Sign in with Twitter

Username:

983 Following   1,722 Followers   31,150 Tweets

Joined Twitter 1/3/20


@soursadly araaa @odiedudidam mkst aku kan km @odiedudidam halo yg itu @piwaygeskin uwe yg ngmg agak gmn yaa @lindrayyy rame @candabund 22nya @Sisagitarious piraa astaga r sama t kan dempetan @kikoenakbgtt p @Sisagitarious sore pitaaaa @gasukasayurr_ percaya saat orang rumah bilang bahwa gua ini anak pungut @auliakbarh wkwkwkww @bukancenakk gas @notasexworker_ @gocapertama @sayanggkamoee susu ultra lebih enag @FiersaBesari mau gmn lg emg begini @cigswhilesad gangerti lg @saturnounn halo @caprxi lewat @bcotpedes hadeh @jusapelll bisa @sassybaphomet mau @exhntr ayo @pokonyamiripni_ boleh? @qardust jah!! @yamgeppie km tukang oyo? @jjncokfks sore manis @pacaraidenn mandi @anxietyforhour vc yu?? @wrwrzzz nasi uduk @cholisyaayyy gapapa @fishermansslut hospotan mulu @tanpasayap__ dadar @yamgeppie hehe @bunnybitjh hi @sukaakucink kece @gxIaksi 12 hahaha @Reenyah setiap jam @zerliinaa habede @naradinda_ keren @zweixlf sore @awtxka cb line aku kl masi idup @Sisagitarious mangat @ininandoy hehe @telepon911 adu siap @sspezializaze soreee @milkybitjh halo @zweixlf butuh uang @fishermansslut mknya solat gblokk @plutoganteng pakabs rai @shassyez sore cantikkk @freakihooman yuw masih hidup
9/20
2021
@lenteraaw hai @inavoidu_ p @buryamter masa @bukanlalisa jiah @goblinahayy hehe @freakihooman p @cuddleybearrrr habede @sayanggkamoee aduh @bukanlalisa mulai sotoy @tanpasayap__ faktor U ga sih
9/17
2021
@fishermansslut babi ngape jd kesono sono @fishermansslut apa lu pamulang @pacaraidenn blm ngantuk tp @geminigirls04 halo
9/16
2021
@fishermansslut ceker @fishermansslut apaan @plutoganteng hehe @capewoiii km jg agendaku @fefedefg iyalah @cursedkidd bdo
9/15
2021
@mmksudlo disini @lindrayyy musisi, penulis @telepon911 solat @fkgirrls_ ngojek payung @anxietyforhour emnk😋 @anxietyforhour cek wa @krejipipell1 apa @trashvers bener @odiedudidam dah pake baju @rxwoe bodo @strawbrylps lovu @strawbrylps di wa?? @odiedudidam iyaa ya mutual malah ga nongol @tahutiramisu kaya berantakan gitu, gatau bahasa mana tp kakek gua betawi ngmgnya jember @veghaaginanda berantakan gitu @adeemesh suka tf @namapalsuuuu asik @veghaaginanda sore @awtxka cowo dong yg jmpt @zweixlf mandi @flackozhs jgn lupa mandi @flackozhs asli @iniakususi wkwk @kopikesukaan mandi @bukanlalisa yah
9/14
2021
@uwufindme https://t.co/sMdeOAn1vJ @txtdarisisange makasi tipsnya @lopilolii lewat
9/13
2021

0