Sign in with Twitter

Username:

slp @slipyyee Balikpapan, Kalimantan Timur

@bknsilpii

3,370 Following   5,009 Followers   18,530 Tweets

Joined Twitter 4/22/20


aku, gimana hari ini? baik [tersenyum kemudian menangis] @yasidfaqihudin flophah 5k wkwkaaaa yaallah untung cm mimpii
11/26
2022
gamau ribut soal rasa taro dan matcha, aku sukanya ttp kamu @Danzou__ ASU MELU NGAKAK WKWKstop memaknai orang yg makin gendut artinya makin bahagiaa, ga gitu njeng :(
11/24
2022
apaansi dipamitin nikah, pamit tuh kerja, nongkrong, ini malah nikah
11/23
2022
sok ngide bgt gue mah wkwk https://t.co/O2umlpEbJM
11/22
2022
@meiardptr_ semangat ya @mhdnaufalrmdn89 iyaa ;( @xnwy11 yeay @naqijun napatuh @yuhujoy alhamdulillah @ihaterere sama @oalahcaa mam donk @cvmiwiww wah napatuchgimana seninnya? https://t.co/VoxGo1uSDV
11/21
2022
@Fitalstriyoyang tulach
11/20
2022
@kironotny biasaniiii
11/19
2022
mff tangan ak belankk https://t.co/Uoc6PIuBbhNomormu disimpan, tapi dikecualikan.
Retweeted by slpjadi gini ya rasanya jadi seorang istri dan seorang ibu😂 laku keras🤣 https://t.co/1HeQPLiVqW
Retweeted by slp @Danzou__ @Nitt277 @meandwh WKWKKK
11/18
2022
@dinigapakew sinispicy chicken mcnugget 7/10 dark choco mcflurry oreo 5/10 https://t.co/ChVMUjihXO
11/17
2022
lucu juga dengerin cerita remaja belajar nackal :)
11/16
2022
cewe cewe ada yg sama ga si ke toilet cuma buat lepas heels, alias cape bgt dr pagi ampe sore🥲
11/15
2022
sok keras ya kuliat liat wkwk @rnya_dua bnyk @iniiniaaaa bnyk @ridhoyds hahaa emgsirkel dlm sirkel
11/14
2022
@Muhammadaliffs_ @historyofpersib sa ae aa wkwk @naqijun maacii @ndiiiiiii_ amin @mbambaindomart amin @alwayshirup aminin dong @zaitulAbidi11 amin @urgirlprenn aamiin @soegin_00 aamin @nasikemarennn masyaallah @mas_kaaaa wkwkkk @ulannnuwwuuu masyaallah ayankk @kllwrtknk aamin aja dlu @Ulilnih takbir @oalahcaa aamiin @TretanFajrin nanti pacarmu maki maki aku lagii @adorablemadless takbir @hayolosuka aamiin @rarajuseyook masyaallah aamiin @AgusJunedt_ maghrib aja dlu @ankalim23 amin wkwk @bana12_ beda doa kl itu @sukweinsteiger hehehe @rinadhiiputraa aamiin ajaaku berdoa biar kita jodoh🙏🏻 https://t.co/8bOy52aotg
11/12
2022
@nagitulah @tanyakanrl iya kapal lintas pulau @RuangLucuuu suka duit @tanyakanrl gak setuju anjeng @tanyakanrl hayu sp mo ikuddd https://t.co/FVOPVo0NDQ
11/11
2022
@vhdayn masyaallah terimakasih @undipmenfess lah emg kenapa yaa kan sekedar tau asal ga ngasal ngambil @finirsn uda ko cantik @rezabrln uda aku polbek rejaCulture shock masuk dunia kerja. https://t.co/mdPViXHMf5
Retweeted by slp @RhoyyB @FOOD_FESS buktinya bisa @satdefakap masyaallah, amin terimakasih @poogapakecong iya silahkan @poogapakecong dm aja nnti yg balas pcr sy👍🏻🥲 @anakkocheng skuttt @poogapakecong fb yh @TretanFajrin mutualan yu @KallseanA yu @slipyyee hy kak, beban masalah apa yang kakak hadapi saat ini? kak tuhan nga mungkin ngasih cobaan di luar batas k… https://t.co/6lfUFTILHP
Retweeted by slp @popmiedowerr ud dong @bijiketapang2_ mutualan yu fb ya @myossy_k kata siapa😔 @gapwduli asiq @myyacacc heyyo @tasyaawkar hallo bb @ronggo_33 mochi😭 @subakchan @Ninoth_mrfz numpang ngakak bcs sm bgttt ;( @FOOD_FESS lebih ke tidur si kl stress @rarajuseyook allo bb @bocilkemati4n siank maul @txtdrberseragam eala cok @ChocoNuteee maacii nute @certifiedfellas HAYU @ayatodoang39 bole @m_yunus47566071 kuy @xxtrlt maaci bengbeng diseduh❤️‍🔥 @dejavusch asiq @bixxxnta_ mutualan yu @ulannnuwwuuu maaci syankkk @idkidkwia allo kiko @putrisaamita pagi sykoee @holyytrashyy yu mutualan @RhoyyB ud skrg @meowmti yeayy
11/10
2022

0