Sign in with Twitter

Username:

795 Following   7,024 Followers   39,974 Tweets

Joined Twitter 7/19/14


@dimaspantjur @Ramen_rs23 不不不不不不不不不不 @kelvinpranama_ kawan kita loh vin wkwkw gak kawan lagi sih亢 @Alviansak yg mana tmnnya coba tag dulu cepat @halfpelangi Betull wkwkw @Mughny03 skrg udah dua kali sehari mandinyaautang kau bayar gausa banyak kali gayamu @adenlevine pgn biasain mandi air dingin hiks @Mughny03 mandi bebas不不 @fandysatriap pengen biasain pake air dinginalhasil mau ngeguyur air ke badan ambil ancang2 dlu wkwkw @adhierio sapa blg di medan hah
2/28
2021
@slippydoong Betulllanjrit dingin bgt pagi2 mandi di suhu 18 derajat @Alviansak cape marah2 diam ajalah @TiaraRzkt aku bangetttttt @Alviansak aku ya lucu? @Apinklambet maubaru pisah aja udah kepikiran kapan bisa ketemu lagi @Apinklambet Iyaa @Alviansak dikira pantun @kipuk_ mantapp @Faradillaa_11 siniii @purpleebjks mauuu @fikarsucipto Kuyyy https://t.co/iPxdXsmV8Ppanas2 mam bakso @emilabib gakk @pabloescangijo pastinya @titan_s biasalahhhngga semangat
2/27
2021
@HendraaPd @cursedkidd V @nowafakhmad kasian ditinggal @cursedkidd fadhil @nowafakhmad serius gerahada aja cobaan mau tidur @titan_s ga mempan ey @sawadeekhapp udah ihGERAAHHHHH @nowafakhmad kok bisa org2 susah tidur @nowafakhmad
2/25
2021
alias ngga insom朮bersyukur bgt jadi org yg bisa bobo cepat @emilabib anehh @aaarim__ yagituu @nowafakhmad sabarrr @Faradillaa_11 kangen yg lain @titan_s gamauu @kelvinpranama_ ketawa bah :(agak kangen sih @DibungkusKaret2 pagi anak manusia @titan_s betull @emilabib tos dulu
2/24
2021
met pagi beban @ptriglo cwe cantik gaboleh @DanankSyahputra sini ku jambak bang @titan_s nggakk @nowafakhmad
2/23
2021
pengen jambak @CorlionGoby sabarr @rebahan_teros1 okee wak @IbnuSis anjir siapa tuhh @rebahan_teros1 nantik ngadu pulak dia sama mamaknya
2/22
2021
@nowafakhmad ada nih sumpahhmuak pagi2 udh dibikin kesel sm cwo yg mulutnya kek emak2
2/21
2021
@emilabib becanda mulu @rrracuntikusss pagii a @nowafakhmad jijik ngga sih不preetttsarapan cintamu
2/20
2021
@DanankSyahputra takuuutt @Alviansak jangan gituu必 @Psychonesian_ adek buang gitar abangg @flatr00ns amiiinnnn @robinainggolan doain ya bang @adhierio y @titan_s hobi anak dajjal @adhierio setuju sih @piscessboy hehhh!!!!!!互互互互互ngeri juga banyak kali yg selingkuh @Psychonesian_ biang kemiskinan @beayutiful ditinggal mati @Psychonesian_ pamer poster ya boss @godplanxx 081283....... @awrashit pekaa @umarhadi_s kirain aku doang @awrashit iyakann kirain aku doang @ssateaayyyam morning gemess @flatr00ns mantaapp戊 @yourgirlcruzh masih ga nyangkaawhatsappku connecting terus lagi error yaaa
2/19
2021
dari nissa sabyan belajar lagi ngga nih @OtonaRessha Amiinnnn @travisskud @prynt___ kalo salah pemain liverpool bgsemua tergantung mood @jzhrly lah ketemu lagi @nuwisskencana sarapannya berat ya @nuwisskencana Mana coba @Faradillaa_11 makasiii syggg @moomonicaa makasii sygg弘弘
2/18
2021

0