Sign in with Twitter

Username:

7,184 Following   16,990 Followers   47,044 Tweets

Joined Twitter 1/30/19


@rosanxient ikut nyelemm @azkrsra udh lama ga jajan nih gw @plutoganteng ngecheckin @urcaffeinn sedih bgt @wasyourss artina @cakecayin habis nangis kemana @Malumplena hayukk @slotmooo sad @liviaptrmrt ikut @kerbaubakar hiyas @vienoqio sedih @sasabibill kok gt @kimaraja yoii @matahariiimuu gitu y @19thdecemberr :)))))$ @stargyzin mff yh @19thdecemberr gpp masih jadi bagiann dinotif km @sweetcis1 bismillah smoga @jefnichl km babinya tp @cloudyezh jejee bagii @lajimolalalaa yoi @babiyswwet bgii segepok @pweettiest hehe meloduu @gapwduli whhw sama kn @ursagicrush aku jajanin sni @raramiara raa @jskyy__ weiiii @ermoreey iyajg pastii @kevinwoozup bagii duid @urmoodboosterrr lokasi yg kane dong @lockpickk ngpainn lg kalo gk tidur @avocadoprawn kgn @aurelistheqt spaani @yourbehaviorrr mksii @segawonwatii weew @zaaenaall wkwkkwkw serubgt @yummyamericano knp @unhxppyperson asix @tyrexindo uwuww @lesyeuxdelizi kgnn @rrrrisma hyy @beluluk__ ngehee @cirrostrratus hohohihihih @khallipheu morning @sstrxwberi uuuw @oshinime apani @KadekUda pagii kwan @machiat0s hbdd @neisssssh bosenn
6/20
2021
@aleamutia maunya barengan makannya @iniraniuu yahh @iniakumandey aaa lucuuu dua duanya @prettyasbitc gms @aleamutia mauu taronyaa @slotmooo ttp tnang kwan @arbooooooooo amin smoga cpt peka ke araa @lahaishhh bantu up @prsxypeach mauu jugaaa @iAstronotnyasar aminnin @isenggajaaa_ @phapicullo kwkkwkw beraakk @daizybabee knpp @notyourrtyp entah pasti kan ku datang kembali @lesyeuxdelizi gwss raraaa<3 @hnmazz baru berhenti ujann enak nih buat kluar
6/19
2021
@acupears itu gw lg ngekickkkk @marchtresbien gws yah @koalabiruuu tidur dh mlm @ZelichaSeicha hehe iyanihh, agakk sibukkk gatau knpp🙂 @mrtbkmanisss mba depi🐣 @xoxxetez mlm lilinn @ZelichaSeicha halo salsaa @rosanxient alhamdulillah baik, km sendiri? @sunkissedflwerr apakabar @faaaakkh bikin sndiri @cecelalutrskti km gaush ditanya lg<3 @Mukell3 malem kwan @y0urlilcrush haii mlm @Dzin_Ifrit anak kampung sebelah @oodywoodyyy marii @slotmooo aman smpe twiiter gw tinggalin bberapa hari dah @malaikatque hmm tebak coba @rosanxient halo cepp @nohericane yuk @lolipopmaniez mlem novel @secuukupnya maksii sar @pensilsasetan ahh inimah toss dlu @azkrsra haii mksii iya @tapiceue masih dong @widyaasas jangan dibuka @kegblgnunfaedh asuss @faaaakkh minum kopi @cutiebyss blehh @_luizych mmmm sandi @cloudyezh mlemm jeje @conxnblack kenalan dl baru tau @dasartrash inget km jg @synnnay tebakk @aranjink malem araa @bukanurat mksi nadii @esterrolll bungaa❤️
6/18
2021

0