Sign in with Twitter

Username:

and bring me right back home.

357 Following   321 Followers   1,871 Tweets

Joined Twitter 8/19/18


@smleflowr TAUUU AJA SANGAT SENANG. @jjhcouple mager mulu. @sneakyshitt HAHAHA ASLIII. @trxskyyy aamiin, u too! @immuezza tiati ntar ada pocong. @withoutf3ar besok tulus ga?WKWK. https://t.co/YZfTKFyzpU @sneakyshitt kek orang yang sama ga si? @rhndlpbriero bunganya. @trxskyyy aaa semoga lancarrr sell! @agstnnnnn judes ga ya? @heybubwl isi aja bionya folbek?dm. @bukanyourboyy uang aja yang lebih. @lilbbyubi alis eyeliner filter? @callmezarrv gemesss. @lilbbyubi ajarinnn makeupnya dong. @tiararye ga dianggep:( @gracedarkk aduhh:) @bukanyourboyy bagus, cape ah mau reply aja udah diapus mulu. @stnrrobbani kamu ga ngebadut kan ro? @ntsana_ apa yang ga akan dilupain us selama pembuatan film geez ann? @stnrrobbani mungkin buat temen dia. @tiiiiaaaaaa_ ayooo semangat ka mutt! @raacangtipp benerrr siii. @tiararye kamu vc aku ya ti. @iUwais08 aduh ki kalo ngetik suka bener. @punyakamuu__ nungguin lilin. @ckltkaramel sini aku nyanyiin balonku ada lima😭maksudnya tuh kalo ngatain aku gatel, bilang dong alasannya apa sekalian, jan bolak-balik isi secreto cuma ngatain… https://t.co/LMp0BYOvar @miqqum cape ah, mutualan yuk. @ckltkaramel padahal bisa dm kan nin. @rhndlpbriero tau tuh. @iniegann banget. @smleflowr heran aja gaisss.udah lah kalo ngatain gatel doang jangan lewat secreto, basi. @cichapuy plissss cakeppp bangettt herann. @iUwais08 ragi ki ragiiii. @iniegann aduh sapa yang ajar? @urcandyloli balik lagii yaw. @ploployc kan kamu yang ngidam😭🙏 @cichapuy hii cak. @ploployc wik udah berapa bulan? @kyanzxz makanan, uang.ga kebayang kalo dia juga lupa, mungkin semua sosmed bisa ga kebuka😭 https://t.co/ukoNmGcVQu @shntyarni aduhh maaciw ya😭 @god0fchill nontonnya ikut takut kena kepala😭Kenapa yg ngerendahin kita, selalu lebih rendah dari kita (?!)
Retweeted by eca. @sssafira_ muk pake foto aku aja ga?😭
8/2
2021
@agstnnnnn aaa lucuuu. @aelahjen pliss aku sampe mimpi dikejar titan😭 @jjhcouple mamposs. @rhndlpbriero yu jalan. @sssafira_ suka banget.
8/1
2021
@lilbbyubi ig aku beda kali ya. @punyakamuu__ haii saa. @GAL3RR jadi inget pas maskeran disuruh on cam, bu andjar maaciw ya aku bakalan inget terus ini mah😭 setelah itu sa… https://t.co/TMHnyIwv55 @din0sawrs ppkm. @keepstfu iya. @bukanaliaptr auto konser. @callmeARAbby ra tempat biasa. @emptysclx kok mirip kamu. @urfxvgurls nontonnya ikut gregett. @markoniskutell bagii. @tiararye ajarinn eyelinernyaa😻 @barrrxyz hii. @anasrth semangattt naa💗 @raacangtipp @srignature yuu. @xabyqueen ntar aja malem.twitter itu diary umum, kalo ga suka ya gausah nyari mutual.
Retweeted by eca.ada orang ngerasa tersaingi padahal ga ada yang ngajak bersaing.
Retweeted by eca. @motttttiiiii gaaa😾 @kachankanojo ta ngaca deh😾 @god0fchill aduhhhh sana ngacaa! @nadprilz aku masih adaa.itulohh pas ganti gaya ga rapii kek aipon, ngerti ga sii😭 @motttttiiiii bener si temenku banyak yang gini, tapi beda lagi kalo cewe😭 @yourrmoodd aduhh. https://t.co/FskpAlNl2G @jangannanyaa ketuk dm aku. @zzhchle soalnya kamu yang make😔 @schfess pernah dibawain coklat di rumah mana depan papaku yang kata orang galak, ditungguin pulang sekolah biar bi… https://t.co/F3J1HgSLSd @convomf dulu Pejuang PTN, trus karna yang lolos cuma satu anak akhirnya ganti Ahjussi Saranghae, tapi gatau artinya apa sampe sekarang😭 @shntyarni u too!! @fvkinasshole aku mainn. @bbyxrainn betol. @cursedkiiddd aslii tau-tau anaknya dah gede😭 @barrrxyz tim ga diaduk😾naikin harga duit buku dan spp. https://t.co/tpi8B7g1QL @yupiyepp cakeppp bangeuutt. @aelahjen hiyaa. @aysxxrna haii ainii. @cursedkiiddd panass malah. @mrezaprtama cakepp. @shntyarni pagii ayak. @mandacantikbgt ya gimana taunya anjirr kalo lewat secreto😭 @emptysclx :) @barrrxyz beliin buryam. @ckltkaramel aaa kyuttt. @jjhcouple sini aku tutorin. @markoniskutell piringnya ucull. @KENNCHIN_ drakenn kenapa kamu masuk penjara?
7/31
2021

0