Sign in with Twitter

Username:

773 Following   4,696 Followers   74,732 Tweets

Joined Twitter 2/5/20


@ZeySehunlokal morn
1/25
2022
@beloved6teen kmn aja @shevabsupp goodboy gini pdhl @shevabsupp ngakakkkkk @zaaenaall sby gak ada apa2 soalny @tunggsz cekelan cagak @qardust maskerny mn @qardust karel bukan @macamtakbetulla nggapusing bgttt obatnya cuma liatin fotony alex @collegemenfess hahahahhahhahahahhahahhahahhaha @loknpa dalem @tunggsz cinta terakhir - moscagw obrak abrik nih dunia
Retweeted by a @cursedkidd km gak pngen nyusul boruto?? @jek___ loh boriel @riffnade kerja klompok @Ivme_ mau @humbleegod_ y bleh @psikopret terus gmnaaaa @humbleegod_ minum obat @tunggsz makan dulu den @thevervee_ wkwkwk tai kok gw ketawa si @thevervee_ tu kepengennya ortu sebenerny t__t @humbleegod_ udah minggu ke 2 ini @yaudaoyo km cita citany apa @humbleegod_ mingdep gw udah ujian anjir, jokiin😩 @humbleegod_ pengenmales ngambisss tolong kejarin cita2 gw dong @w3dhemboyzz gak mau tmenan sm yg punya pacar jd aku doain u jomblo aj hhahahahah @w3dhemboyzz ttp gak ada @urbabyheree bener @cakdimass apa bedanya? baso goreng aja disingkatny basreng @AndiSmrtn [gak ada] @AndiSmrtn g @00uchtea butuh dikretek @cursedkidd pernah @justiciafh healingwaktuny makan nasreng @nlsfyn lama ga keliataaaan @sbyfess b aja @frenchfriesaw @sbyfess mn @godforsakenkid sore @cuvkiss mn ayangny @sbyfess no @Anakpertamaa__ ngakak😭 @anjasmara_rzk dah cocok @urbabyheree tlanjang @stfuyez ewhhhttps://t.co/LlrinYQrtx
Retweeted by a @adven507 ohh apoteker, btw semangat @adven507 perawat? @unsrifess r angkatan brp ni wkwk @convomf tebak @psikopret siang @rxwoe 2 @nfielhoo wkwkw wacana @indraakenz ni orang pengen bgt gue cabut hak bicaranya @antarkotaa semangat @convomf gausah gengsian @clazeey skrng banyak org yg gampang ketriger males bgt @errorfeelin LUCUUUU @ipehdong tersindir @unsrifess yu berteman @sbyfess lit @rrahadiansyah1 pagi @thevervee_ tidur @tunggsz padahal ada muted words knp dibikin ribet si @ciggaretteswrwr vierra @alwaysaugh_ https://t.co/AKsKNOud64 @shevabsupp pagi @alwaysaugh_ botak castello @tiaracntikk pagipagi2 udah smngat duh kren bgt sahabat rosul @ibaymaxxx pagi @akaibnu pagi @nadiaxxxx24 habedeeee
1/24
2022
@Apeiron115 @tanyakanrl @anggihhh_ @ywongi @tanyakanrl @anggihhh_ @hypelalala yu @anggihhh_ tanya pacar gw @mediocrickey WHO CARES? @vghgnnda ngakakkk @godforsakenkid gnayas @sedangberfiqir blajar @convomf ngetweet @telepon911 hi @urgwrlll gerah ih @qardust ya @anggihhh_ semeringah @anggihhh_ @zaaenaall 😆 @tunggsz ini repmu jg lucu min soalny ak sambil bayangin @cocacolaaa0 malemcmiiw, correct me if i wkwkwk @anggihhh_ @zaaenaall dh jelas2 ngetweet gitu pakek nanya @classoflie contohny @zaaenaall it seems like once again you've had to greet me with goodbye @fishermansslut pgnnya gituuuDear Alex Turner if you want to cure our january blues come out and show yourself !!!
Retweeted by a @cursedkidd sulit dimengerti anjinkk
1/23
2022

0