Sign in with Twitter

Username:

torn

962 Following   1,678 Followers   33,575 Tweets

Joined Twitter 1/3/20


@theonlyangells ni depa atau tasya @semedigoa tertanda kurang kasih syg pria @bbymxxn hi @qardust bis itu hiling lg @theonlyangells maaf
1/19
2022
@ciggaretteswrwr wkwkwkw @aqdanco halo @sugaellish cari @fishermansslut maaf @damagenjel maaf @cholisyaayyy bohonk @jscmilo manaa @yourgoodgurll kenapa @thehazyglow biasa @valentinessjh kita uda blm si @fishermansslut lebay @jscmilo 12 @cursedkidd bkn lah kan u anak pungut @veroniicaa_06 jd ikut mikir @eanthusial mana ayangmu yang segalanya itu @aingdk km cantik
1/18
2022
@freakihooman i love me @jek___ apakah lu sedang mencemooh diri sendiri? @jodohzaynmalikk smgt @bebekternakk pagi apanya su @sha_gsy istirahat @apaiyanjim bagus @odiedudidam anteng hidupnya @yourcrazyboys aabarr @supergirlss_ kenapa sini cerita @jek___ lu yang ga kerja tai😭 @veroniicaa_06 pacarnya thanos ya @iniakumalaaa alhamdulillah @qardust apalagi ketemu duetnya @qardust @cappadoica aku mampang @jek___ wkwkw @sha_gsy udah @silendyou mangat @freakihooman mangattt
1/17
2022
@anxietyforhour @rcaoo_ aamiin🥺 @sspezializaze gua jg hahaha @awwdinaaa dikit doang? @silendyou innalillahi
1/16
2022
@nafaaaana asli @cupacakeee met malming @detwooo Allah @szadgyrl apaaa @Ivme_ ganteng yh @iniakumandey gapapa @kriyukkresss ngasi duit anak ytm @godforsakenkid gws @lindrayyy p @kuehpay wkwkwk @loknpa udah berenti lang tp lucu aja gt beritanya @jscmilo udah @miidsommar asik iky @vghgnnda 🤘🏽🤘🏽🤘🏽 @thehazyglow sama @yourbbbygrl info selanjutnya ada di whatsapp @semedigoa sore mitaku @sundakentel finally @susuc0klat gua gatahan anjrit gedek bgt ama kisah lu wkwk @susuc0klat hrsnya pap @susuc0klat just wkwkwk? @sha_gsy au ya pdhl enak pake nasi @kiiddjes apahttps://t.co/eYEc4HenWO @txtdrimedia ajg mending gua pakein nasi😭 @cakecainnn sama @nindyaisaaa woy kmn aja lu @odiedudidam hbd odieee @auliexy cacing @anxietyforhour kangen @coyfil di bio yaa @ssasashimi pagi sa @anjingbabikamu kuliah @vghgnnda walaupun muka gue umur 31 tp seangkatan y @ndagels sakit hati bgt liatnya @vghgnnda baru kelar uas smt 7 bre @naraahasna biasalah smt tua @freakihooman mwach @pocesif maklum 2 dah keluar loh cil nonton yuk @freakihooman boleh? @semedigoa brtumbuk tu ap ya cb jelasin di wasaf @freakihooman parah🥲 @pocesif kalong @semedigoa maaf cantik😅 https://t.co/IBt65Dn94A @vghgnnda biasa smt tua @vwxyulii_ boleh @lydiaslalubenar piwiken @ythnaisaa ikut dong @ch3rryus halo @jscmilo gengsi @semedigoa heheh iya cek dm @silendyou suapin @jscmilo nonton apa yg seru minggu ini @semedigoa hoax @semedigoa tangan mitaaa tangannnn!!! @callmeoty sm siapa @jscmilo gpp smartfren
1/15
2022

0