yang meskipun tidur siang pas malemnya ttp ngeboπŸ™‚πŸ‘ @skflxbien Km mau ikut sholjum ga @bunnieglee Pagi dindaa
10/15
2021
@bertanyarl https://t.co/6ZXdDvt6yz @convomf 3 sm 4 wkwkπŸ™πŸ½πŸ™‚ @bertanyarl Dan ngecewain ekspetasi orang terhadap aku.. @bertanyarl Ditinggal pergi oleh orang yang aku anggep dunianya aku @novyaass Org udh cantikπŸ™‚ @bertanyarl Gara gara corona jdinya ga study tour @hayopiii Gmn gmn @bertanyarl Ya allah pgn diginiin @subschfess 3 @bertanyarl Pulang pergi Palembang-Bandung cmn demi temuin mas ex wkwk duid w abis anj @KangCupanggggg Kesini aja, aku sanggup ngabisinnyaπŸ˜ƒπŸ™πŸ½ @bertanyarl https://t.co/L5iJfdw0V4 @kiyayuwu @ohmybeautybank Jujur gue jg gini @bertanyarl Terakhir putus krn apa @bertanyarl Hal yang paling bikin km insecure apaan @bertanyarl Trauma pacaran ga @taviazoee Hebat bgt @bertanyarl Ga belajar buat sbm dri awal sma, ga ngambis dari awal sma, pacaran pas sma. Kek anjir sia sia bgt @wonhelek Dihhh kata siapaaa? Lo cakep bgt anjir @itscapricx Ayok sini list dulu namanya @bukhori_majid Hayuuu @txtfromiann Dgn ak aj gmn @myeoiyam Nnti sy kbrin ya aul @PUDAKARUM Beda akun beda fungsiπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ½ @itskafa PLS KAFA BNR BANGET W BINGUNG JG GMN @myeoiyam Aamiiiiinnnn @bertanyarl Capek selalu ngerasa ga pantes buat org lain @bertanyarl Capek nangis mulu, capek gabisa jadi diri sendiri krn tuntutan ekspetasi org lain. Sumpah, pengen jadi… https://t.co/DTWVDgwEwM @bertanyarl pengen punya temen yang ngesupport gue, pengennnnn banget jadi cantik kek org org. Gue capeeee pake fil… https://t.co/6sULGeKjyg @bertanyarl Pls banget ya tuhan gue capek banget insecure demi allah ya allahhhhh, pengen gitu percaya diri. Tapi o… https://t.co/3tts7mEukC @bertanyarl Ini nder https://t.co/ucLvyoK0fv @anzraaa Sendiri aja dlu klo blm siappp @akugofut Km aj gmn5 https://t.co/lVPYwp4Wql2 https://t.co/q9LlozMo1KGada nder https://t.co/Iia5HMshpxBAKSOOOOOOO https://t.co/SQWD4sUNlz @txtfromiann @convomf Eh salah 😭 shrsny qrt yak @txtfromiann @convomf BAKSOOOOOOO @txtfromiann Heh πŸ˜­πŸ‘Dahlah nyari pcr virtual aja ak, cape
10/14
2021

0