Sign in with Twitter

Username:

1,609 Following   1,673 Followers   9,679 Tweets

Joined Twitter 1/31/20


@vienxer abis ngpain
7/27
2022
@DecalcomaniaIzz translatein aku pls @psikopret ikut @1luminothing iyaaa @kayakkenall malem minggu
7/9
2022
@ihateucucumber aku dluan @angksaputraa alooo @ihateucucumber aku
7/3
2022
@dilantarkan_ Boboan @moccacinolattee Gatauu kemana :(
6/27
2022
Tdr dong @neverbewithuu 345 @dunxchill aku @JeniusPeople ga ada foto bagus :( @noorchr alooo @ordinaryykidd alooooo piderrrRT tweet ni dulu yah wajib sebelum opfoll sesi pertama!! Yang beruntung bakalan kufolbek juga <3 https://t.co/0IwNaR51Ao
Retweeted by ayuMakin dewasa makin dibikin rumit sama masa depan dan keuangan.
Retweeted by ayuDon't overthink too much. I'm always here, it's going to be okay. https://t.co/1GVx9c2XlT
Retweeted by ayu @moccacinolattee ikut merenung @DecalcomaniaIzz 😭😭😭😭 @silidkentel mw @vienxer sulit di mengerti @vienxer anyyeongkeselllk bgttttttt @akrxxch yuggg
6/26
2022
@blackjakee_ :(((( @yrnviergrl minggu lagi maunya @sancrifince ya sama sama @ally03d bagussmengapa ya bunda
6/19
2022
@sancrifince itulah sekolah
6/9
2022
@sancrifince soms lu
6/8
2022
@rpeenn HAHAHAHA CAPEK
6/5
2022
@naradinda_ NOMOR KMU YG MNHhadeh bgt
6/3
2022
@naradinda_ hatimu @kacangserut nnti mantulanjay
5/28
2022
@sancrifince aku aktif @sancrifince sposess by nnti mlm @kacangserut gtw @sancrifince jay @sancrifince mandi @sancrifince hi
5/27
2022
@tcho_oki SAMAA BGT LG PW TDRN @robbiiayn udah bangun bi
5/8
2022
@ohmybeautybank baguss begete, aku pake 1 jar udah mau setahun ga abis abis @sayania_ bosen ya gini gini aja @words_d_satrio kamu anakku?
5/7
2022
@inipunyahelmii sukaaa bangettt main di sawah, tapi disini ga ada sawah😣😣😣 @vouliy kak may 😍😍😍 @thvyycaa HAHAHA TAPI INI LUCU @convomf teasing @andromedss malam cipaaaaaa @ayyloafwu capek juga @duyulopmii iyaa dkit lg @prettykenziie gx bisa main @pueraurumxus mo numpang spot @naradinda_ toko oren dan ijo tersedia @sancrifince nyambung ga dari njay njay tiba' lu jawab dihh? @sancrifince ya iya lu kan apa apa jake @sancrifince kalo interaksi sma w keinget w sma Jake mlu mending gausah aja @sancrifince bodo amat @sancrifince lu np si sensi sma w trs @aldiwnugrahaaa selamat lulus @angksaputraa km @naradinda_ ping @sancrifince njay njay @ordinaryykidd ini retweet apa rukun tetangga @psikopret rahasia negara
5/6
2022
@aimcl0wn aku juga ga :( @inisicaya cantik bgt acisss
5/4
2022
@stfussousan omelinbsk bngun jam brp yh @bilasauruss HAHAHAHA AHENG KW TPI GPP @stroberyyyy nonton @rpeenn met lebaran pin pin
5/3
2022
@_urqueenn cantik bangett @neverbewithuu setujuu @fo0der KAMU JG WUCUU @vienxer okee cil @sabpablo777 LUCU BANGET
5/2
2022
huft @inipunyahelmii pamer juga
5/1
2022
@tanyakanrl tidur @ejaaenjing iya puasa terakhir, besok lebaran @blueberyfaygo lagi batuk?bkin ksl ajaSpotify https://t.co/QJFaRnDrw8make up https://t.co/UdG1Csk7xCkuah https://t.co/gw4uTTFW9csetengah https://t.co/WzoiZvyP6Cnasi goreng https://t.co/gukOajTIcTcheese https://t.co/VUYeWGeZlGmalem https://t.co/6CoPFnEosF @ayustriani__ KAK AYU!!!! @sancrifince asyiap @kembarankawenya lagi galau ya? @dzrhmannn Happy birthday mahluk mars, semoga panjang umur dan all of your wish tercapai yaa
4/30
2022

0