Sign in with Twitter

Username:

941 Following   1,760 Followers   39,024 Tweets

Joined Twitter 1/3/20


maju lo tekanan batin @Sisagitarious hahaha @dutamenangis msh sore ajg @grumpyblumpy siapamonyet
8/18
2022
@raaaaapopo fak @uwufindme mana buktinyamaafin andra mahHAHAHA PLOT TWIST
8/17
2022
ini lucu bgt anjing https://t.co/RxcvPq6nwB @angelcangtip hadir sayanggaji itu adalah candu, mereka memberimu untuk melupakan mimpimu
Retweeted by andra @imdepan 😔😔😔 @randifahreziii hbd ler @freakihooman dadar lah @cappadoica mrah knpa
8/16
2022
@kriyukkresss gas @detwooo @shaarizenw enakan ngungsi ke taiwan @detwooo ngomong depan cermin @shaarizenw ga miskin kalo barista di dubaiaku ingin begini, aku ingin begitu, aku ingin ini itu tapi ku miskin @jngnbnyktnya astaghfirullah mukulin doang?? @fairyyichigo aku lg dengerin skrg @kitenspace yaampun ada anime @bitchdumbbb km @pIatjakarta hehecantik itu bonus gk minum seharian itu haus
8/15
2022
@LEYALOGY lu anime ya @loknpa peler @sedangberfiqir mo kmn samhere we go https://t.co/u6eKDkWN4f @strgrsthgs blh @loknpa gada si tp sedekah ap salahny @qardust rt @pisofmiii wkwk @detwooo typing kapital di awal @loknpa nagih utangseni gaakan indah lagi kalo akhirnya ditambah n @detwooo @sukacoklad gmn caranya tu @80sgothi_c bolej @jngnbnyktnya ada nih anti asem lambung tp jadi asem urat mau lu @80sgothi_c spill penolakannya? @raaaaapopo ngarep loe @loknpa contoh ada di papan tulis @auliexy pake lobang punuk pausbm nembak cewe pake bahasa brazil
8/14
2022
@angelcangtip halah gimik doang kan lu, pdhl itu alesan biar bisa chat sm yg disalkirin @sapiraun kemaleman, balik pas pagi aja @vlveetkiss sini aku chat ulang @angelcangtip ini gua setuju bgt @itsmfefe lanjut fe, belajarlah sampe ke negri taiwan @tunggsz kok @uryeojachingu mana @jngnbnyktnya bwtul @eternaltylenol kurang jls @yamgeppie sama @goblinahayy @miidsommar @pisofmiii trisome @qardust noted @lahngapayak stuju @aingdk emg enak🤩 @freakihooman bnyk org @dutamenangis mna cb
8/13
2022
@dutamenangis mana @uwufindme yg mna akunnya
8/12
2022
@pocesif rinsohot people itu yang gak punya game di hapenya
Retweeted by andra @valentinessjh blh @kontribusy caca @krustaseaa km jg sp @qardust cowo yg kaya ttp 10 bagi mereka mah
8/11
2022
@kriyukkresss ngatur lu @sskyying_ mana @clownshittt jgn @detwooo @kittenwush kenapai love you, i love you, i love you.
Retweeted by andra @loknpa wkwk dih @muluojanmulu aktip @eternaltylenol apa aja asal ada dm dr km @jscmilo aamiinn @eternaltylenol tu bacaanya apa cb ulang di dm @jusapelll viraa @quidittie aamiinn @eternaltylenol pundak onta kuat @fkgirrls_ enak tau ca emg mau ngekos dmn shareloc bleh @goblinahayy farenheit apa celcius? @detwooo aamiinn @fkgirrls_ lagi apa ca @detwooo jah kopi gue aje abc susu bang @quidittie km lagi apa @raaaaapopo pap @muluojanmulu siap bang jago🤤 @detwooo awowkwk ngopi lah @therealitysobad semoga dijauhin @sedangberfiqir et sorry bgt ni bg lu jg keren kok @goblinahayy kalo ngetik sembarangan goblin ajgggg @FWBESS hayu ih ko blm follow @loknpa apaan tuh bang @tehijogpakegula nanya mulu lg magang lu @muluojanmulu bang thanks bgt ya bang no rek lu brp @loknpa lu punya brp krat
8/10
2022

0